LIFESTYLE

Ngabuburit Bareng Tetangga: Acara Talkshow Komedi yang Seru dan Bermanfaat untuk Menyambut Bulan Ramadhan

07.48.00

 

Ngabuburit Bareng tetangga goplay

Tak terasa, bulan Ramadhan sudah tiba. Saatnya bagi umat muslim untuk memperbanyak ibadah dan meraih pahala yang berlipat ganda. Selain itu, bulan Ramadhan juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan orang-orang di sekitar kita, termasuk dengan tetangga. Dan, GoPlay punya acara spesial untuk kamu yang ingin ngabuburit bareng tetangga di rumah!


"Ngabuburit Bareng Tetangga" merupakan program talkshow komedi yang di dalamnya juga diselingi dengan tausiyah, dimana acara ini telah ada pada Ramadhan tahun sebelumnya dengan tujuan untuk memberikan Tausiyah untuk mengisi waktu menuju berbuka alias ngabuburit yang bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah Puasa. Acara ini dihadirkan khusus untuk umat muslim yang ingin memanfaatkan waktu ngabuburit menjadi lebih bermanfaat dan asyik. Selain itu, acara ini juga memberikan hadiah-hadiah keren seperti saldo Gopay dan hadiah-hadiah lainnya bagi para penonton yang berpartisipasi.


Setiap episode "Ngabuburit Bareng Tetangga" menghadirkan tema yang menarik dan relevan dengan situasi kita sebagai umat muslim. Mulai dari pembahasan tentang main game sambil menunggu berbuka puasa, safari bukber, hingga hukum bagi-bagi uang atau THR saat lebaran. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk berdonasi melalui pembelian sticker atau virtual gift yang akan diserahkan kepada yayasan yang terpilih.


Tak hanya itu, "Ngabuburit Bareng Tetangga" juga bisa menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi antar tetangga. Kamu bisa mengajak tetangga untuk nonton bersama dan bersama-sama menambah pengetahuan tentang agama Islam. Acara ini ditayangkan setiap Jumat mulai tanggal 24 Maret 2023, pukul 16:30-17:30 WIB di aplikasi GoPlay atau di website-nya.


Bulan Ramadhan adalah momen yang sangat spesial bagi umat muslim. Mari manfaatkan waktu ngabuburit kita dengan cara yang bermanfaat dan asyik bersama "Ngabuburit Bareng Tetangga" di GoPlay. Selain bisa menambah pengetahuan agama, kamu juga bisa mempererat tali silaturahmi dengan tetangga dan mendapatkan hadiah-hadiah keren dari acara ini. Jangan lewatkan keseruan "Ngabuburit Bareng Tetangga" setiap Jumat hanya di GoPlay!


You Might Also Like

0 comments