tekno

Beat The Best by blu wujudkan langkah menjadi Pro Player

21.51.00

Beat The Best by blu



Setiap generasi memiliki tren permainannya masing masing. Saat ini anak anak saya dengan game online yang dimainkan melalui gadget. Salah satunya adalah Mobile Legend. Saya bukan tipe orang tua yang melarang mereka untuk bermain game, tapi saya lebih memilih memberi mereka waktu untuk bermain secara terukur.

Bagi saya adanya Mobile Legend pada saat pandemi ini justru memberikan banyak keuntungan. Saat PPKM, anak anak yang semula aktif berkegiatan di luar rumah jadi anteng di rumah saja. Mobile Legend menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan kejenuhan. Tidak hanya itu saja, dengan mabar anak anak juga berinteraksi, tidak hanya dengan saudara yang memiliki kegemaran yang sama tapi juga dengan teman-teman sekolah yang lama tidak bertemu. Dengan begitu, Mobile Legend telah menjadi salah satu sarana silaturahmi di masa pandemi. Membiarkan anak bermain Mobile Legend secara terukur juga salah satu cara memenuhi hak anak anak untuk bermain.

Bahkan beberapa sumber mengatakan jika permainan Mobile Legend memiliki lebih banyak keuntungan diantaranya dapat melatih anak untuk dapat bekerja sama di dalam tim, melatih tanggung jawab dan menguatkan mental, melatih kemampuan kognitif, melatih kesabaran, melatih kemampuan berpikir kritis di bawah tekanan, dan tentu saja menghasilkan uang. Namun untuk menuju ke sana bukanlah jalan yang mudah karena saat ini jumlah pemain mobile Legends di Indonesia mencapai angka sepertiga dari seluruh pemain di dunia. Bukan jalan yang mudah tapi tidak mustahil untuk dicapai.

Mencari jalan menjadi pro player adalah suatu tantangan tersendiri, ditambah lagi tak semua orang tua mendukung e-sport sebagai salah satu olah raga yang berprestasi. Masih banyak yang menganggap bermain game hanya buang buang waktu saja. Jalan terjal menuju pro player ini memang butuh dukungan dari berbagai pihak agar lebih mulus dan lancar.

Wahai para orang tua, tak perlu bereaksi berlebihan jika anak anak anda bermain Mobile Legend. Saat ini Mobile Legend adalah salah satu permainan yang masuk dalam e-sport. Tentunya ada pertimbangan dan nilai positif tertentu yang menjadikan Mobile Legend salah satu cabang olahraga e-sport. Mendukung anak yang bertalenta kiranya menjadi keputusan yang bijaksana, karena siapa tahu game online ini justru menjadi jalan untuk masa depan mereka. 

Bagi pemula, bisa mengikuti turnamen adalah suatu kesempatan besar untuk bisa berkembang menjadi pro player. Namun sayangnya tak banyak wadah yang memberikan tempat bagi para pemula.

Beat The Best by blu


Saat ini blu by BCA Digital menyelenggarakan Beat The Best by blu. Beat The Best by blu adalah turnamen Mobile Legend online yang menjadi  wadah bagi pemula untuk bermain secara kompetitif. Turnamen Mobile Legend online ini dikhususkan bagi mereka yang selama ini bermain solo ranked untuk bisa bermain dalam tim agar dapat mengembangkan talenta mereka.

Oh ya, sebelumnya teman teman sudah mengenal blu kan? blu adalah Aplikasi bank digital terbaik saat ini. Dengan tampilan antar muka yang stylish dan bergaya anak muda, blu memang menyasar anak muda agar lebih cerdas dalam mengelola keuangan.

Beat The Best by blu ini adalah wujud dari komitmen blu by BCA digital yang selalu mendukung anak muda untuk terus mengembangkan potensinya. Berawal dari hobi dan kegemaran, blu berusaha menggandeng anak muda untuk lebih mengembangkan potensinya sehingga berprestasi sesuai passion mereka.

Nantinya para pemain pro player hasil didikan kawah Beat The Best by blu ini diharapkan dapat bermain di kancah yang lebih tinggi, bahkan bisa mengharumkan e-sport Indonesia di mata dunia.

Selain turnamen Beat The Best by blu juga mengadakan event seru yang terbagi menjadi tiga kegiatan yaitu :
1. Mythical master yang merupakan pertandingan para pejuang solo ranked yang menyerupai liga.
2. Master class atau kelas bimbingan dari para pemain bintang.
3. Main Event beat The Best by blu yang merupakan inti dari program ini. Nnatinya para player akan dibagi menjadi empat team dan yang menjadi pemenangnya akan berhadapan langsung dengan team Utta.

Bagaimana, anda siap menjadi bagian Beat The Best by blu?

Menjadi bagian Beat The Best by blu 


Buat teman teman yang ingin ikut serta dalam coaching class Beat The Best by blu Aplikasi bank Digital Terbaik, catat baik baik ya waktunya Ikuti Beat The Best Virtual Conference besok hari Sabtu tanggal 19 Februari pukul 10.00.

Beat the Best by blu Aplikasi Bank Digital Terbaik



Melalui Beat The Best Virtual Conference esok hari teman teman akan mendapat banyak sekali informasi yang berkenaan dengan Beat The Best Coaching Clinic. Siapa tau dengan coaching clinic ini jalan menuju pro player makin terbuka lebar.

Berkenalan dengan para Coach dan Utta


Utta adalah virtual influencer by blu yang sangat piawai bermain Mobile Legend. Utta digambarkan sebagai anak muda yang penuh semangat dan selalu optimis. Menurut Utta, jika suatu hobby ditekuni dengan sungguh-sungguh maka akan menjadi peluang yang menjanjikan.

Nah seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, bahwa dalam main event Beat The Best by blu para pemenang akan berhadapan langsung dengan Utta yang tidak bisa dianggap enteng. Apa pasal? Karena di balik Utta adalah para coach yang menjadi pembimbing dalam kawah candradimuka Beat The Best by blu.

Untuk menjadi pemain yang mumpuni tentunya kita juga membutuhkan pelatih yang hebat pula. Beat The Best by blu menghadirkan pelatih yang sudah memiliki nama dan pengalaman di dunia e-sport Indonesia. Mereka adalah Jonathan Liandi, Brandon Kent atau yang biasa dikenal sebagai BKent, Marsha dan Eri.





Nah jangan sampai terlewatkan ya, besok hari sabtu pukul 10.00, virtual Conference beat The Best by Blu.

bluGaming by blu 



Beat The Best by blu Aplikasi Bank Digital Terbaik



Buat teman teman ada satu informasi menarik lagi, dengan bluGaming teman teman dapat mempercantik tampilan hero dengan lebih hemat. Dalam aplikasi blu sudah terdapat kategori voucher game Mobile Legends. Dengan memasukkan kode voucher bluGaming maka teman teman akan mendapat cashback 50% maksimal dua puluh ribu rupiah tanpa minimal transaksi. 

blu by bca digital



Review Aplikasi blu


Saya sudah menggunakan blu, Aplikasi bank digital Terbaik ini sejak Juli 2021 lalu. Sejauh ini blu sangat membantu saya untuk mengatur keuangan. Baik fitur maupun tampilan antar muka aplikasinya sangat mudah dioperasikan. Tentang bagaimana bergabung dalam blu dan fitur apa saja yang terdapat di dalamnya, review aplikasi blu sudah pernah saya tuliskan disini.

review aplikasi blu


Nah buat teman teman yang belum memiliki aplikasi blu, yuk buruan download. Saat ini banyak promo untuk teman teman yang ingin menjadi bagian dari ekositem digital blu. Informasi lengkapnya bisa teman teman intip di semua media sosial blu.

Jika ingin download sekarang juga, unduh Aplikasi blu Apple disini dan Aplikasi blu Android di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat ya, barangkali ada teman teman yang sudah menjadi memiliki blu atau bahkan sudah memanfaatkan bluGaming, boleh kok share pengalaman kalian di kolom komentar.


You Might Also Like

81 comments

  1. Hemm kebanyakan orang kalau lihat anaknya ngegame terus pasti dongkol banget, padahal itu memang bakatnya. Mungkin memang mereka harus atur waktu dan membatasi juga sih, jadi biar keduanya enak. Mantep banget blu apalagi mudah pengaplikasiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang penting kewajiban lainnya tidak terabaikan

      Hapus
  2. makin terdepan aja bank digital satu ini. Bisa banget mencuri perhatian kaum Millenial dan Zelenial dengan program Beast the best by Blu ini.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, memang segmennya anak muda banget....

      Hapus
  3. Wah apliaksi yg komplit banget yah kk, buat gamers pemula jadi makin pro nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa... makin berkembang aplikasinya, rugi kalo ga punya...

      Hapus
  4. Duh anak gw kalo dikasih hape, ga mau kemana2 lagi dah. Apalagi kalo udh main Mobile Legends. Duh ampe lupa makan dia. Mgkn cita2nya ingin jadi pro player.

    Ya aku sih cm ngasih tahu aja. Mainnya yg wajar aja. Tp tau strateginya. Aku jg udh kasih tahu ada turnamen Beat The Best by blu BCA Digital ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gapapa main yang penting masih ingat sama kewajiban lainnya...

      Hapus
  5. iya nih generasi aku game cuma kotak mengejar kotak hahaha, kini sudah cakep dan full color, moga ajang begini hasilkan atlet pro dan bisa harumkan nama bangsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dong, aku juga masih suka main menyusun kotak heheheh

      Hapus
  6. Pas tahu kalau blu, aplikasi bank digital kesayangan gelar Beat the best ini, langsung kepo dong dan mupeng pengen ikut. Sebagai veteran gamer, siapa tahu kan bisa menang ngelawan UTTA dkk, #semangatpejuangsolorank!

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat kak, siapa tau beneran bisa melawan utta...

      Hapus
  7. Kabar baik banget bagi gamers Mobile Legend ini. Peluang beat the best by blu harus dimanfaatkan dengan sebagiknya agar bisa naik menjadi gamers esport profesional.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kesempatan buat mereka yang ingin menjadi proplayer

      Hapus
  8. Wah seru nih blu support industri esports dengan acara beat the best by blu. Cocok buat yang mau jadi Pro Player Mobile Legends nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa tahu lahir bintang bintang mobile legend....

      Hapus
  9. yesss, temen-teman yang suka main ML pada kegirangan beli voucher bluGaming buat beli skin sama diamond hahha, cocok nih buat anak2 masa kini juga ya biar membuka wawasan peluang e-sport

    BalasHapus
  10. Cuss daftar BTB kalo gini mah. Langsung dapeet coaching dari pro player ternama eyy. Nice info kak

    BalasHapus
  11. Seneng banget blu kesayangankuu ikut mendukung iklim esport di Indonesia hihi. Jadi pengen ikutan turnamen mobile legendnya nihh akuu. Siapa tahu beruntung dapat kontrak bareng UTTA xixixi

    BalasHapus
  12. Anakku nih klo abis selesai ngerjain tugas sekolah langsung dah mainan mobile legends. Klo dia tahu ada voucher dari blu wuihh pasti langsung mupeng

    BalasHapus
  13. aku ngikutin beat the best by blu juga nih, gara2 si doi juga suka main mobile legend heu

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa tau doi bisa jadi pro player mbak... dukung terus ...

      Hapus
  14. Wohooo ini nih yang seru, pasti para gamers terutama Pro Player Mobile Legends sangat menantikan adanya event seperti ini 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinyaa.... penggemar mobile legend pasti menantikan event ini...

      Hapus
  15. Canggih banget yah..
    Zaman digital, semua kebutuhan anak muda zaman ini didengar oleh blu by BCA Digital. Melalui Beat The Best by blu, mari anak muda Indonesia maju di bidang esport dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semogaa... melalui Beat the Best by blu bakalan lahir pemain kelas dunia...

      Hapus
  16. Tentunya sy udah instal blu dan menikmati cashback bluGaming buat blanja skin di Mobile legends.

    BalasHapus
  17. wah para gamers bersorak bahagia nih :) mantap banget ya program Beat the Best by blu, lengkap banget nih! Banyak promo dan cashback nya pula.

    BalasHapus
  18. Makin lengkap fitur aplikasi blu ya, ada bluSaving, bluDeposit, bluReward, dan sekarang bluGaming yang bisa support para gamer untuk berkarir sebagai pro player e-sport dengan ikutan Beat the Best by blu. Mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mantab banget aplikasi blu ini, anak muda wajib punya nih...

      Hapus
  19. blu emang tau banget yang anak muda mau. adanya beat the best ini bisa bikin atlet rumahan unjuk gigi nih biar makin pede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, siapa tahu bisa jadi pemain pro, ya kan...

      Hapus
  20. wah asyik nih fintek baru lagi. Jadi konsumen punya banyak pilihan fintek buat naruh uangnya dan berbelanja.

    BalasHapus
  21. sebagai orang tua aku ga ngelarang sih anak main game, cuma aku liat kesiapan mental dan tanggung jawab dia dulu. Kalau udah OK, baru boleh start main

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yang penting anak tau batasan batasannya...

      Hapus
  22. Beat best by Blu merupakan kesempatan gamers Mobile Legend untuk membuktikan diri agar menjadi pemain profesional yang tentunya bakal menghasilkan cuan ya mba. Hobi yang menghasilkan jadinya.

    BalasHapus
  23. jadi pengen download ML wkwkwk promonya menggiurkan soalnya, aplikasi BLU bikin push rank jadi lebih gampang yaaa

    BalasHapus
  24. Anakku nih lagi hobi banget main mobile legend tapi memang kalau dneger mereka mabar tuh aku liat chatnya agak2 kasar gitu sih omongannya makanya aku reminder banget ke anak-anak mereka gak terbawa omongan kasar tim yang lain.

    Untuk main ML ini pasti ada positifnya juga jadi mereka bisa memikirkan strategi ngelawan gt hehe.

    BalasHapus
  25. Wahh ini kabar baik yaa buat pemain game mobile legends, sepertinya suamiku harus tahu nih soalnya dia juga suka main mobile legends

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih tau mbak, soalnya mayan cashbacknya...

      Hapus
  26. Wah, ga nyangkaa ternyata keren abis ini event beat best by blue, apalagi dengan menghadirkan pelatih yang udah memiliki nama dan pengalaman di dunia e-sport Indonesia.
    Milenials makin tambah semangat nih ngikutin acaranya dan blu bca mendukung banget event nih, sukses yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... kesempatan buat yang pengen jadi proplayer...

      Hapus
  27. Berbicara tentang Mobile Legend anak saya juga sering main game ini bahkan bisa punya banyak kenalan dari berbagai pulau, sempat pula berkenalan dengan anak luar negeri. Intinya menyenangkan main game ini. Wah blu makin inovatif aja ada wadah untuk menampung aspirasi anak muda. Jadi pengen tahu lebih jauh tentang Beat The Best by blu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos mbak, anakku juga sering main game ini...

      Hapus
  28. Salut dengan blu by BCA Digital ini. Komitmen dalam mengakomodasi generasi milenialnya total. Dari pembuatan akunnya yang serba cepat dan digital hingga program-programnya. Kayak Beat the best ini. Pastinya nih milenial suka. Jadinya mudah untuk push rank dan jadi pemain esport profesional, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya serba praktis, cocok buat anak muda zaman sekarang...

      Hapus
  29. Wah bisa dapat cash back 50% tanpa ada syarat minimal transaksi kesempatan banget nih terutama buat penyuka game online

    BalasHapus
  30. Buat kebanyakan orang tua, profesi pro gamer ini masih awam Mbak. Padahal untuk jadi pro gamer juga nggak sembarangan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalau sukses hasilnya juga gak main main...

      Hapus
  31. Dengan adanya blu ini, anak jadi termotivasi untuk melakukan kegiatan khas mereka. Dan emang blu itu auranya (ceilee) pas buat anak muda yang aktif. Kayaknya aku harus download juga biar selalu muda. Hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... emang segmennya blu ini buat anak muda.... aku juga donlod kok biar muda terus hahahah

      Hapus
  32. Menarik ya ajang turnamen yang diadakan blu by Digital BCA dalam mendukung e-sport dalam hal ini para pemain Mobile Legend. Btw saya juga udah lama pake aplikasi blu karena mudah banget buat transaksi dan atur keuangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga udah lama pakai aplikasinya... kepake terus sih...

      Hapus
  33. Mantap nih ada kompetisinya ya Mobile Legend. Nah tuh, daripada ga jelas ngegame di rumah sendirian dan pusing push rank, mendingan gabung di Beat the Best. Keren nih blu support banget kompetisi ini.

    BalasHapus
  34. Setiap generasi memang unik yaa..
    Dan kini masanya main games online yang memungkinkan pemainnya bisa mabar dimanapun berada.
    Bersama event Beat The Best by blu, tingkatkan kemampuan gamers.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semoga Beat the Best by blu bisa melahirkan pemain kelas dunia...

      Hapus
  35. Esport saat ini memang banyak digemari. Dan, hadirnya beat the best persembahan blu by BCA ini membuka peluang besar bagi gamers yang mau jadi atlit esport. Apalagi ada sesi coaching juga.

    BalasHapus
  36. Sejak pakai aplikasi blu, jadi makin mudah aktivitas transaksi dan keuangan. Lebih praktis dan memang fiturnya lengkap. Selain itu, sekarang ada bluGaming yang pas mau beli voucher game juga jadi gampang banget

    BalasHapus
  37. Betul ya mba, bermain game menjadi salah satu alternatif permainan di rumah saat pandemi, asal di jadwal waktunya

    BalasHapus
  38. Asyik, asli dapat pengetahuan baru tentang gaming dari ulasan di atas.
    Walau ya masih agak gagap mencerna istilah-istilah khususnya.

    Mana tau satu hari nanti, salah satu anak main ini, eh, sudah pernah baca review di blog ini.

    2nd asyik!

    BalasHapus
  39. Aku juga sama anakku kadang main game online bareng. Lumayan seru-seruan di rumah karena masih khawatir mau pergi jalan-jalan sejak pandemi. Ngomongin mobile legends ini, aku sering liatin suami main. Seru emag. Apalagi kalau bisa ikutan turnamen dan jadi atlet e-sport ya di Beat the Best ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ada nilai positifnya juga main game. Asal serba terukur...

      Hapus
  40. Mobile Legend setenar itu yah. Temanku yg udah bapack-bapack suka banget sampai nonton turnamennya.
    Kalau yang ini Blu bikin coaching bareng mastahnya ML. Wow! Jadi Ada wadah untuk latihan menuju atlet e-sport

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari anak sampai bapak, semua suka main Mobile Legend hahaha

      Hapus
  41. Waaaah, haruss nih latihannya biar bisa melawan tim utta.

    Apalagi kalau top up saldonya pakai bluGaming. Bisa buat beli skin idaman nih

    BalasHapus