review

Mengulas Model dan Kisaran Harga Terbaru Kitchen Set

18.18.00

model dan harga kitchen set terbaru


Mengulas Model Terbaru dan Kisaran Harga Kitchen Set 


Sebagai ibu rumah tangga, tentunya akan senang sekali kalau memiliki dapur yang nyaman. Karena mau tidak mau kita akan banyak menghabiskan waktu disana. Dapur yang nyaman dan menyenangkan juga membuat kita semakin bersemangat untuk menyiapkan berbagai hidangan untuk keluarga. 



Kalau saya sih, tidak butuh dapur yang terlalu luas maupun mewah, asalkan sudah mampu mengakomodir keperluan saya untuk berkegiatan sehari-hari di dapur , itu sudah cukup. Berprinsip sederhana, namun bukan berarti tidak menginginkan apa-apa ya… Untuk menyimpan berbagai peralatan perang di dapur, saya juga memerlukan tempat yang memadai dan sesuai dengan kebutuhan saya. 



Walaupun masih di dalam angan-angan, saya sudah punya gambaran tentang bagaimana dapur dirumah saya nantinya. Salah satu item yang harus ada adalah kitchen set. Bukan untuk gegayaan, tapi untuk menyimpan peralatan masak dan tentu saja agar dapur lebih tertata rapi. 



Alasan lain mengapa saya membutuhkan kitchen set adalah selain peralatan memasak biasa, saya juga memiliki beragam bentuk loyang kue yang juga butuh tempat penyimpanan. Tempat penyimpanan yang memadai akan membuat saya mudah untuk menemukan barang yang akan saya gunakan dalam waktu yang cepat. 



Selain itu, memiliki rumah yang bersih dan tertata rapi akan membuat semua anggota keluarga yang tinggal di dalamnya akan semakin betah berada di rumah. Selain itu dengan keteraturan tempat penyimpanan, anggota keluarga juga akan lebih mudah menyimpan dan mengambil berbagai barang keperluan. Tak terkecuali di bagian dapur dimana banyak bahan makanan, perlengkapan makan dan berbagai keperluan rumah tangga lainnya umumnya ditempatkan. Dengan dapur yang bersih, rapi dan teratur, kegiatan memasak hingga makan bersama menjadi lebih menyenangkan. 


Dengan memiliki kitchen set, perabot dapur menjadi lebih rapi dan ruangan bisa digunakan lebih maksimal. Bagi Anda yang tertarik untuk memesan kitchen set untuk dapur baru Anda, berikut ini adalah beberapa model terbaru beserta kisaran harga kitchen set sebagai informasi sebelum melakukan pemesanan. 


model dan harga kitchen set terbaru



Kitchen set merupakan perabot dapur yang digunakan untuk tempat penyimpanan sekaligus sebagai tempat untuk meletakkan berbagai perlengkapan makan dan memasak. Kitchen set umumnya dibuat sesuai pesanan sehingga bisa disesuaikan ukuran serta bentuknya dengan selera atau budget si pemilik rumah. Namun kini kitchen set juga sudah bisa langsung dibeli karena dibuat dari rangkaian yang paling kecil seperti satu set laci gantung atau satu set meja dapur sehingga Anda tetap bisa mendekorasi sendiri dapur Anda dengan membeli satu per satu perabot dapur yang diinginkan. 



Bagi Anda yang saat ini ingin melihat-lihat model terbaru dari kitchen set sehingga bisa mengira-ira model mana yang sesuai dengan ruangan dapur Anda, berikut ini adalah beberapa jenis atau model yang saat ini sangat digemari. Model berikut adalah model lepasan atau satuan yang bisa digabungkan dengan model lainnya sesuai selera: 


  • Wastafel dengan bagian bawah berupa 2 buah rak laci piring. 
  • Meja dengan bagian bawah laci serbaguna. 
  • Tatakan kompor dengan bagian bawah laci serbaguna. 
  • Laci gantung dengan penutup kaca. 
  • Laci gantung dengan penutup kayu. 
  • Tempat lemari es. 
  • Laci tempat pisau



Untuk harga kitchen set dimulai dari kisaran Rp. 600.000 per satuannya. Anda bisa membeli satu per satu kemudian di satukan sendiri ketika sudah memiliki 2 atau lebih satuan kitchen set. Harga bisa berbeda tergantung dari bahan kayu yang digunakan maupun bahan pelapis yang digunakan. Semakin baik bahan pastinya harga akan semakin mahal. Selain bahan, ukuran juga menjadi penentu harga sehingga ada baiknya Anda mengukur terlebih dahulu ruangan dan merencanakan akan seperti apa kitchen set di dapur Anda nantinya meski harus membeli dengan cara satuan. 



Selain cara membeli satuan, untuk mempercepat terciptanya sebuah kitchen set yang lengkap, Anda juga bisa langsung memesannya pada pengrajin kitchen set atau mencarinya di situs belanja online terpercaya. Harga kitchen set yang melalui proses pemesanan belum tentu lebih mahal atau lebih murah dibandingkan harga satuan. Banyak faktor yang mempengaruhi harga jual sebuah perabot dari kayu. 



Anda bisa memberikan gambaran serta ukuran yang diinginkan kemudian berkonsultasi dengan pengrajin untuk menentukan berapa harga kisaran yang akan menjadi harga jualnya. Dengan harga tersebut, Anda masih bisa melakukan negosiasi untuk menjadikan harga lebih murah misalnya dengan memperkecil ukuran atau mengurangi salah satu bagian dari kitchen set. Dengan menggunakan kitchen set, dapur akan lebih tertata dengan rapi dan maksimal dibandingkan hanya menggunakan meja atau lemari piring. Rumah Anda juga akan terlihat modern apalagi jika kitchen set selalu dibersihkan sebelum dan sesudah memasak atau makan bersama. 

Nah bagaimana, sudah memiliki gambaran kitchen set yang akan menambah keindahan dapur anda?

You Might Also Like

1 comments

  1. Pingin banget beli kitchen set, tapi rumah masih berantakan masih mau direnovasi, hehe.

    BalasHapus