Review Sakura Collagen Anti AGE'S Cream yang Merawat Kulit dari Dalam.

by - 3:06:00 PM

Review Sakura Collagen Anti AGE'S Cream yang Merawat Kulit dari Dalam.

Review Sakura Collagen Anti AGE'S Cream yang Merawat Kulit dari Dalam.

Pada usia 30 an, kulit wajah mengalami perubahan. Hal ini terjadi secara alamiah, kita tidak bisa menghindarinya namun kita dapat memperlambatnya. Pada usia 30 kulit wajah, secara umum akan menjadi lebih kusam, kering dan gelap. Hal ini terjadi karena produksi minyak alami tubuh yang berkurang.

Kita dapat memperlambat prosesnya dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan perawatan wajah. Pilihlah produk perawatan yang tidak hanya merawat dari luar namun juga merawat dari dalam. Produk yang tersedia di pasaran, kebanyakan hanya produk anti Aging yang membuat kulit lebih muda, namun hanya di lapisan luarnya saja.

Namun kini hadir Sakura Collagen By PT Meiji. Seperti namanya, Sakura collagen mengandung ekstrak bunga Sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk mencegah proses penuaan. Sakura Collagen ini juga mengandung anti AGE's yang bekerja mencegah proses penuaan dari dalam kulit.

Sakura Collagen dari Meiji ini dikemas dalam wadah kaca dengan tutup berwarna silver. Ada beberapa bunga warna pink menghiasi wadah tersebut. Terkesan feminin, simpel tapi elegan. Wadah kaca tersebut dibungkus dengan kotak karton yang berwarna dasar putih dengan tulisan berwarna silver dan dihiasi tangkai bunga sakura.

Review Sakura Collagen Anti AGE'S Cream yang Merawat Kulit dari Dalam.


Cream Sakura Collagen ini berwarna pink dengan bau yang harum namun tidak menyengat. Ketika diusapkan di wajah, creamnya terasa dingin dan mudah terserap. Di wajah pun terasa ringan serasa tidak dipakaikan apa-apa. 

Saya jarang sekali menggunkan kosmetik yang berat untuk kegiatan sehari-hari. Biasanya setelah menerapkan Sakura collagen, saya memakai bedak tabur. Bedak yang saya pakai tersebut dapat menempel dengan baik di wajah saya.

Setelah pemakaian selama kurang lebih satu minggu, Sakura Collagen ini aman sekali untuk wajah saya. Tidak menimbulkan jerawat atau efek buruk lainnya. Kebetulan di tengah-tengah pemakaian, saya sempat mengikuti anak saya yang bermain bola di lapangan. Seharian berpanas-panas , terkena debu dan matahari yang ekstrim. Namun untunglah kulit wajah tetap aman. 

Secara klinis, Sakura Collagen dapat menghambat proses penuaan setelah pemakaian selama 56 hari. Sedangkan saya memakai baru 1 minggu lebih sedikit, jadi wajarlah kalau hasilnya belum nampak  secara signifikan. Dan wajah saya nampaknya cocok-cocok aja menggunakan Sakura Collagen ini, dan tidak ada salahnya untuk dilanjutkan kembali.

Oh ya, tadi diatas saya sudah menyinggung tentang AGE's. Apa sih AGE's itu dan apa dampaknya untuk kulit kita? Berikut ini beberapa keterangannya.

Review Sakura Collagen Anti AGE'S Cream yang Merawat Kulit dari Dalam.


Anti AGE'S adalah 

Menurut situs GoSehat, AGE's atau Advanced Glycation End Products adalah senyawa yang terbentuk saat kadar gula dan protein dalam tubuh yang berlebih kemudian menyatu. AGE dapat berasal dari makanan yang dimasak terlalu coklat atau terlalu matang. Secara kasat mata, adanya AGE di dalam tubuh dapat dilihat melalui munculnya kerutan dan bintik hitam. Itulah mengapa disebut-sebut AGE dapat menyebabkan penuaan dini. Salah satu perawatan untuk memperlambat efek AGE's ini di wajah adalah dengan menggunakan produk yang mengandung anti AGE's.

Sakura Collagen Anti AGE's dengan ekstrak Sakura dan bahan aktif lainnya bekerja mencegah proses penuaan wajah dari dalam kulit. Beberapa bahan lain yang terkandung di dalamnya antara lain :

Kandungan Sakura Collgen Anti AGE's

SAKURA EXTRACT yang berguna untuk menghambat proses penuaan
HYDROLYZED FISH COLLAGEN TYPE 1  berfungsi untuk menambah collagen di kulit kita
PRO VITAMIN B5 yang berguna untuk meregenerasi sel kulit
HYALURONIC ACID yang berguna untuk melembabkan kulit.
dan VITAMIN E yang berguna sebagai antioksidan.


Bahan bahan tersebut bekerjasama menutrisi kulit sehingga menghambat proses penuaan yang muncul di wajah, dengan cara menyamarkan kerutan halus di bawah mata, di bawah bibir, di leher, dan kerutan di dahi. 

Mari kita menjaga kulit agar tetap nampak segar dan sehat, dengan perawatan dari dalam dan luar sekaligus, seperti manfaat yang diberikan oleh Sakura Collagen Anti AGE'S dari Meiji ini.

You May Also Like

1 comments