review

Uzone.Id : Media Online berkualitas untuk Para Millenials dan Generasi Z

12.23.00



Uzone.Id : Media Online berkualitas untuk Para Millenials dan Generasi Z


Kesibukan sehari-hari kadang membuat badan dan pikiran terasa lelah. Membuka sosmed, ketemunya sama status-status nyinyir dan negative. Duh bikin tambah lelah hati saja. Disaat seperti itu lebih baik kita membaca berita yang ringan, namun membuat kita jadi lebih pintar karena bertambahnya pengetahuan. Nah, kalau sudah begitu pikiran jadi sehat dan mood pun jadi lebih baik.  Namun, ketika mencari media berita online melalui scrool time line medsos, ketemunya malah media abal-abal. Terlalu lama nye-krol malah tidak dapat berita apa-apa. Memang lebih enak itu jika kita sudah punya aplikasinya, jadi jika ingin update berita tinggal klik saja tanpa buang-buang waktu.
Sebagai mamak-mamak muda dan ibu dari anak yang menjelang remaja, saya tidak mau ketinggalan zaman. Untuk mengimbangi  rasa ingin tahu anak saya yang mendekati usia remaja, saya membutuhkan media informasi yang memenuhi kebutuhan informasi untuk anak muda.  Karena itulah saya mengunduh aplikasi UZONE.Id.
Uzone Id adalah media informasi yang diperuntukkan generasi millennial dan generasi z. Generasi millennial atau generasi Y adalah kelompok demografi yang lahir dari awal 1980-an sampai akhir 2000an. Sedangkan Generasi Z adalah adalah generasi yang lahir setelahnya.
Tak heran jika tampilan Uzone.Id begitu dinamis dan atraktif yang menandakan cirri khas anak muda. Berita-berita yang di tampilkan adalah berita yang penuh makna bukan berita dengan judul klik bait namun tidak ada informasi yang disampaikan.

Setelah beberapa waktu menggunakan aplikasi Uzone.Id saya baru menyadari bahwa Uzone.Id ini adalah media informasi yang aman. Baik berita yang ditampilkan maupun bahasa yang digunakan dapat dibaca oleh siapa saja termasuk oleh anak saya yang usianya awal belasan.
Kanal-kanal berita yang ada di Uzone.Id juga anak muda banget, seperti hiburan, kuliner, teknologi, otomotif, travel, music, hangout , kesehatan, lifestyle dan olah raga. Dan seperti perkiraan saya sebelumnya, anak saya yang pertama betah berlama-lama di kanal olah raga dan otomotif.
Menariknya lagi, dengan membaca, berkomentar dan membagikan berita dari Uzone.Id anda akan memperoleh poin. Poin-poin yang anda kumpulkan tersebut dapat anda tukar dengan berbagai macam hadiah. Untuk saat ini hadiahnya adalah pulsa.
Selain dapat me-redeem pulsa, saat ini anda juga bisa mengikuti festival gadget yang berlangsung hingga awal November mendatang. Dalam festival gadget ini berbagai macam gadget akan dibagikan untuk para pembaca setia Uzone atau yang biasa disebut Uzoner.
Oh ya, ada update terbaru dari aplikasi Uzone.Id. Ada beberapa perubahan signifikan dan penambahan beberapa fitur yang kekinian.
Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi Uzone.Id versi terbaru :
  • User Interrface dan Experience Improvement
Setelah adanya pembaharuan pada aplikasi, sekarang berselancar di aplikasi Uzone.Id menjadi semakin menyenangkan. Karena tampilannya semakin friendly dan member kemudahan pada pembaca untuk bergeser dari satu berita ke berita lainnya. Untuk mendapatkan berita terbaru cukup merefresh halaman dengan cara tarik ke-bawah di halaman tersebut.
  • Fitur Uzoners
Kini member komentar jadi semakin udah, jangan lupa beri jeda 12 detik antar komentar agar tidak dianggap spam. Ada sedikit captcha yang mudah untuk memastikan bahwa yang member komentar bukanlah robot.
  • Redeem point
Sekarang, melalui aplikasi anda bisa me-redeem pulsa secara langsung, dan melihat history, berupa komentar dan berita yang telah dibaca.

Setelah melakukan perbaikan dan penambahan fitur, dalam waktu tiga minggu ini aplikasi Uzone langsung melejit popularitasnya dan menjadi aplikasi paling trend untuk kategori News App dengan menduduki peringkat #1.
Aplikasi Uzone dapat anda unduh melalui link berikut ini. https://play.google.com/store/apps/details?id=id.uzone.uzone. Menurut saya rugi sekali anda jika tidak segera mendownload aplikasi ini. Selain karena hadiah-hadiahnya juga karena anda akan menyesal karena terlambat merasakan betapa menyenangkannya berselancar di dunia Uzone

You Might Also Like

4 comments

  1. Hoaaaahb...sama banget itu keselnya kalo buka medsos malah nemu yang nyinyir2. Mendngan buka Uzone deh.

    BalasHapus
  2. UZone ini beritanya terpercaya dan no hoax2 😊

    BalasHapus
  3. Membaca berita memang bisa membuka wawasan ya kak. Apalagi berita nya selalu update. Jadi nya kita nggak kudet deh.. ehhee

    BalasHapus
  4. Trus yang aku suka, Uzone ni nggak bikin kita bete sama iklan yang suka nutupin halaman beritanya.

    BalasHapus