beauty

Inilah Sebab Nge-ZAP Menjadi Pengalaman Perawatan Terbaik

22.06.00

Konten [Tampil]
Macam macam treatmen di ZAP Malang

Menjadi cantik adalah impian setiap wanita. Merawat kecantikan tentunya sudah menjadi keharusan. Melakukan perawatan kecantikan sendiri tak ada salahnya, namun jika ingin merasakan perawatan kecantikan yang progressnya terukur, maka kita membutuhkan produk yang sesuai, alat yang mumpuni dan tenaga yang ahli di bidangnya. Di sinilah peran dokter dan klinik kecantikan hadir untuk membantu kita. Yang perlu diingat adalah pastikan dokter dan klinik kecantikan yang anda pilih adalah yang terpercaya dan terbaik di bidangnya.

Dari sekian banyak klinik kecantikan yang kian menjamur, ZAP Clinic hadir untuk memberikan pengalaman perawatan terbaik.

Sekilas tentang ZAP Clinic


Klinik ZAP yang tersebar hampir di seluruh Indonesia adalah bukti nyata dari sebuah perjuangan. Fadly Sahab, pendiri ZAP Clinic mengatakan bahwa usahanya ini diawali dari usaha perawatan dari rumah ke rumah atau home service. Dari satu pelanggan sebulan, meningkat menjadi satu pelanggan seminggu hingga setiap hari mendapatkan klien. Kepercayaan konsumen ini membuat ZAP terus berkembang hingga saat ini  ZAP Group sudah berdiri lebih dari 60 cabang.

ZAP selalu konsisten berinovasi, yang dulunya hanya khusus untuk wanita sekarang terus berkembang dan memberikan solusi bagi para pria yang ingin tampil menarik dan terawat. Saat ini sudah ada 5 brand yang tergabung bersama ZAP clinic,4 brand lainnya adalah ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA by ZAP.

Macam-macam Treatment di ZAP Clinic

1. ZAP Body Rejunevation 

Body Rejunevation adalah perawatan kulit tubuh dengan menggunakan teknologi berbasis cahaya. Perawatan kulit tubuh ini menyasar lapisan epidermis atau kulit bagian luar dan lapisan dermis bagian atas.

Adapun manfaat dari Body Rejunevation adalah :

a. menyembuhkan jerawat yang ada di area tubuh
b. mencerahkan kulit dengan cara meratakan warna kulit
c. melembabkan, mengencangkan dan mengecilkan pori-pori kulit.
d. meremajakan kulit tubuh dengan cara merangsang kolagen beregenerasi.
ZAP Rejunevation ini bisa dilakukan satu minggu sekali. Untuk hasil optimal dapat dilakukan secara rutin.

2. ZAP Body Brightening

Jika anda menginginkan kulit tubuh yang cerah, maka ZAP Body Brightening adalah solusinya. ZAP Body Brightening ini bisa dilakukan pada bagian tubuh yang mengalami pigmentasi seperti under arm. Dengan pengalaman yang dimiliki dan riset dan uji coba yang telah dilakukan, ZAP Body Brightening memberikan  hasil yang signifikan. 

Jadwal ZAP Malang

3. ZAP Combo Treatment Technology

Treatment ini adalah gabungan dua teknologi sekaligus yaitu teknologi menggunakan cahaya dan teknologi menggunakan laser. 

Keunggulan ZAP Combo Treatment adalah :

a. Mendapatkan hasil yang lebih cepat bila dibandingkan dengan perawatan yang hanya menggunakan teknologi tunggal.
b. Mendapatkan double manfaat, selain dapat menghilangkan rambut pada tubuh juga dapat membuat kulit di sekitar area perawatan jadi lebih sehat halus dan tekstur kulitnya lebih rata.
c. Hasil yang didapatkan lebih halus dan dapat menghilangkan rambut tipis yang sulit dihilangkan oleh single teknologi.

Ada dua macam perawatan ZAP Combo Treatment Technology ini yaitu : Body Rejunevation Combo dan Hair Removal Combo..

4. ZAP Glowing Solution

Dapatkan kulit yang sehat dan glowing bersama perawatan ZAP Glowing Solution. Ada beberapa perawatan yang bisa anda pilih yaitu :

a. DNA Salmon Micro Injection

DNA Salmon adalah salah satu jenis perawatan yang menjadi tren akhir-akhir ini. Perawatan DNA Salmon ini sangat diminati karena dapat memperbaiki elastisitas kulit, meremajakan kulit, mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit dan meremajakannya. Perawatan micro injeksi ini mengandung DNA Salmon, Antioksidan, hyaluronic acid, 4 peptide complex, 10 vitamin dan 17 amino complex.

b. Infuse Glowing

Perawatan ini akan memberi kulit anda antioksidan yang berasal dari vitamin C murni

c. Infuse Glowing Premium

Kulit lebih glowing berkat infuse vitamin C murni yang ditambah dengan 9 vitamin dan mineral lainnya. Tak hanya kulit yang bertambah glowing, tapi juga tubuh akan lebih sehat dan berstamina.

d. Infuse Brightening

Dengan perawatan infuse brightening ini maka akan menaikkan skin tone berkat kandungan yang dimiliki, yaitu kandungan vitamin Ca yang merupakan antioksidan tinggi dan melanogenesis. Perawatan ini juga membawa manfaat sebagai multivitamin harian yang juga menjaga kesehatan kulit.

e. Chemical Peeling Glow

Perawatan ini dapat mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah, sehingga menghilangkan kusam dan membuat wajah jadi lebih cerah. Mandelic Acid yang digunakan dapat merangsang pertumbuhan kulit baru dan mencegah munculnya sebum.

f. Insta Glow Serum Micro Injection

Perawatan menggunakan mesin Vital Injector ini memasukkan serum yang mengandung Glutathione, dan vitamin C ke kulit wajah. Dengan demikian kulit wajah menjadi lebih cerah, dan kenyal karena juga merangsang pembentukan kolagen.

5. ZAP Hair Removal 

Perawatan Hair Removal ini memberikan hasil pengalaman dan hasil yang jauh berbeda bila dibandingkan dengan metode waxing dan Shaving. Dengan perawatan ZAP Hair Removal anda akan merasa nyaman, terhindar dari rasa sakit, menggunakan teknologi modern sehingga rambut rontok sampai ke akarnya dan menonaktifkan pertumbuhan akar rambut dengan hasil yang permanen.

6. ZAP Photo Facial

Ada dua macam ZAP Photo Facial Yaitu ZAP Photo Facial Glow dan ZAP Photo Facial Acne. ZAP Photo Facial ini memberikan efek jangka panjang yang tidak menngakibatkan ketergantungan. Anda pun akan terasa nyaman saat facial dan terhindar dari rasa sakit. 

7. ZAP Platelet Rich Plasma (ZAP PRP)

Perawatan ini dilakukan hanya dengan memberikan plasma terbaik. Ditangani oleh dokter berpengalaman ZAP PRP memberikan hasil terbaik sesuai yang anda harapkan. Ada tiga jenis perawatan ZAP PRP yaitu : Face PRP Micro Injection, Hair regrowth PRP Micro Injection dan Stretchmark Prevention and Micro Injection.

8. Z Tox

Adalah perawatan yang dapat mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, melembabkan, mengurangi minyak berlebih dengan menyuntikkan neurotoxin menggunakan vital injector.

Bagi warga Malang dan sekitarnya, anda dapat merasakan berbagai perawatan berkualitas di ZAP Malang yang ada di kawasan Oro-oro Dowo. Untuk kemudahan dan kepastian waktu perawatan, lebih baik anda melakukan booking online terlebih dahulu. Sebagai catatan, ZAP Clinic Malang ini buka setiap hari dengan ketentuan Senin-Sabtu buka pukul 09.00-19.00 dan pada hari Minggu buka 09.00-18.00.

ZAP Malang buka hari apa saja

Berdiri lebih dari 13 tahun membuat pengalaman nge-ZAP terasa lebih hangat, bersahabat namun tetap profesional. Tak heran jika deretan penghargaan diperoleh sebagai bukti profesionalitas dan kepercayaan pelanggan. Jadi kapan kita Nge-ZAP bareng?

You Might Also Like

0 comments