finance

#LengkapiCintadanKebaikan di Bulan Ramadan dengan Hadiah Istimewa : Asuransi Astra Life Syariah

21.28.00

#LengkapiCintadanKebaikan bersama Astra Life Syariah

Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadan. Di bulan yang penuh hikmah ini mari kita memanfaatkan waktu sebanyak mungkin untuk menabung kebaikan. Kita tak pernah tahu kebaikan mana yang akan diterima, jika semakin banyak kita melakukan kebaikan maka kesempatan untuk diterimanya amal kebaikan kita juga semakin besar.

Bulan Ramadan juga moment yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Saat-saat buka bersama atau sahur bersama adalah kesempatan untuk mempererat hubungan keluarga. Walaupun saat-saat seperti itu kadang diwarnai oleh drama, tapi percayalah drama itulah yang nantinya akan kita rindukan.

Bulan Ramadan juga saat yang tepat untuk #LengkapiCintadanKebaikan bagi keluarga dan sesama dengan memberikan yang terbaik. Apa yang kita sebut terbaik bukan ditujukan untuk diri kita saja namun juga bagi keluarga kita. Pastikan juga apa yang kita berikan itu akan memberikan ketenangan tersendiri. Mumpung bulan  Ramadan mari kita manfaatkan untuk memberikan hadiah kepada keluarga, salah satu hadiah yang istimewa yaitu Asuransi Syariah Astra Life.

Mengapa harus di bulan Ramadan? Karena di bulan ini lah segala kebaikan kita akan dilipat gandakan pahalanya, begitu juga jika kita memberikan kebahagiaan kepada keluarga, maka rasa bahagianya pun akan berkali-kali lipat. 

Mengapa harus asuransi syariah? Sebagai umat beragama tentunya kita ingin menjalankan perintah agama dengan sebaik-baiknya karena itulah yang akan membawa ketenangan hidup. Asuransi syariah yang memiliki prinsip saling melindungi dan tolong menolong diantara sejumlah orang/pihak yang berupa asset dan atau tabarru' yang pola pengembalian dalam menghadapi resiko tertentu sesuai dengan syariah. Itulah sebabnya Astra Life Syariah merupakan pilihan yang tepat karena sesuai dengan apa yang kita pedomani.

#AstraLife mempercayai bahwa asuransi adalah bentuk cinta bagi keluarga dan Asuransi #AstraLifeSyariah tidak hanya menghadirkan cinta namun juga ketentraman dan ketenangan hati. 

Baiklah mari kita berkenalan dengan produk-produk Asuransi Syariah Astra Life satu persatu :


Produk-produk Astra Life Syariah: 

1. Flexi Life Syariah

  • Merupakan asuransi jiwa murni yang memiliki manfaat santunan tutup usia hingga 2m tanpa cek medis.
  • 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan
  • Perlindungan yang sesuai prinsip syariah
  • Juga meliputi perlindungan atas Covid 19
  • Bisa dibeli secara online melalui https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448

2. ASLI Asya Proteksi Syariah 

  • Merupakan asuransi jiwa unit link yang sesuai dengan prinsip syariah yang memiliki manfaat perlindungan menyeluruh. Mulai dari asuransi jiwa syariah, mental illness, cacat total dan tetap hingga mudik lebaran.
  • Dapatkan bonus loyalitas awal tahun, polis ke 11dan 16 masing masing sebesar 25% *
  • Manfaat nilai dana sebesar 100% dari nilai polis.
  • Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau.
  • Kunjungi link berikut untuk keterangan lebih lengkap : https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/

3. AVA iFamily Protection Syariah

  • Adalah sebuah asuransi berjangka yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap kematian, kematian akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
  • Dapatkan juga manfaat lainnya yaitu manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umroh dan mudik lebaran.
  • Biaya kontribusi yang sangat terjangkau, mulai rp 90.000 perbulan.
  • Daptrkan diskon kontribusi sebesar 20% jika anda menambahkan keluarga inti sebagai peserta tambahan yang diasutransikan dalam satu polis.
  • Info lebih lengkap dapat menghubungi cabang Bank Permata terdekat atau https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Nah itulah ketiga produk Astra Life Syariah yang bisa anda pilih. Pahami masing-masing kelebihannya dan pastikan anda memilih jenis asuransi Astra Life Syariah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sudah saatnya kini kita hidup lebih tenang dengan perlindungan terbaik. Asuransi Astra Life Syariah adalah jawaban dari pencarian anda. Mari kita mencintai hidup #Lovelife dengan memberikan yang terbaik untuk diri kita dan orang-orang yang kita sayangi. 

Informasi lebih lengkap tentang Asuransi Astra Life syariah dapat anda dapatkan melalui situs https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448. Melaui tautan tersebut anda juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat Flexi Life Syariah. Atau bisa juga anda mendapatkan informasi terbaru melalui media sosial Astra Life Syariah dengan mengikuti akun instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid.

Teman-teman ada yang memiliki pengalaman dalam memilih asuransi Astra Life yang sesuai dengan kebutuhan dan apa saja pertimbangannya? Boleh dong pengalamannya dibagikan di kolom komentar. Terima kasih.

You Might Also Like

16 comments

  1. Si anak perempuan cantik, suka lihat rambutnya yang lebat jadi imut, kompak nih. Berbicara tentang perlindungan keluarga, asuransi memang dibutuhkan mengingat apa yang terjadi nantinya tidak bisa kita ketahui. Dengan asuransi tentu akan lebih tenang dan merasa aman. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Aku kemarin lihat-lihat asuransi life syariah ini di web Astra. Coba-coba simulasinya juga. Menarik, untuk proteksi ke anak-anak nantinya.

    BalasHapus
  3. Produk dari AstraLife sangat banyak ya. Saya setuju dan percaya juga kalau asuransi adalah bentuk cinta bagi keluarga dan Asuransi #AstraLifeSyariah tidak hanya menghadirkan cinta namun juga ketentraman dan ketenangan hati...

    BalasHapus
  4. Suka banget dengan prinsip asuransi syariah yakni ta'awunu (tolong menolong dalam kebaikan dan takwa) dan al-ta'min (rasa aman). Sehingga prinsip demikian bisa menjadikan para anggota asuransi sebagai sebuah keluarga besar yang saling menjamin dan menanggung risiko secara bersama-sama.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillaah ya, mbak. Sekarang asuransi sudah ada yang syariah. Nasabah makainya juga tenang karena ngga melanggar syariat. Smoga selalu istikomah sesuai syariat.
    Apalagi Astra grup yang terpercaya segala produk dan inovasinya. Sukses selalu untuk Astra

    BalasHapus
  6. Ada 3 pilihan ya yang bisa disesuaikan sama kebutuhan, serta asiknya ini dengan basis syariah

    BalasHapus
  7. Nyaman ya mom kalau kita sudah punya asuransi apalagi seperti Astra Life Syariah, pilihannya banyak yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  8. Lengkap ya produk dari asuransi Astra Life syariah ini, dan karena konsepnya juga syariah, jadinya bisa lebih tenang memilikinya.
    Definisi melindungi dengan ketentraman banget deh :)

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu loh Astra ngeluarin produk asuransi. Bayanganku Astra tuh dealer mobil...hiks... kemana aja aku yah. Memang perlu ya perlindungan asuransi untuk anak-anak. Aku dulu pakai asuransi pendidikan sih...

    BalasHapus
  10. Produk dari Astralife beragam ya, Kak. Jadi makin mudah menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi bulanannya terjangkau, terus syatiah juga. Bisa jadi solusi bagi muslim yang lagi cari asuransi nih

    BalasHapus
  11. Asuransi memang butuh juga, nih. Saya pernah merasakan manfaat asuransi kesehatan. Bagusnya sekarang ada yang syariah. Jadi semakin gak ragu memiliki asuransi

    BalasHapus
  12. mbaa pastinya setiap org butuh asuransi
    hamdalah ada asuransi terbaik yg bisa diandalkan ya

    BalasHapus
  13. Memiliki asuransi penting sekali saat ini. Untungnya ada asuransi dari Astra Life Syariah. Jadi lebih aman.

    BalasHapus
  14. AstraLife paham banget setiap orang butuh proteksi keuangan ya?
    Kita tidak bisa menghindari sakit, mati dan kecelakaan
    Karena itu AstraLife menyediakan asuransi syariah

    BalasHapus
  15. Memberikan asuransi jiwa ataupun kesehatan adalah bukti cinta pada keluarga ya mbak
    Hidup kita jadi terjamin dengan perlindungan asuransi

    BalasHapus
  16. Wah murah banget itu AVA iFamily Protection Syariah ya, serius cuma 90rb perbulan?

    BalasHapus