otomotif

Ingin Mobil Selalu Prima? Lakukan Hal Ini Pada Mobil Baru!

21.01.00


Ingin Mobil Selalu Prima Lakukan Hal Ini Pada Mobil Baru Dealer Toyota Auto2000 Cirebon


Ingin Mobil Selalu Prima? Lakukan Hal Ini Pada Mobil Baru!

Siapa yang tak bahagia jika mengendarai mobil baru? Tentunya kita semua senang ya jika diberi rezeki lebih sehingga mampu membeli mobil baru bukannya mobil second. Saya kalau disuruh memilih antara mobil baru atau mobil second, tentu saja saya memilih mobil baru meskipun ada perbedaan harga dengan mobil second. Krena mobil baru jelas-jelas semua komponen dan onderdilnya masih baru dan belum pernah digunakan sebelumnya. Jadi jika dipakai, potensi kerusakannya lebih kecil bila dibandingkan dengan mobil second. Walaupun tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapatkan mobil second dalam kondisi baik dan terawat.

Tak dapat dipungkiri momen mengendarai mobil baru terasa begitu istimewa. Selanjutnya yang harus dilakukan tentu menjaga agar performa mobil selalu terbaik setiap kali digunakan. Mobil dengan kondisi yang prima akan siap sedia tanpa masalah dibawa ke mana pun dengan cuaca seperti apapun. Hal yang diinginkan semua pemilik mobil, bukan?

Menjaga performa mobil layaknya mobil baru sebenarnya perkara yang mudah dan sederhana. Salah satu yang paling krusial ialah dengan mengatur jadwal servis tepat waktu. Menggunakan mobil baru mungkin terasa mengasyikkan terlebih lagi bila performanya masih begitu powerful sampai – sampai tak berniat untuk membawanya ke bengkel. Persepsi yang demikian agaknya masih beredar di kalangan pengendara, padahal, mobil baru sekalipun memerlukan servis yang teratur karena sangat bermanfaat untuk mobil baru tersebut.

Apabila melihat mobil keluaran terbaru seperti sekarang memang banyak yang sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir serta kualitas terbaik pada tiap aspek mobil itu sendiri. Kombinasi dari teknologi dan kualitasnya tersebut menyajikan performa mobil yang luar biasa ketika dipakai berkendara di jalanan sehingga hampir tak menemukan titik lemahnya. Namun demikian, tetap saja mobil baru memerlukan perawatan ekstra terutama dalam soal performa mesin mobil agar selalu prima.

Jadi, tidak usah menunggu mobil terasa tidak nyaman atau rusak untuk membawanya ke bengkel. Biasanya, waktu kita baru membeli mobil akan mendapat jadwal untuk servis. Malah jika anda beruntung, anda bisa mendapat bonus beberapa kali servis gratis dari dealer. Untuk itu manfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Dan setelah bonusnya habis atau berakhir, tetap lanjutkan service rutin tersebut untuk menjaga mobil agar tetap prima.

Ingin Mobil Selalu Prima Lakukan Hal Ini Pada Mobil Baru Dealer Toyota Auto2000 Cirebon


Servis rutin pada mobil baru sangatlah diperlukan demi memenuhi segala faktor mulai dari keamanan hingga kenyamanan ketika dikendarai. Di samping itu, jadwal servis rutin, terutama apabila melakukan pembelian di Dealer Toyota Cirebon dari DealerAuto2000 merupakan sebagai salah satu syarat pengklaiman warranty mobil baru. Idealnya untuk menjalani servis pertama ialah satu bulan berselang setelah pembelian mobil atau tergantung dari kilometer mobil, yakni jika sudah sampai di 1.000 km.

Mobil yang baru saja kita miliki dalam kurun masa-masa 1 bulan ini perlu dijamin bahwa kendaraan masih optimal dan sesuai standar operasionalnya. Kemudian juga, servis tersebut turut memeriksa kondisi mesin serta aspek lainnya bekerja dengan baik setelah pemakaian selama beberapa minggu. Situasi mobil yang begitu prima di bulan kesatu ini patut dijaga supaya selalu stabil sehingga tentu saja takkan menghambat kegiatan sehari – hari khususnya dalam hal mobilitas. Kerusakan dini sekecil apapun dapat dideteksi apabila telah melakukan servis pertama di Dealer Toyota Cirebon.

Apabila kriteria servis rutin selalu dijalankan, klaim warranty di Dealer Auto2000 khususnya Dealer Toyota Cirebon bukanlah persoalan yang sulit. Sebab itulah, jadwalkan perawatan teratur mobil Toyota Anda di Dealer Toyota Cirebon Auto2000 untuk mengawal performa mobil agar selalu sempurna.

Membeli mobil pun selalu percayakan Dealer Toyota Cirebon Auto2000 tentu saja karena merupakan dealer resmi Auto2000 dan produk Toyota di Indonesia. Informasi servis dari Dealer Auto2000 atau Dealer Toyota Cirebon Auto2000 atau yang lainnya dapat dengan klik di auto2000.co.id.


You Might Also Like

1 comments

  1. Toyota emang terdepan bngt dah ya, dr jaman masih kecil Toyota da jd legend

    BalasHapus