LIFESTYLE

Daftar Souvenir Kantor yang Mempunyai Banyak Kegunaan

14.58.00

Daftar Souvenir Kantor yang bermanfaat

Souvenir Kantor merupakan produk cinderamata yang disediakan oleh kantor pada saat mengadakan suatu acara. Beberapa produk souvenir acara kantor bisa berupa Tas Spunbond, Jam Dinding, Blok Note dan lain-lain.

Saat ada acara, rapat kerja atau kumpul kantor tentu kurang lengkap rasanya jika tidak ada souvenir. Jadi souvenir ini merupakan sebuah hadiah atau benda yang akan diberikan sebagai tanda bahwa anda telah menghadiri acara tersebut.

Macam-macam Souvenir Kantor Berbagai Kegunaan

Berikut ini daftar souvenir kantor yang paling sering dipesan dan digunakan saat ada acara seperti arisan, ulang tahun kantor, pembukaan cabang baru, launching produk baru, rapat kerja dan kegiatan kantor lainnya. Mari simak satu persatu produk untuk Daftar Souvenir Kantor yang mempunyai banyak kegunaan: 

Souvenir Tas Spunbond

Souvenir Tas Spunbond ini bisa dijadikan hadiah untuk souvenir kantor lainnya. Jadi bingkisan bingkisan yang akan dibagikan dimasukkan ke dalam tas spunbond ini. Jadi dagangannya lebih simpel dan mudah dibawa. Jadi produk souvenir acara kantor ini akan sangat berguna saat acara berlangsung.

Saat seminar atau acara lainnya biasanya tas jenis ini diberikan. Namun biasanya bersamaan dengan produk lain seperti buku catatan balok dan pulpen. Atau misalnya ada snack yang juga bisa dimasukkan ke dalam tas ini.

Souvenir Jam Dinding

Saat berkunjung tentu tidak enak jika berlama-lama. Dengan jam dinding, anda bisa memantau apakah kita sudah terlalu lama berkunjung atau belum. Dengan begitu anda bisa memperkirakan kapan akan pulang agar tidak mengganggu pemilik rumah.

Memiliki jam dinding juga sangat membantu anda ketika bekerja. Agar tidak melangkah terlalu jauh. Karena aktivitas anda tidak hanya bekerja tetapi ada juga hak-hak keluarga di rumah yang harus dijalankan. Sehingga jadwal kerja anda menjadi lebih teratur dan disiplin tanpa menyita waktu untuk aktivitas lain.

Jam dinding juga tak kalah menjadi salah satu souvenir kantor favorit dan paling banyak digunakan. Karena setiap orang membutuhkan jam dindingnya masing-masing. Hampir setiap rumah memiliki produk ini, kami juga jarang menemukan rumah tanpa jam dinding.

Macam-macam-souvenir-kantor-yang-berguna-StudioKado

Souvenir Blok Note

Souvenir Block Note merupakan salah satu produk penting untuk acara kantor. Karena anda membutuhkannya sebagai buku agenda atau catatan rapat dan tempat menulis hal-hal penting lainnya. Anda perlu mencatat informasi-informasi penting dan pentingnya mencatat agar tidak lupa. Sebab manusia biasanya mudah lupa, apalagi jika sedang melakukan aktivitas yang membutuhkan kerja otak. 

Biasanya kantor membutuhkan block note untuk seminar, pertemuan atau pertemuan lainnya. Produk ini dapat diberikan kepada karyawan atau pelanggan sebagai hadiah. Bisa juga dijadikan kenang-kenangan bagi tamu yang berkunjung atau dengan kata lain sebagai oleh-oleh dari kantor.

Block note biasanya dibuat khusus untuk sampulnya. Bisa hardcover atau softcover. Itu tergantung keinginan Anda. Ini salah satu souvenir kantor yang paling cocok digunakan kapan saja.

Souvenir Kaos Custom

Kaos adalah salah satu jenis souuvenir yang sering diberikan oleh kantor. Souvenir kaos perusahaan memiliki banyak keuntungan, diantaranya :
1. Bisa dipakai kemana-mana
2. Bisa dilihat oleh lebih banyak orang sehingga bisa menjadi media promosi gratis
3. Bisa di desain yang unik sehingga lebih menarik perhatian
4. Bisa menunjukkan citra perusahaan.
Desain kaos perusahaan yang unik menarik tentu saja akan membuat orang tertarik untuk memakainya.

Tampat-pesan-souvenir-kantor

Souvenir Tumbler

Tumbler juga menjadi salah satu souvenir kantor yang sering diberikan. Pada badan tumbler bisa dicetak logo maupun jargon perusahaan. Kesadaran masyarakat akan pentingnya membawa tumbler sendiri dari rumah juga semakin meningkatkan reputasi tumbler sebagai souvenir kantor yang paling banyak dibagikan.

Nah itulah beberapa souvenir kantor yang memiliki banyak manfaat. Jika kantor ataupun perusahaan anda akan mengadakan suatu event atau perayaan, bisa memesan souvenir untuk kantor di website StudioKado.co.id. Informasi lebih lengkap juga bisa anda dapatkan melalui instagram @StudioKado. Tunggu apalagi, tunjukkan citra perusahaan anda ke masyarakat luas melalui souvenir kantor yang memiliki banyak kegunaan melalui StudioKado.

You Might Also Like

19 comments

  1. Selama dapat souvenir, paling sering itu dapat buku catatan atau buku agenda. Terus sering juga dapat tumbler atau botol minum. Wah jadi tau nih ada StudioKado untuk memesan beragam souvenir untuk kebutuhan kantor.

    BalasHapus
  2. Sekarang ini kalau ada acara, pasti thumbler yang jadi suvenirnya. Saya irtu sampai banyak koleksi hahaha. Hanya paling saya nanti itu kemarin pas awal tahun, adalah kalender hahaha

    BalasHapus
  3. ini bisa jadi solusi kalau misalnya kantor ada kegiatan atau rapat besar, boleh banget ngusulin pengadaan ini buat seluruh karyawan. APsti bakalan happy dan berkesan banget

    BalasHapus
  4. Dikasih tumbler sama blocknote dari kantor dan memang seberguna itu. Kaya hal receh, padahal memang sangat diperlukan sehari-hari, ya. Contohnya Kalau punya tumbler jadi tidak usah bolak balik ke dispenser buat ngambil air

    BalasHapus
  5. Macam-macam souvenir kantor zaman sekarang bikin seneng yang menerimanya yaa.. Selain itu juga eco-friendly souvenir, sehingga meminimalisir sampah dan bisa turut melestarikan lingkungan.

    BalasHapus
  6. Saya tuh suka iri sama orang yang dapat souvenir tumbler dari perusahaannya atau tempat kerjanya. Tapi saya selama kerja gak pernah dapat. Hehehe.... notebook pun juga gak pernah. Sedih amat, sih. Hehehe.... eh kok malah curcol. Tapi kalau disuruh milih, kalau ada souvenir dari kantor, favorit saya, ya tumbler.

    BalasHapus
  7. Block note bermanfaat banget sih, dan cocok memang jadi souvenir kantor karena inget waktu kerja di kantor suka catat-catat di notes haha

    BalasHapus
  8. Paling seneng kalau dapat souvenir dari kantor. Ada merek nama kantor itu yang bikin seneng. btw jenis souvenir di atas memang berguna banget, tumbler, notebook, parker bullet pen, terus tambahan mbak, biasanya payung.

    BalasHapus
  9. Tumbler sama block note emang paling the best kalau buat souvenir kantor. Bermanfaat banget. BIsa buat meeting dan minum di kantor.

    BalasHapus
  10. Sekarang tiap dapat souvenir pasti disimpan dijadikan koleksi, karena desaiinya menarik semua dan pastinya dapat dimanfaatkan

    BalasHapus
  11. Aku yang belum pernah dapat tuh souvernir jam dinding, kalau tas, blok note, tumbler, dan kaos mah sering...

    BalasHapus
  12. Beberapa kali dapat souvenir dari beberapa acara, dan yang paling sering dijadikan souvenir itu tas spunbond. Souvenor tas memang lebih praktis karena biasanya sekalian dijadikan wadah untuk souvenir lainnya.

    BalasHapus
  13. Paling suka kalo dapat tumblr sih, jadinyaa bisa makin banyak koleksi tumblr buat ngopi wkwkwk. Daripada souvenir2 lain maksudnya yaah >.<

    BalasHapus
  14. Ini ide atau rekomendasi souvenir kantornya bagus-bagus deh. Atau kalau gak mau bingung cari souvenir kantor bisa langsung kepoin aja ya di Studio Kado ini

    BalasHapus
  15. saya paling suka kalau dapat sovenir tumbler sih, sangat useful buat bawa minuman, meski pun pilih-pilih dulu juga tumblernya, atau kaos yang ukuran besar suka banget buat di rumah

    BalasHapus
  16. Aku punya banyak tumbler hasil dari souvenir mbak. Wkwk. Sampai bisa dijadikan koleksi di rumah. Tapi emang berguna sih tumbler ini. Bisa buat bekal air minum kalau mau pergi kemana mana. Jadi bermanfaat souvenirnya

    BalasHapus
  17. auto kepoin web nya studio kado nih, hihihihi. ternyata banyak banget pilihannya gak hanya buat orang kantoran, wkwkwk. lucu lucu dan gemesin, aku bisa nyari hampers juga disini

    BalasHapus
  18. Wah, bener banget nih, pilihan souvenir kantor yang praktis dan berguna pasti disukai banyak orang. Tas spunbond memang selalu jadi pilihan yang pas buat bawa-bawa barang saat acara, sementara jam dinding bisa jadi tambahan yang nggak cuma dekoratif tapi juga bermanfaat di rumah atau kantor. Keduanya memang nggak pernah salah sebagai souvenir yang bisa dipakai sehari-hari. 👍🎁

    BalasHapus
  19. kalo bikin souvenir memang kudu yang bermanfaat sih ya, nih semuanya cakep banget jaadi ide souvenir kantor dan carinya harus di studiokado.co.id, dijamin lengkap.

    BalasHapus