property

Apartemen di Bandung yang Jadi Idaman para Konten Kreator

20.28.00

apartemen di Bandung Landmark Residence


Tempat tinggal merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi produktivitas dan kreativitas para konten kreator. Banyak para konten kreator yang sengaja pindah dari tempat asalnya menuju ke lokasi yang mendukung karir mereka, salah satu contohnya ke Apartemen di Bandung.

Saat ini menjadi konten kreator sudah menjadi pekerjaan impian para anak muda. Tidak bisa dipungkiri, kisah konten kreator yang sudah sukses memberikan pengaruh yang kuat pada generasi muda zaman sekarang. Jika dilihat sekilas nampaknya memang mudah, tinggal ambil foto atau video lalu upload di media sosial lalu beres. Padahal dibalik itu banyak proses yang harus dilewati. Konten kreator juga dituntut untuk lebih kreatif agar tak menampilkan konten yang monoton. 

Beberapa faktor yang perlu diperhatikan agar konten tak terlihat monoton antara lain: caption, properti foto (untuk foto produk), pakaian, accesories, dan background foto. Menghindari caption yang monoton pada foto, maka kita harus lebih banyak membaca dengan demikian kita bisa memiliki perbehendaraan kata yang banyak. 

Sebagai konten kreator yang sering mendapatkan endorse produk, tentu tak asing dengan yang namanya property poto. Berbagai pernak-pernik unik dan lucu dikoleksi untuk memberikan kesan yang berbeda pada foto yang diupload di media sosial. Tak jarang para konten kreator rela belanja property poto dengan nominal yang tidak sedikit agar foto mereka selalu nampak berbeda.

Pakaian dan accesories bisa di mix and match untuk memberikan kesan yang berbeda. Tak perlu selalu membeli yang baru. Ada juga yang menggunakan teknologi, dengan aplikasi pengedit foto seperti potoshop kita dapat merubah warna pakaian yang kita pakai. Memang perlu sedikit keahlian, tapi percayalah hal itu bisa dipelajari.

Background foto juga memberikan dampak yang cukup signifikan. Meskipun komponen lainnya berubah tapi jika background fotonya tetap maka kesan monoton itu akan tetap terasa.

Oleh karena itu banyak konten kreator yang sengaja mendesain rumahnya sedemikian rupa agar setiap sudutnya bisa dijadikan background foto yang berbeda. Banyak juga diantaranya yang rela pergi ke kafe atau tempat yang berbayar untuk memberikan foto terbaik bagi klien mereka.

Apartemen di Bandung siap huni


Sebagai konten kreator ala-ala saya juga memiliki hunian idaman, dengan demikian saya akan dengan mudah dan cepat membuat konten sehingga pekerjaan tetap selesai. Lalu, seperti apa sih hunian idaman para konten kreator? Berikut ini tempat tinggal idaman para konten kreator versi saya.

Hunian idaman para konten kreator harus memiliki : 

1. Lokasi strategis 

Sering kali konten kreator harus menghadiri event yang diadakan oleh brand. Lokasi tempat tinggal yang strategis tentunya dapat mempermudah untuk mencapai lokasi acara yang seringnya berada di pusat kota.

2. Ruangan yang bermandikan cahaya matahari.

Cahaya matahari merupakan sumber cahaya yang paling baik untuk mengambil foto produk. Tak heran jika para konten kreator berburu waktu tertentu untuk mendapatkan cahaya matahari yang terbaik. Oleh karena itu hunian yang mendapatkan cahaya matahari secara leluasa merupakan salah satu hunian idaman para konten kreator.

3. Ruangan dan furniture yang mendukung.

Disini kita tidak sedang membicarakan kemewahan. Namun kesan yang ingin kita berikan kepada viewer kita. Tak masalah jika kita konsisten membuat konten yang bertema klasik. Tapi bagi anda yang ingin memberikan kesan mewah dan elegan, maka ruangan dan furniture yang digunakan pun harus menyesuaikan.

4. Suasana yang tenang dan kedap suara.

Saat membuat video sering kali para konten kreator melakukan voice over. Tidak mungkin kita melakukan voice over di tengah tengah suasana yang gaduh dan riuh. Oleh karena itu ruangan yang kedap suara juga menjadi kebutuhan para konten kreator. Saya sendiri belum memiliki ruangan yang kedap suara, sehingga saya baru bisa melakukan voice over ketika malam hari dan suasana benar-benar sudah sepi.

5. Memiliki/berdekatan dengan fasilitas umum yang lengkap.

Produk endorse yang beraneka ragam menuntut kita untuk mengambil lokasi yang beraneka ragam pula. Kadang butuh background indoor namun sering pula butuh lokasi outdoor disesuaikan dengan produk yang diterima. Jika lokasi tempat tinggal berdekatan dengan berbagai fasilitas yang berbeda tentunya akan mempermudah kita membuat konten. Bayangkan jika tempat tinggal kita dekat dengan taman, kolam renang, aneka lapangan olah raga, dan play ground tentunya berapapun foto yang kita buat tak akan merasa kesulitan untuk mencari background foto yang apik.

Nah itulah beberapa poin yang diidam-idamkan para konten kreator di hunian mereka. Beberapa hal memang bisa diakali dengan memberikan sedikit sentuhan di tempat tinggal kita. Namun jika bisa mendapatkan semuanya bukannya lebih menyenangkan?

Salah satu lokasi yang dapat memenuhi unsur-unsur di atas adalah apartemen. Seperti yang kita tahu, apartemen adalah hunian vertikal yang dilengkapi berbagai fasilitas. Salah satu apartemen di Bandung yang bisa memenuhi kebutuhan konten kreator adalah Landmark Residence.

Landmark Residence, Apartemen di Bandung idaman para konten kreator

Landmark Residence menyediakan apartemen siap huni yang berada di daerah Cicendo Bandung. Landmark Residence merupakan hunian yang diimpikan oleh para konten kreator. Desainnya menarik dan kekinian, cahaya matahari dapat dengan bebas masuk ke ruangan karena layoutnya melebar dan jendelanya dibuat tinggi, dari lantai hingga ke ceiling. Sedangkan dindingnya terbuat dari bata ringan dan menggunakan gypsum dengan stick on yang membuat ruangan jadi tenang dan kedap suara.

Soal fasilitas tak perlu ditanyakan lagi. Apartemen di Bandung, Landmark Residence ini memiliki kolam renang yang ukurannya standard Olimpiade, trek lari dengan karet sintetis dan berbagai lapangan olah raga. Meskipun lokasi apartemen di Bandung tetapi kolam renangnya hangat loh, suhu airnya 30 derajad celcius. Dan buat anda yang memiliki kendaraan pribadi tak perlu khawatir soal parkir karena Landmark Residence menyediakan lahan parkir untuk semua unit yang keamanannya terjaga 24 jam.

Lokasi Landmark Residence ini sangat strategis karena berada di pusat kota yang diapit jalan Pajajaran dan Pasir Kaliki. Hanya butuh 15 menit untuk mencapai bandara Husein Sastranegara dan 10 menit saja dari gerbang tol Pasteur dan Stasiun Bandung. Selain berdekatan dengan sarana transportasi, Landmark Residence juga tak jauh dari sarana pendidikan dan kesehatan juga pasar dan mall.




Apartemen di Bandung, Landmark Residence benar-benar hunian idaman semua konten kreator. Dari lokasi hingga fasilitas sangat mendukung para konten kreator untuk terus produktif dan kreatif. Penasaran dengan semua unit dan harganya? Datang langsung saja ke jl. Industri no 15 Arjuna, Cicendo, Kota Bandung.

You Might Also Like

1 comments

  1. Bandung sendiri cukup menarik sebagai kota klasik dan romantis di Indonesia, apalagi memiliki banyak kenangan dan suasananya yang menenangkan. Jadi pengin ke sana, mantep ini apartemennya. Tidak heran kalau konten kreator tertarik untuk ke sini, lantaran banyak spot yang bisa dijadikan konten. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus