Kulit sehat berkat Redwin Sorbolene Moisturizer yang sesuai untuk semua jenis kulit

by - 01.37.00

Kulit sehat berkat Redwin Sorbolene Moisturizer yang sesuai untuk semua jenis kulit

Saya termasuk yang pilih-pilih soal body lotion. Kadang suka dengan aromanya tapi tidak suka dengan teksturnya. Ada yang suka dengan teksturnya namun tidak cocok dengan aromanya. Karenanya saya jarang sekali memakai lotion. Padahal saya suka sekali sinar matahari. Hampir setiap hari kulit saya terkena sinar matahari yang strong itu. Mulai dari pagi hari ketika belanja. Agak siang, ketika matahari sedang panas-panasnya saya mengantarkan bekal ke sekolah. Sore hari kadang menemani anak-anak bermain didepan rumah. Nah …

Enggak kebayang kan bagaimana rupa kulitku. Terkena sinar matahari langsung tapi jarang memakai lotion.  Jadi….kayak ada motif-motifnya gitu….  Kotak-kotak tapi enggak beraturan hihihi. Saya sih cuek, kalo lagi sendiri. Tapiii kalo pas ngumpul ketemu sama macan alias mama cantik  wali murid temennya anakku jadi agak minder juga.

Kalau sudah begitu, biasanya tangan ini pura-pura sibuk ngapain gitu, biar punggung tangan enggak bisa dilihat…kan maluuu. Hihihi

Sampai akhirnya saya menemukan (ya enggak nemu juga kaliii…) Redwin Sorbolene Moisturiser. Panjang amat namanya ya... aku kira Redwin Sorbolene adalah nama Brandnya. Ternyata aku salah. Nama brand nya adalah Redwin sedangkan produknya berupa Sorbolene moisturizer.

Nah apa pula itu sorbolene? Ternyata yang dimaksud sorbolene adalah sejenis krim yang cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan sampai kulit yang paling sensitive sekalipun seperti kulit bayi dan kulit yang mengalami luka seperti terkena eksim. 

Sorbolene ini tidak menyebabkan kulit iritasi maupun memicu alergi karena tidak mengandung bahan pewangi, pengental, pewarna, paraben, lanolin maupun bahan pengawet lainnya. Oleh sebab itu sorbolene ini tidak berbau wangi seperti lotion yang sering kita jumpai. Kalau untuk kulit sensitive saja sorbolene ini disarankan apalagi untuk kulit kering, tentu saja sangat aman.

Cara kerja Sorbolene yang mengandung gliserin ini adalah dengan cara mengikat air di sekelilingnya sehingga kulit menjadi lebih lembab. Itulah sebabnya Sorbolene ini sangat efektif untuk mengembalikan kelembaban kulit setelah terkena sinar matahari dan setelah berenang.


Kulit sehat berkat Redwin Sorbolene Moisturizer yang sesuai untuk semua jenis kulit


Redwin sorbolene moisturizer ini berasal dari Australia. Di Negara asalnya produk ini sangat menguasai pasar dikarenakan kesadaran masyarakatnya yang lebih memilih produk yang mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dibanding produk yang memiliki efek samping karena mengandung pewangi, pengawet dan pewarna.

Try Redwin for Yourself. Your skin will Thank you everyday

Saya baru memahami apa maksud dari tagline diatas setelah saya sendiri mencoba produk Redwin Sorbolene moisturizer. Kulit jadi lebih lembab bahkan motif yang muncul di permukaan kulit saya perlahan menghilang. Bahkan ketika kulit saya digores-gores menggunakan kuku tidak meninggalkan bekas sama sekali.


Kulit sehat berkat Redwin Sorbolene Moisturizer yang sesuai untuk semua jenis kulit


Rahasia yang tersimpan dalam Redwin Sorbolene Moisturizer ini adalah kandungan 10 % Gliserin, sorbitol dan ditambah lagi vitamin E. Sudah saya jelaskan sebelumnya bagaimana cara kerja gliserin pada kulit. Untuk Vitamin E sendiri semua sudah pada tahu kan kalau vitamin E itu memang untuk kesehatan kulit. Dan Sorbitol, sangat bermanfaat untuk melembutkan kulit.

Karena kandungan manfaatnya yang luar biasa itulah sehingga Redwin sangat berguna untuk :
·        Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
·        Meredakan dan mencegah masalah kulit kering kasar dan bersisik.
·        Menambah elastisitas kulit
·        Vitamin E yang berasal dari minyak biji Gandum sangat berguna sebagai anti oxidant yang melawan radikal bebas. Dapat mencegah poenuaan dini dan meremajakan kembali kulit yang rusak karena kering.

Karena Redwin sorbolene ini tidak mengandung pewarna, pewangi dan pengawet (parabens), maka produk ini bisa dipakai setiap hari. juga dapat digunakan untuk kulit bayi yang baru lahir. Kandungan alaminya dapat mengatasi permasalahan kulit yang sering muncul pada bayi, seperti ruam kulit, ruam popok dan kulit kemerahan.


Kulit sehat berkat Redwin Sorbolene Moisturizer yang sesuai untuk semua jenis kulit

Untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga, Redwin menyediakan kemasan 1 liter dan 500 ml. sedangkan untuk travelling telah tersedia kemasan 100g berbentuk tube yang praktis. Untuk kemasan 100 g, ketika tutup dibuka aka nada lapisan alumunium yang melindungi isi tube dari udara luar sebelum sampai di tangan konsumen.

Lotion Redwin ini berwarna putih dengan tekstur yang sedikit kental. Tidak ada wewangian yang menyengat ketika lotion ini dikeluarkan dari tube maupun ketika diaplikasikan ke kulit. Meskipun agak kental, lotion ini sangat mudah terserap oleh kulit dan tidak ada rasa lengket di kulit. selain digunakan pada tubuh, Redwin Sorbolene moisturizer ini juga bisa digunakan pada wajah.

Sebagai produk yang berkualitas, tidak mengherankan kalau Redwin sorbolene moisturizer ini menjadi Sorbolene nomor satu di Australia. Di Indonesia sendiri produk ini meraih penghargaan        Indonesian Womens Health choice pada tahun 2015. Dan tentu saja yang paling penting sudah mendapatkan sertifikat Halal.

Rasanya nyaman sekali setelah memakai Redwin ini. Kulit terasa lembut, lembab, kenyal dan sehat. Ingat ya… sehat adalah yang utama. Untuk itulah saya pilih Redwin Sorbolene moisturizer yang tanpa pewangi, pengawet dan pewarna.




Untuk mengenal lebih jauh atau ingin bertanya langsung dengan pihak Redwin, anda bisa berkonsultasi melalui Fans Page Redwin Indonesia dan Twitter @RedwinID. Hayuuk cobain Redwin Sorbolene Moisturizer dan kulitmu akan berterima kasih kepadamu setiap hari.


You May Also Like

14 komentar

  1. Nah, cocok nih, buat kulit keringku. :)

    BalasHapus
  2. Aman untuk kulit sensitif ya? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah aman, karena tidak ada pewangi, pengawet dan pewarna nya...

      Hapus
  3. Balasan
    1. semoga cocok ya Mbak..etapi banyak yang cocok kok...

      Hapus
  4. enaknya itu nggak ada wewangian yang menyengat ya. jadi bisa dipakai si baby sampek ibuk bapaknya :))
    noce review mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaak... Lebih irit kan hihihi
      Makasi mbak...

      Hapus
  5. "Your skin will Thank you everyday" suka dengan kalimat ini. SAya juga tipe yg jarang pakai pelembab sehari-hari, karena abai inilah, saya jadi lupa kalau kulit butuh perhatian tersendiri. Entar sadar pas ketemu ama para macan ya mbak. Hehehe, sama aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Iya...baru sadar kalo udah ketemuan gitu, minder hihihi

      Hapus
  6. Wah kalau travelling wajib nih bawa ini. Apalagi ada kemasan mininya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...lebih praktis dan tidak makan tempat...

      Hapus