review

Hadiah Gratis dari LiFull, Semua Orang Bisa Mendapatkannya.

18.28.00

hadiah gratis dari lifull


Senangnya mendapat hadiah gratis dari Lifull.  Eh tapi udah pada tau apa belum apa itu LiFull? LIFULL Produk adalah website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000  yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap  mengenai produk favorite anda, LIFULL produk juga memberikan kesempatan kepada member LIFULL produk untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis!

Beberapa waktu lalu saya mengikuti kompetisi blog yang diadakan oleh LiFull. . Alhamdulillah meskipun tidak mendapatkan hadiah utama, tapi saya mendapatkan hampers cantik yang isinya banyak banget. 

Mau tau, apa saja isi dari hampers cantik tersebut? Simak video berikut ini ya....


Nah, banyak banget kan isinya. Alhamdulillah beberapa produk memang saya incar sebelumnya. Produk tersebut sudah ada di website lifull, siap dilamar untuk dibagikan secara gratis. Sempat kecewa karena saya tidak mendapatkannya, tapi ternyata kekecewaan saya hanya sementara. Karena hadiah yang dikirimkan ke rumah jauh lebih banyak.

Tidak hanya saya yang senang, karena mendapat produk yang sudah saya incar dari LiFull. Anak-anak pun ikut senang karena dalam hampers yang dikirimkan ke rumah tersebut juga ada snack dan minuman. Langsung deh dimakan dan diminum rame-rame.

hadiah gratis dari lifull


Buat anda yang tertarik juga mendapatkan hadiah gratis dari lifull, jangan khawatir. Caranya gampang banget kok. Saya sudah pernah menuliskannya disini.

Di dalam tulisan saya tersebut selain penjelasan secara tulisan juga ada video cara mendapatkan hadiah gratis dari LiFull. Bisa diikuti langkah-langkahnya.

Oh ya, setelah mendapat hadiah gratis jangan lupa reviewnya ya. Beri review secara jujur seperti yang anda rasakan. Review anda akan sangat membantu para penikmat snack dan beverage yang lain juga buat orang-orang yang mencari rekomendasi kosmetik.

hadiah gratis dari lifull
ini dia isi dari hamper cantiknya...


Semua orang bisa kok menjadi member LiFull dan mendaftar untuk mendapatkan hadiah gratis. Baik yang berupa makanan/snack, minuman ataupun kosmetik. Anda pun bisa mendaftar. So, tunggu apalagi? Ayo daftarkan diri anda  sekarang di https://www.lifull-produk.id dan dapatkan hadiah gratisnya.

You Might Also Like

11 comments

  1. Waaah, banyaaaak. Cuss mbak direview. Kalo boleh request, akika kepo dengan review kiyora-nya

    BalasHapus
  2. hadiah... emang paling bisa bikin senyum... kece mbak isinya..

    BalasHapus
  3. Wooww! Buanyak banget mba hadiah dari lifull. Aku pernah ndaftar untuk dptin gratisannya.. Tapi nggak kepilih kayaknya

    BalasHapus
  4. mau juga donk hadiah gratis nya hehehe

    BalasHapus
  5. Wah, aku berminat banget. :D Kepingiiiiin ....

    BalasHapus
  6. wih hadiahnya banyak banget
    dulu pernah daftar tapi belum beruntung wkwkwkk

    BalasHapus
  7. Itu syaratnya apa mbak? apa dilihat dari jumlah follower mbak?

    BalasHapus