beauty

Nyobain Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Bright Beauty Triple Glow

17.58.00

serum pencerah wajah terbaik Pond's triple glow serum

Panas matahari, debu dan polusi adalah tiga hal yang semakin sering saya hadapi akhir akhir ini. Pantas saja kalau kulit saya sekarang lebih eksotis dibanding sebelumnya. Bukan masalah berat sebenarnya bagi saya, kalau cuma kulit tangan, kaki dan wajah sekarang cenderung lebih gelap. Tapi yang membuat sedih itu kalau kulit wajah tampak kusam. Pengennya sih meskipun wajah saya tidak putih tapi terlihat cerah dan terawat. Saya rasa, saya membutuhkan Serum Pencerah Wajah Terbaik.


Mengapa kita membutuhkan serum wajah?

Kulit wajah kita membutuhkan serum karena serum mengandung bahan-bahan aktif dengan konsentrasi lebih tinggi yang diformulasikan untuk lebih cepat meresap ke dalam kulit karena teksturnya yang lebih ringan dibandingkan dengan pelembab. Dengan demikian serum lebih mudah masuk ke dalam pori-pori kulit dan menutrisi lapisan kulit yang lebih dalam dibandingkan dengan pelembab yang menutrisi dan melindungi kulit bagian luar.


Bagaimana cara menggunakan serum yang benar?

Umumnya serum dapat dipakai dua kali sehari. Pagi hari sebelum memakai krim siang dan malam hari sebelum memakai krim malam. Namun demikian perhatikan tips berikut agar nutrisi dalam serum terserap secara optimal :

1. Bersihkan wajah dengan baik

2. Tunggu hingga wajah kering namun masih dalam keadaan lembab untuk mengoleskan serum

3. Cukup 2-3 tetes serum untuk seluruh wajah.

4. Gunakan dengan cara ditepuk perlahan dan dipijat pelan pada wajah.

5. Tunggu hingga kurang lebih satu menit untuk menerapkan tahapan skincare wajah selanjutnya.


Berapa harga serum untuk wajah?

Harga serum sangat bervariasi, tergantung brand dan volume serum dalam botol. Banyak yang maju mundur memakai serum karena faktor yang satu ini. 

Untuk emak emak yang hampir setiap hari berjibaku dengan panas, debu dan polusi seperti saya seharusnya harga serum tidak jadi masalah. Namun tetap ya, yang namanya emak emak itu banyak yang harus dipikirkan dan biasanya kepentingan sendiri malah jadi urutan yang kesekian. Oleh karena itu saya butuh serum pencerah wajah terbaik dengan harga yang terbaik pula.

Untunglah Pond's hadir di tengah-tengah kegalauan saya. Inilah hidup yang nikmat, dimana benda yang kita butuhkan muncul disaat yang tepat. Pond's Indonesia dengan bangga meluncurkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum diantaranya yaitu serum dan Serum Sheet Mask dengan formula terbarunya yang mencerahkan, melembutkan dan melembabkan.


Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


serum pencerah wajah terbaik dengan harga terjangkau



Kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Selain kemasan reguler 30 gr, Pond's juga meluncurkan kemasan Pond's yang emakable, yaitu kemasan mini yang memiliki berat bersih 7.5 g. Kemasan Sachet Pond's Triple Glow Serum ini dilengkapi dengan tutup ulir, sehingga isinya tetap aman dan terjaga meskipun di buka tutup berkali kali.

Kemasan sachet terbuat dari palstik, di bagian depan terdapat gambar botol Pond's Triple Glow Serum dilengkapi dengan tulisan POND'S dan bahan aktif yang utama. Di bagian atas terdapat Visualisasi Brand Ambassador dari Pond's Triple Glow Serum yaitu Wendy dari Red Velvet. Di tepi kemasan terdapat keterangan tanggal kedaluarsa berupa deboss.


Baca juga : Review Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector


Di bagian belakan sachet terdapat tutup ulir, dibawahnya tertulis keterangan tentang manfaat dari masing masing bahan aktif, cara penggunaan, ingredients, barcode dan kode QR yang menunjukkan keterangan dari BPOM.

No BPOM : NA49200100140


Tekstur dan Aroma Pond's Bright Beauty Triple Grow Serum


Harga Pond's Triple Glow Serum Sachet


Serum Pond's Beauty Glow ini berupa cairan agak bening, memiliki aroma yang wangi namun lembut dan tidak sampai mengganggu. 

Kandungan dan Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Ada 3 kandungan utama dalam serum ini yaitu : Gluta Boost C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid Complex, dan berikut ini manfaat dari masing masing bahan tersebut :

Gluta Boost C : Didalamnya berisi Gluthatione yang merupakan antioksidan yang efektif menyamarkan bintik hitam, mencerahkan wajah dan membuat warna kulit lebih merata. Pada kemasan juga tertulis bahwa Gluta Boost C ini 60x lebih efektif dari vitamin C.

Vitamin B3 yang dapat melembutkan dengan khasiatnya yang dapat menyamarkan pori wajah sehingga kulit nampak lebih mulus.

Hyaluronic Acid Complex yang dapat melembabkan kulit hingga ke lapisan dalam.


Cara Penggunaan Serum

Teteskan 2 hingga 3 tetes serum ke wajah dan leher yang telah dibersihkan. Usapkan sambil ditepuk perlahan ke seluruh permukaan wajah dan leher. Lakukan setiap pagi dan malam menjelang tidur.


Pond's Bright Beauty Triple Grow Serum Sheet Mask


Review Pond's Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask



Kemasan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Satu buah serum mask dikemas dalam satu buah sachet berukuran kurang lebih 18 cm x 11 cm. Warna pink dan mauve mendominasi kemasan yang eye catching ini. Di bagian depan tertulis tiga bahan utama yaitu Gluta Boost C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid. Di bagian belakang tercantuM manfaat dari masing masing bahan utama, cara penggunaan, logo halal, barcode, QR Code dan nomor BPOM.

No BPOM : NA182102000030


Cara penggunaan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

1. Keluarkan masker dari dalam kemasan

2 Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3. Biarkan masker menempel di wajah dan menutrisinya selama 15-20 menit

4. Lepaskan masker, kemudian pijat perlahan wajah dan leher menggunakan serum yang tersisa.

5. Setelah itu wajah tidak perlu dibilas.


Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow serum sheet mask


Yang membedakan dengan serum mask lainnya adalah Pond's Bright Beauty Triple Grow Serum Sheet Mask ini mengandung Niacinamide dan kandungan serumnya 100x lebih banyak dibandingkan dengan sheet mask lainnya.

Dengan gabungan ketiga bahan utama ditambah dengan Niacinamide, serum mask ini memiliki kekuatan maksimal untuk membuat kulit wajah lebih halus, lembab dan lebih glowing.


Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask

Satu kemasan sachet Pond's Triple Glow serum dengan berat bersih 7,5 g harganya kurang lebih Rp 18000an. Begitu juga dengan Pond's Bright Beauty Serum Mask, untuk satu sachet berisi satu buah sheet mask dengan serum berlimpah harganya juga sekitar Rp 19.000 saja di Indomaret.


Pengalaman menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask

Cukup dua sampai tiga tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum untuk seluruh bagian wajah dan leher. Teksturnya cair, mudah meresap dan wanginya lembut. Setelah memakai serum ini, wajah terasa lebih terhidrasi dan lembab. Efek mencerahkannya memang belum nampak karena baru beberapa pemakaian. Namun kesan awal menunjukkan kalau Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini cocok untuk kulit wajah saya. Dengan pemakaian lebih lama, maka efeknya pun akan lebih terlihat. 

Saat dikeluarkan dari kemasannya sheet mask ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan bentuk wajah. Serumnya belimpah dengan tekstur yang lebih kental, namun demikian ketika bersentuhan dengan kulit wajah akan mudah diratakan dan cepat meresap.

Setelah kurang lebih 20 menit serum mask menempel di wajah, saya pun melepasnya dan kemudian memijat perlahan seluruh area wajah dan leher dengan serum yang masih ada. Wajah terasa  lebih lembut dan lembab, bahkan kelembaban wajah ini terasa jauh lebih lama. 

Serum Pencerah Wajah terbaik


Bukan hanya dirasakan, ketika bercermin pun wajah nampak lembab, terhidrasi, dan terlihat lebih sehat. Makin percaya diri meskipun tampil bare face. Bahan bahan aktif yang terkandung di dalam sheet mask bekerja dengan baik di kulit wajah saya.


Kesimpulan

Pengalaman pertama saya membuktikan bahwa Rangkaian Pond's Triple Glow serum dan mask ini adalah produk yang sesuai dengan kulit wajah saya. Setelah pemakaian pertama wajah terasa lebih lembut dan lembab. Efek mencerahkannya memang belum terlihat karena memang produk ini bukanlah produk yang bisa mencerahkan secara instan. Produk ini bekerja dengan menutrisi kulit sehingga membuat kulit lebih sehat, lembut, lembab dan cerah.

Dan yang membuat Pond,s menjadi serum pencerah wajah terbaik bukan hanya khasiatnya namun juga kemasannya yang emakable. Alias kemasan yang mini dengan harga sangat terjangkau. Selain itu kemasan ini juga lebih hemat tempat dan praktis dibawa kemana-mana termasuk saat traveling.

Nah itulah pengalaman saya mencoba Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's Bright Beauty Serum dan Serum Mask. Mungkin teman teman memiliki pengalaman yang sama, boleh kok berbagi di kolom komentar.

You Might Also Like

2 comments

  1. Nah mantep gak tuh manfaatnya Pond's, dari dulu memang andalan pond's ini dalam hal mencerahkan kulit wajah. Terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
  2. Aku kenal Ponds sejak SMA kali ya, udah lama bgt, dan skrg maskin berinovasi.

    Aku suk banget ama travel size serumnya yg aromanya lambut dan praktis banget.

    BalasHapus