property

10 Juta Rupiah untuk Satu Unit Apartemen di Surabaya dan Masa Depan

23.19.00


apartemen di Surabaya Klaska Residence
Marketing Gallery Klaska Residence di Jagir Wonokromo Surabaya

Tak terasa anak-anak sudah semakin besar, sepertinya baru kemarin saya mendaftarkannya ke SD. Sebentar lagi si sulung sudah masuk SMA, si anak tengah naik ke kelas 8 sedangkan si Bungsu mau masuk SMP. Seperti waktu yang telah berlalu, waktu yang akan datang pun menghampiri tak kalah cepat.

Memang jarak lahir ketiga anak saya tak terlalu jauh, hanya dua tahun dan satu tahun saja. Itulah mungkin yang membuat saya sedikit sibuk merawat ketiganya hingga tak terasa mereka sudah beranjak remaja. 

Semenjak si bungsu disapih saya memang sengaja tidak memiliki ART. Saya ingin membangun moment bersama anak-anak melalui kegiatan sehari-hari yang bisa kami lakukan bersama. Alasan lainnya agak sedikit egois sih, saya ingin mengajarkan kecakapan di rumah seperti memasak, bersih-bersih rumah dan lainnya itu dengan tangan saya sendiri. Walaupun cara ini beresiko, karena jika saya malas maka mereka pun akan ketularan malas. Tapi bukankah apapun keputusan yang kita ambil pasti ada resikonya?

Saya pun memilih resiko yang pada ujungnya bermuara pada saya, ibunya. Dan saya siap menanggung resiko itu. Banyak drama yang kami lewati selama proses itu. Kadang saya perlu sedikit tegas atau bisa dibilang keras agar anak-anak bisa lebih mandiri.

Harapan saya, ketika pada masanya nanti, mereka bisa mengurus dirinya sendiri tanpa harus bergantung pada saya, ibunya. Toh kalau dipikir-pikir tiga tahun lagi si sulung akan kuliah, dua tahun kemudian disusul adiknya dan si bungsu di tahun berikutnya. Dengan memberi mereka bekal kemandirian, maka saya tak perlu terlalu khawatir saat mereka harus berjarak dengan rumahnya.

Kalau dipikir-pikir rasanya berat melepas anak-anak menyambut kedewasaannya, tapi itulah fase kehidupan yang harus dilewati. Mau atau tidak mau, pasti akan terjadi.

Mengingat usia anak-anak yang tak terpaut jauh, maka masa-masa kuliah mereka pun nyaris bersamaan, dan di daerah kami yang hanya kota Kabupaten tidak memiliki banyak pilihan. Saya dan Pak Suami pun berpikir bagaimana jika ketiga anak kami bersekolah di kota yang memiliki banyak pilihan pendidikan, Surabaya misalnya.  

Di Surabaya banyak sekali universitas dan sekolah tinggi, meskipun ketiga anak saya memiliki minat yang berbeda masih memungkinkan untuk tinggal di tempat yang sama. Dan jika itu terjadi, maka lebih baik kami memiliki properti yang bisa ditinggali oleh mereka, dan mungkin ditambah dengan saya agar bisa mendampingi. Jika dihitung-hitung memiliki properti sendiri dibandingkan dengan biaya indekos 3 orang anak pastinya tidak jauh berbeda. Apalagi jika dimulai dari sekarang.

Tak ada salahnya kan memiliki mimpi, siapa tahu langit mengabulkan. Kita hanya perlu berdoa dan berusaha, soal terwujud atau tidak biar maha Pemberi Hidup yang memutuskannya.

Saya pun menimbang-nimbang antara rumah tapak dan apartemen. Di kota sebesar Surabaya, harga rumah tapak sangat tinggi. Kalaupun ada yang harganya lebih terjangkau biasanya lokasinya di pinggiran kota. Jika jauh dari mana-mana, maka biaya transportasi juga harus dipikirkan lebih dalam.

Berbeda dengan apartemen, yang di zaman sekarang ini semakin populer apalagi di kalangan anak muda. Karena apartemen memiliki beberapa kelebihan dibanding rumah tapak. Misalnya saja sebagai berikut :

Kelebihan tinggal di Apartemen

1. Lokasinya strategis

Dekat dengan pusat pendidikan, perkantoran, sarana transportasi dan lain-lain sehingga lebih hemat biaya transportasi.

Kolam Renang di Klaska Residence Jagir
Infinity Pool di Apartemen Klaska Residence

2. Fasilitas yang Lengkap

kolam renang, jogging track, gym dan lain-lain. Jika ingin berolah raga bisa di lingkungan kita sendiri.

3. Cocok untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi

Sistem pemeliharaan dan suasana lingkungannya cocok untuk anda yang sibuk, seperti mahasiswa yang aktif atau pekerja kantoran.

4. Harga rumah tapak yang semakin mahal dan sulit dijangkau.

Apartemen menawarkan solusi yang tengah-tengah dimana dengan harga yang lebih terjangkau namun memberikan fasilitas yang lebih.

5. Bisa untuk investasi baik dijual lagi maupun untuk disewakan.

Tak bisa dipungkiri, property merupakan salah satu investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Baik dijual maupun disewakan keduanya sama-sama menjanjikan.


Menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin tinggal di apartemen, Sinarmas Land saat ini sedang mengembangkan Apartemen di Surabaya yaitu Klaska Residence yang berlokasi di Jagir, Wonokromo Surabaya. Saat ini sudah tersedia Tower Azure yang memiliki 36 lantai dan terdiri dari 1.041 unit.

Beruntung sekali beberapa waktu lalu saya sempat diajak dalam event Surabaya Blogger Gathering yang digagas SinarMas Land. Selain mendapat ilmu Seo dari Mas Tommy Anugrah, kami para peserta juga diajak untuk berkeliling di Tower Azure Klaska Residence. Dan informasinya akan saya bagikan untuk teman-teman semua 

Klaska Residence adalah Apartemen di Surabaya yang memiliki banyak kelebihan. Memiliki unit di Klaska Residence akan mendatangkan banyak keuntungan. Karena kedepannya nilai investasinya akan cepat meningkat. Nah apa saja kelebihan Klaska Residence?

Kelebihan Klaska Residence, Apartemen di Surabaya adalah :

1. Lokasi Klaska Residence sangat strategis

Klaska Residen berada di kawasan Jagir Wonokromo. Dari Stasiun Wonokromo, saya kemarin hanya butuh beberapa menit untuk sampai dengan menggunakan mobil. Dari Bandara Juanda, apartemen ini juga tidak terlalu jauh.

- 2 menit ke stasiun kereta
- 10 menit ke universitas favorit di Surabaya
- 10 menit ke RS internasional
- 15 menit ke mall Surabaya
- 20 menit ke bandara

Klaska Residen juga berdekatan dengan sarana pendidikan seperti Universitas 45 Surabaya, Universitas Wijaya Kusuma, dan Universitas Yos Sudarso. Selain itu lokasi ini juga seakan akan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti Lenmarc Mall, Marvel City Mall, Lave Mall, Ciputra World, Central Point Mall, BG Junction, Maspion Square, Pasar Darmo dan Pasar Cublak.

Sedangkan untuk fasilitas Kesehatan, Apartemen di Surabaya ini berdekatan dengan RS Mitra Keluarga, RSAD Brawijaya, RS Darmo, RS Mayapada, RS Mitra Keluarga, Puskesmas Dukuh Kupang dan Gunungsari.
Apartemen di Surabaya ini juga berdekatan dengan tempat makan terkenal dan lokasi nongkrong tempat anak muda biasa berkumpul.

Fasilitas di Klaska Residence Apartemen di Surabaya
Berbagai Fasilitas di Klaska Residence

2. Fasilitas lengkap 

Klaska Residence memiliki kelebihan dibanding apartemen lain, yaitu fasilitasnya yang jauh lebih lengkap.Fasilitas yang ada antara lain : 

- Sky Jogging track

- Kolam renang yang terdiri dari Olympic Size Pool, Leisure Pool yang dilengkapi dengan bubbler untuk bersantai dan Kids Pool.

- Gym dengan peralatan lengkap dan ruangan yang cukup luas

- Sauna yang dipisahkan antara laki-laki dan perempuan 

- Family party park yang dilengkapi peralatan barbaque

- Children Playground

- Private Library dan ruang serba guna yang mewah.

- Games dan Private Movie Room

- Sky Garden dengan view Surabaya dari ketinggian.

- Keamanan 24 Jam.


3. Smart Home System Technology

Mengikuti perkembangan zaman, semua unit di Klaska Residence saat ini sudah menggunakan smart System. Kita bisa menyalakan lampu, mematikan AC maupun mengawasi CCTV melalui smartphone. Lebih praktis dan nyaman untuk semua anggota keluarga.

4. Full Furnished

Saat anda pindah ke Klaska Residence, Apartemen di Surabaya ini, anda tak perlu membawa furniture apapun, karena sudah sudah tersedia dengan lengkap. Anda cukup membawa koper dan langsung bisa menempati unit untuk menikmati kenyamanannya. Jangan khawatir, karena furniture yang tersedia memiliki model kekinian dengan gaya yang modern dan elegan. 


5. Desain interior impian

Diawali dari Lobby yang memberikan kesan mewah dan lift rasa hotel berbintang. Setiap unit di Klaska Residence juga memberikan kesan yang sama. Mulai dari pilihan furniture, penataan ruang hingga kesan yang ingin ditampilkan merupakan impian hunian masa kini.

Penataanya sedemikian rupa sehingga setiap unitnya terasa lapang dan nyaman. Sinar matahari pun tak malu-malu untuk masuk ke dalam ruangan melalui jendela yang setinggi langit-langit, sehingga kita bisa hidup sehat bersama udara yang segar dan limpahan cahaya matahari. Dengan dinding bata ringan yang kedap suara, dijamin anda akan merasa tenang dan nyaman berada di dalamnya.

Apartemen di Surabaya Klaska Residence
Salah satu ruang di Apartemen Klaska Residence tipe Deluxe

6. Memiliki beberapa pilihan type

Untuk menjawab kebutuhan penghuninya, Klaska Residence memiliki beberapa pilihan type. 

a. Tipe Superior

Tipe ini merupakan tipe terkecil dengan luas 26 m2. Dengan satu tempat tidur dan satu kamar mandi, Tipe Superior bisa memberikan kenyamanan kepada anda yang masih lajang ataupun mahasiswa karena juga dilengkapi pantry dan balkon dengan pemandangan kota Surabaya.

b. Tipe Deluxe

Tipe Deluxe Klaska Residence ini memiliki luas 35 m2. Apartemen di Surabaya ini memiliki satu tempat tidur, satu ruang tamu dan satu kamar mandi. Cukup luas untuk ditinggali keluarga kecil.

c. Tipe Suite

Klaska Residence tipe Suite ini memiliki luas 52m2 yang terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang tamu dan satu buah kamar mandi. Dengan ruangan lebih luas, tipe suite ini bisa ditinggali oleh keluarga kecil. Selain jendela yang lebar tipe ini juga memiliki balkon agar kita lebih leluasa menikmati sinar matahari.

apartemen di surabaya klaska residence
sbr: e-brochure Azure Klaska Residence

7. Promo Double Dream : cukup 10 juta langsung bisa menempati

Hanya dengan 10 juta rupiah, anda sudah langsung bisa menempati salah satu unit Klaska Residence, Apartemen di Surabaya ini. Promo ini mewujudkan mimpi anda yang ingin memiliki hunian modern di tengah kota Surabaya. 

Setelah membayar 10 juta, anda bisa langsung membayar cicilan bulanannya. Syarat dan ketentuan berlaku, tapi yang jelas anda tak perlu lagi membayar uang muka, bebas biaya KPA, bebas biaya servis selama 6 bulan dan masih berkesempatan untuk mendapatkan voucher elektronik yang besarnya hingga 20 juta. Nah, kapan lagi ada promo menggiurkan seperti ini yuk, segera bawa koper ke Klaska Residence.

apartemen dijual surabaya 500 jutaan
Bersantai di Sky Garden lantai 29

Apartemen di Surabaya, Klaska Residence ini benar-benar hunian idaman. Semua tertata dan terpikirkan dengan baik, bahkan hingga pengolahan sampahnya pun mengikuti perkembangan teknologi. Nantinya sampah plastik dari apartemen ini akan diproses menjadi aspal berbahan baku plastik. Keren kan.

Tak terbayangkan rasanya jika bisa tinggal di Klaska Residence. Apartemen di Surabaya ini memberikan suasana dan lingkungan yang mendukung untuk belajar dan terus produktif. Cocok sekali jika nantinya anak-anak saya yang sudah mahasiswa tinggal di sini. Mereka bisa belajar dengan tenang dan nyaman. Doakan saja ya.

Bagi teman-teman yang membutuhkan informasi tentang Apartemen di Surabaya Klaska Residence ini, bisa melalui Instagram @KlaskaResidence, dan FB : Klaska Residence, atau :

Telp : (031) 8498888

Website : www.klaskaresidence.com

Bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery Klaska ResidenceJl. Jagir Wonokromo No.100, Jagir, Kec. Wonokromo, Jawa Timur, Surabaya (08.00-20.00).

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaah.. DP nya bersaing y mb.. Fasilitasnya juga lengkap.. Rekomended banget

    BalasHapus
  2. Waaah.. DP nya bersaing y mb. Fasilitas juga lengkap.. Rekomended dah..

    BalasHapus