Mudah Pahami Grammar TOEFL di Skill Academy

by - 9:16:00 PM

Mudah Pahami Grammar TOEFL di Skill Academy By Ruangguru

Mudah Pahami Grammar TOEFL di Skill Academy
Bahasa Inggris, adalah bahasa asing yang kini semakin tidak asing lagi di negara kita. Kalau dahulu, pelajaran bahasa Inggris diperoleh saat sekolah menengah pertama, kini sejak di taman kanak kanak pun sudah berkenalan dengan bahasa Inggris.

Karena memang kepiawaian berbahasa Inggris itu membantu sekali jika kita ingin mencari kerja. Mengenal bahasa Inggris sedari kecil akan mempermudah kita untuk memahaminya. Walaupun begitu, ada tes tes khusus yang harus kita lewati untuk mengetahui seberapa cakap kita menggunakan bahasa Inggris. Salah satu uji Bahasa Inggris yang kita kenal adalah TOEFL.

TOEFL adalah akronim dari Test Of English as a Foreign Language. Sesuai dengan kepanjangannya, tes TOEFL ini berarti tes bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Tak hanya untuk mencari kerja tes TOEFL ini juga harus dilakukan oleh calon mahasiswa yang akan bersekolah di Amerika atau negara lain yang menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar. Tentu saja tes TOEFL ini dilakukan oleh orang orang yang negaranya tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu.

TOEFL sendiri terdiri dari beberapa test, antara lain :
  • Listening comprehension
  • Structure and written expression
  • Reading comprehension, dan
  • Test of Written English.

Mudah pahami Grammar Toefl di Skill Academy


Untuk memahami pembicaraan dalam bahasa Inggris, tentunya kita juga harus memahami tata bahasanya juga. Dalam bahasa Inggris tata bahasa ini disebut dengan grammar. Jadi saat kita belajar untuk meraih nilai TOEFL tertinggi mau tak mau kita juga harus belajar tentang grammar ini.

Mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa asing memang tak semudah mempelajari bahasa ibu. Walaupun begitu tak ada kata sulit jika kita mau berusaha. Mungkin tips berikut akan sedikit membantu:

Tips mudah belajar grammar TOEFL : 

1. Jangan malu untuk berbicara bahasa Inggris. Semakin sering kita menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian, maka kita akan semakin mudah menguasainya

2. Segera temukan jawaban jika menemukan pertanyaan. Nah, jika kita tiba -tiba kepikiran tentang tenses misalnya tapi kita lupa bagaimana rumusnya. Segeralah mencari tahu jawabannya, agar kita lebih mudah mengingatnya. Toh sekarang tak harus menenteng buku kemana-mana, cukup dengan hape kita bisa segera menemukan jawabannya.

3. Carilah lawan bicara yang menunjang kemampuan. Jangan merasa percaya diri berbahasa Inggris di hadapan orang yang tidak paham bahasa Inggris, tapi percaya dirilah berbahasa Inggris di depan orang yang kemampuannya berada jauh di atas kita.

4. Menulis dalam bahasa Inggris. Dengan menulis dalam bahasa Inggris, kita juga akan belajar struktur kalimat. Salah satu hal yang harus kita pahami saat belajar untuk TOEFL.

5. Perbanyak membaca tulisan berbahasa Inggris. Banyak membaca tulisan dalam bahasa inggris akan menanamkan pola pola bahasa Inggris itu dalam ingatan kita. Secara tak langsung akan mempercepat kita saat menjawab soal soal berbahasa Inggris.

6. Temukan tempat belajar yang tepat. Pendidik profesional biasanya punya trik trik atau cara khusus untuk mempermudah siswanya menerima pelajaran. Inilah pentingnya kita memilih guru atau metode belajar yang tepat. Agar belajar itu menyenangkan dan cepat menguasai materi.

Untuk belajar Grammar TOEFL di masa pandemi ini, cara yang paling tepat adalah belajar secara Online. Jangan salah pilih, cari tempat belajar yang tutornya merupakan ahli di bidangnya.


Mudah pahami grammar toefl di skill academy


Skill Academy dari Ruangguru menyediakan kelas Grammar TOEFL yang diasuh oleh Ali Fikri. Beliau sudah lebih dari 7 tahun berprofesi sebagai trainer TOEFL di lembaga bahasa Inggris terkemuka, dan telah menulis buku best seller TOP Master TOEFL.

Saat ini Kelas Mudah Pahami Grammar TOEFL di Skill Academy merupakan salah satu kelas yang paling favorit dan best seller. Nilai ratingnya juga tinggi yang diberikan oleh hampir dua ribu peserta. Begitu juga testimoni yang diberikan, kebanyakan mengungkapkan bahwa belajar TOEFL DI Skill Academy ini lebih mudah dipahami.




Berita gembira lainnya adalah saat ini sedang diadakan flash sale di Skill Academy, salah satunya adalah kelas Mudah Pahami Grammar TOEFL ini. Anda akan hemat hampir 80%, oleh karena itu sayang sekali kalau kesempatan ini sampai terlewatkan.

Di Skill Academy, cukup sekali anda membeli kelas tersebut, maka anda dapat belajar selamanya. Jadi cukup sekali bayar maka anda dapat mempelajari ilmunya berulang kali. Untuk teman teman pengguna kartu Prakerja, manfaatkan juga kesempatan ini untuk mengambil kelas TOEFL di Skill Academy. Karena, Skill Academy juga mendukung kelas prakerja dengan prosedur yang mudah dipahami dan kemudahan mengurus sertifikat.


Belajar grammar toefl di skill academy


Sudah saatnya meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kita termasuk meraih nilai tinggi pada test TOEFL. Belajar TOEFL di Skill Academy untuk meraih cita cita dan masa depan yang lebih baik.

You May Also Like

0 komentar