Review Purbasari Lulur Mandi Susu

by - 4:59:00 PM

Review  Purbasari Lulur Mandi Susu retno lemaripojok


Sebenarnya saya bukanlah type orang yang rajin melakukan perawatan tubuh, tapi arena da kesempatan untuk mencoba beberapa produk. maka saya kerjakan dengan senang hati. Kali ini saya mencoba Purbasari Lulur Mandi Susu.

Purbasari Lulur Mandi susu ini dikemas dalam sebuah tube plastik berwarna putih dan hijau dengan  tulisan berwarna hitam. Berbeda dengan kemasan lulur biasanya yang berbentuk pot, kemasan tube ini terkesan lebih praktis dan higienis. Ketika ditata di kamar mandi pun tidak memakan tempat. 


Review  Purbasari Lulur Mandi Susu retno lemaripojok

Sebelum mengaplikasikannya ke kulit, lebih dulu kulit saya basahi terlebih dahulu. Namun saya tunggu sebentar hingga kulit tdak terlalu banyak air. Purbasari Lulur Mandi Susu ini mengandung scrub, yang apabila digosokkan secara perlahan pada kulit akan dapat mengangkat kotoran yang menempel di kulit. 

Review  Purbasari Lulur Mandi Susu retno lemaripojok

Hal ini terbukti ketika saya mencoba lulur ini setelah saya pulang dari sekolahannya anak anak dengan naik motor di cuaca yang panas dan berdebu. Lulur mandi yang semula berwarna putih bersih berubah warna setelah beberapa saat digosok-gosokkan ke punggung tangan. Setelah saya bilas, memang terasa kulit saya terasa lebih lembut.

Meskipun mengandung susu, namun wanginya tidak susu banget. Wanginya pun samar, tidak terlalu tajam tapi masih tercium. Ketika di gosokkan ke kulit pun tidak terlalu berbusa. Menurut keterangan yang ada di kemasan, produk ini bisa digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun.

Purbasari Lulur Mandi Susu ini mengandung bahan-bahan sebagai berikut : Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lannolyn Anhyhydrous, Dimethicone, Parfume, Carbomer, Methylparaben, CL 77891, Propylparaben, Tetrasodium, EDTA, BHT, Hexamethyllindanopyran, Allantoin, Butylparaben, Milk Protein (Lctis Protenium). Dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dan MUI.

Jadi, kesimpulannya Setelah memakai produk ini kulit emang terasa lebih bersih dan lembut. Tapi untuk memutihkan kulit, perlu pembuktian lebih lanjut dengan tidak memakai produk lainnya. Karena saya juga menggunakan produk lain sehinga tidak bisa menyimpulkan.  Apabila saya di tanya apakah akan membeli lagi Purbasari Lulur Mandi Susu ini , jawabannya adalah Yess.

You May Also Like

2 comments

  1. wah lumayan ya mbak kl bisa jadi pengganti sabun ^_^

    ReplyDelete
  2. Eh, aku kadang juga pake produk ini, Mbak. ^_^ kemasannya praktis. Kalo mau pake tinggal di plotot gitu ya. Hihihihi

    ReplyDelete