Rekomendasi Merk Kaos Kekinian Untuk Anak Muda Zaman Sekarang

by - 12:03:00 PM

rekomendasi merk kaos anak muda terbaru

Rekomendasi Merk Kaos Kekinian
Siapa nih yang suka pakai kaos? Dari dulu kaos sudah dijadikan pilihan untuk pilihan busana santai dan nonformal. Desain kaos terus berkembang walau kadang ada desain yang berulang seiring perjalanan waktu, walaupun begitu setiap masa memiliki ciri khas masing masing. Kaos pun memiliki

Kaos bisa menjadi pilihan untuk kamu yang senang dengan pakaian simple dan tidak bikin panas. Kaos juga terdapat banyak sekali brand dan jenis yang bisa kamu pilih. Masing masing brand memiliki ciri khas dan pesan yang ingin disampaikan. Buat teman teman pecinta kaos, bisa memilih mana brand yang sesuai dengan gaya dan kepribadian masing masing.

Yuk simak berikut beberapa Rekomendasi merk kaos kekinian.

1. Wadezig
merk rekomendasi kaos untuk anak muda kekinian

Brand ini didirikan berawal dari perhatian terhadap banyaknya brand luar yang diproduksi di Indonesia, membuat Wadezig bisa mengalahkan brand dari merek luar negeri. Model yang artistik yang kuat dapat terlihat di semua koleksi Wadezig. Brand ini berasal dari Bandung sama seperti beberapa brand lainnya, semua brand distro didominasi oleh Bandung. Kota Kembang ini memang memiliki industri fashion yang terus berkembang.

2. Deus

rekomendasi merk kaos kekinian
Deus adalah salah satu merek kaos polos terbaik yang sudah sangat dikenal di masyarakat urban style. Dua warna yang paling sering dipakai oleh banyak orang yakni hitam dan putih. Kaos Deus Ex Machina ini berpenampilan minimalis, tapi kaos ini sangat cocok dipakai oleh siapa pun. Bukan cuma itu, kaos ini bersifat unisex. Jadi, cocok untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan

3. Erigo
rekomendasi merk kaos anak muda kekinian

Oleh karena sekarang ini traveling sudah menjadi gaya hidup banyak orang membuat Erigo terinspirasi mengembangkan peluang bisnisnya. Erigo selalu memasarkan produknya dengan tema traveling agar pakaian buatannya begitu melekat dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini selalu memiliki desain logo yang tertera di semua koleksinya.

4. Kevas
rekomendasi merk kaos kekinian

Brand ini memfokuskan pada gaya ala vintage dengan rajutan motif navajo yang klasik. Tetapi sekarang, Kevas sudah memasuki ranah streetwear dengan berbagai backpack, sling bag, fanny pack, track pants, sneakers, bahkan banyak outer keren yang diproduksi Kevas. Prinsip Kevas yakni dapat menjual produk berkualitas dengan harga yang murah.

5. Cosmic
rekomendasi merk kaos anak muda kekinian

Cosmic adalah salah satu brand distro asal Bandung yang berkembang pesat sejak tahun 2001. Di bawah naungan Indonesia Corp. Cosmic memiliki misi untuk terus menyebarkan gaya hidup gembira, mandiri, dan kental akan kreativitas dalam seni serta pendidikan. Sekarang ini, Cosmic telah menyebar ke banyak sekali kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Makassar, Palu, Balikpapan, Padang, Palembang, dll. Bukan cuma itu, brand cosmic ini juga sudah diekspor ke Singapura, Malaysia, Brunei, Australia, dan banyak negara lain. Brand ini sangat berkembang pesat di industri distro.

6. Unionwell
merk kaos untuk anak muda kekinian
Unionwell awalnya berjualan produk secara online pada tahun 2013, pamor Union Well milik David Naif ini semakin naik. Koleksi pakaian yang eksentrik dan identik dengan motor klasik membuat brand ini menarik banyak peminat. Unionwell sudah memasuki pasar Amerika, Inggris, Australia, dan Perancis. Sebagai publik figur , keberadaan David menjadi magnet tersendiri. Kaos, jaket, dan aksesori lainnya yang bertemakan motor klasik ini, sudah memiliki popularitas tinggi dan membuat Unionwell dapat dikenal pasarnya dengan cepat.

7. Morrow Division

kaos gambar artis kekinian

Kaos dengan gambar yang unik sekarang ini memang sedang ramai dipakai oleh remaja hingga orang dewasa. Ini adalah konsep yang diterapkan salah satu brand lokal Indonesia, Morrow Division. Pendirinya, Indra Hakim memang suka mengedit beberapa seleb dengan kegiatan khalayak masyarakat pada umumnya, seperti Bruno Mars dengan pas photo KTP atau Jay-Z si penjaga warung. Konsep editing yang unik ini akhirnya dijadikan konsep baju Morrow Division sangat diminati di pasaran.

Dari deretan brand di atas, mana nih yang sesuai dengan gaya dan kepribadian teman teman? Memilih kaos yang sesuai dengan diri kita dapat membuat kita semakin nyaman dan percaya diri. Setuju apa tidak dengan pendapat saya ini? Atau teman teman punya pengalaman menarik seputar kaos? Boleh ditulis di kolom komentar

You May Also Like

1 komentar

  1. pengen banget koleksi Unionwell biar keren kayak mas David :D

    ReplyDelete