tekno

Belanja Sembako Lebih Murah dan Mudah Melalui Aplikasi SUPER

22.11.00

Aplikasi Super, belanja kebutuhan sehari hari, belanja super mudah, super bohay, super agen


Belanja Sembako Lebih Murah dan Mudah melalui Aplikasi SUPER
Menjadi ibu rumah tangga, mau tak mau harus berurusan dengan yang namanya sembako. Yah, bagaimana lagi, sembako adalah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi untuk sehari-hari. Dan yang namanya ibu-ibu, paling senang kalau mendapatkan harga sembako yang murah dengan produk yang berkualitas.

Maklum lah ya, sembako adalah produk produk yang dikonsumsi setiap hari. Selisih harga sedikit saja akan sangat berarti karena kalau diakumulasi, nilainya besar juga. Disinilah ketelitian dan kesigapan ibu di uji. Dimana bisa mendapatkan harga sembako yang lebih murah dan seberapa kuat kemauan untuk mendapatkan harga yang lebih murah tersebut.

Maksudnya begini, kadang ada toko atau grosir yang harganya lebih murah tapi jaraknya jauh dari rumah. Ibu yang kemauan tinggi untuk mendapatkan harga murah, akan dengan sukarela mendatangi toko tersebut untuk berbelanja. Sebaliknya, ibu yang (agak) mager seperti saya, kadang pasrah saja dengan harga toko yang dekat dengan rumah. Padahal kalau dipikir pikir akumulasi selisihnya lumayan juga.

Oleh karena itu, belanja kebutuhan sehari hari seperti ini jangan di anggap enteng. Baik itu selisih harga, kemudahan memilih barang, bagaimana barang belanjaan tersebut bisa sampai di rumah dan bagaimana cara pembayarannya. Karena akumulasi selisih harga bisa untuk beli barang lainnya dan semakin mudah kita memilih barang maka akan mempersingkat waktu belanja kita.

Sembako murah Surabaya, agen bohay, super bohay, Aplikasi super



Apalagi di zaman pandemi begini, kita dianjurkan untuk meminimalisir interaksi dengan dunia luar, apabila barang belanjaan bisa datang sendiri ke rumah, alangkah senangnya. Dan tentu saja, sistem pembayaran yang memiiliki banyak pilihan akan mempermudah kita untuk berbelanja. Tak ada cash pun kita bisa belanja dengan memanfaatkan dompet digital maupun mobile banking.

Untunglah keresahan-keresahan emak emak ini terjawab oleh kemajuan teknologi dengan lahirnya Aplikasi SUPER. Ya, kini sudah zamannya digital, dimana semua aspek kehidupan sudah berhubungan dengan internet. Sebagai ibu rumah tangga kita juga harus mengikuti perkembangan ini, karena akan membuat kehidupan di zaman yang seba cepat ini jadi lebih mudah.

Baiklah kembali ke Aplikasi SUPER. Apa itu Aplikasi SUPER? Jadi aplikasi SUPER adalah aplikasi penyalur sembako dan kebutuhan sehari hari bagi agen dan toko kelontong di Jawa Timur dengan harga lebih murah dan Belanja Super Mudah.

Buat ibu-ibu yang tidak memiliki toko kelontong atau bukan agen sembako juga bisa menggunakan Aplikasi SUPER ini untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Misalnya saja belanja awal bulan, daripada bermacet macetan dan buang waktu di jalan, bisa berbelanja di Aplikasi SUPER ini dengan minimal belanja 500.000. Nah berikut ini beberapa keuntungan aplikasi SUPER, simak ya..


Aplikasi Super ini berbasis di Surabaya, jadi buat teman teman yang berada di Jawa Timur sayang sekali jika tidak memanfaatkan kemudahan berbelanja melalui aplikasi SUPER ini

Keuntungan Belanja di Aplikasi SUPER
  • Harga lebih murah, dengan adanya selisih harga maka akan lebih hemat. Jika anda memiliki toko atau agen maka kulakan di Aplikasi SUPER akan membuat keuntungan semakin bertambah.
  • Belanja dan kulakan lebih mudah. Hanya dengan menggunakan hape saja kita sudah bisa memperoleh barang dagangan yang kita inginkan
  • Gratis ongkos kirim. Nah, kalau sudah gratis ongkos kirim begini pastinya juga akan menambah margin keuntungan kan?
  • Pengiriman cepat. Karena menggunakan aplikasi, jadi pemesanan lebih cepat prosesnya. Anda pesan hari ini maka esok hari barang sudah sampai di rumah.
  • Pembayaran mudah. Banyak pilihan metode pembayaran yang ditawarkan, anda bisa COD atau transfer. Selain itu ada juga fitur baru dari Aplikasi SUPER yaitu Super kas yang memberikan kemudahan berbelanja tanpa harus menggunakan uang tunai.
  • Aplikasi SUPER ini memberikan kemudahan untuk berbuat baik. Misalnya ada saudara yang berdagang kelontong dan anda ingin membantu menambah dagangannya, Aplikasi SUPER ini dapat membantu. 
Bapak dan Ibu mertua saya tinggal di Sidoarjo dan beliau berdua memiliki toko kecil kecilan di rumah. Dengan aplikasi SUPER ini saya bisa menambah dagangan beliau meskipun saya berada jauh di Kabupaten Malang. Semoga segera ada rezeki untuk itu, amiin.

Nah, sudah saatnya anda menjadi Super Agen dan toko kelontong super. Kemudahan kemudahan dan selisih harga yang di peroleh, dapat membuat dompet anda jadi Super Bohay.

Saya sendiri memiliki keinginan untuk membuka toko kelontong kecil kecilan di rumah. Tapi saat ini masih mengumpulkan modal terlebih dahulu. Kehadiran Aplikasi Super ini memberikan pencerahan kepada saya, bahwa ternyata berdagang itu tak seribet yang saya bayangkan sebelumnya. Ternyata kulakan pun dapat dilakukan secara online dengan mudah dan murah.

Aplikasi super belanja kebutuhan sehari hari murah mudah


Saya pun sempat baca di media kalau ada progra pendampingan dari Aplikasi SUPER untuk pemilik toko kelontong yaitu Super Center. Melalui Super Center ini akan dilakukan program yang terdiri dari 3P yaitu Pelatihan, Pendapatan tambahan dan Promosi. Wah program ini cocok sekali, apalagi untuk pemilik toko kelontong yang baru merintis usaha (seperti saya nantinya, amiin). Ditambah lagi, mitra Super Center juga akan mendapatkan papan nama, spanduk dan teknologi penjualan seperti mesin kasir digital dan softwarenya.

Cara pendaftaran ke Aplikasi SUPER juga sangat mudah, ada 3 step yaitu :
  • Buka Playstore kemudian cari Aplikasi Super lalu instal.
  • Lengkapi data diri pada kolom kolom yang muncul setelah anda meng-klik kata daftar
  • Masukkan Kode OTP yang di kirim ke nomor HP anda.

Nah mudah bukan? Tunggu apalagi, ayuk segera download Aplikasi SUPER dan dapatkan semua keuntungannya.

You Might Also Like

1 comments

  1. Artha Nugraha Jonar15 Agustus 2021 pukul 10.52

    keren nih aplikasinya. Kebetulan aku juga bekerja di agritech startup dan merasakan ternyata aplikasi seperti ini banyak diminati karena kemudahannya.

    BalasHapus