Spesifikasi dan Harga Avanza Veloz 2019, Tampilan Terbaru Dari Avanza

by - 8:53:00 PM

avanza veloz


Toyota Avanza tidak asing lagi di Indonesia. Mobil ini menjadi impian semua orang, selain karena mobil ini memiliki fitur yang lengkap, harga Avanza Veloz 2019 juga terbilang terjangkau. Avanza Veloz merupakan mobil generasi terbaru dari Avanza. Mobil ini memiliki desain baru yang tampak mewah dibandingkan desain sebelumnya. 

Avanza Veloz didukung dengan mesin tipe IL, 4 Silinder, dengan 16 katup, DOHC, dan dual VVT-i. Kapasitas silindernya mencapai 1329 cc. Mobil ini memiliki jenis transmisi yaitu transmisi 5 kecepatan M/T. Performa dari mobil ini disuplai dengan bahan bakar EFI, yang menjadikan kebutuhan bahan bakar mobil ini lebih hemat dan efisien. 

Inilah sisi baru dari Toyota Avanza Veloz, antara lain: 

1. Desain tampilan lebih elegan 

Dengan harga Avanza Veloz 2019 yang dibanderol dengan harga 200 jutaan, anda bisa memiliki mobil dengan tampilan stylish dan modern. Mobil ini memiliki desain headlamp yang dikombinasikan antara project halogen dan bagian depan memiliki front grille. 

Avanza Veloz ini memiliki ukuran panjang 4200 mm, lebar 1660 mm, dan tinggi mobil 1695 mm. Dengan ukuran tersebut mobil ini cukup untuk menampung 7 penumpang dan tentunya memiliki kabin yang cukup luas. Untuk jarak pijakan depan dan belakang mencapai 1425/2435 mm. 

2. Interior yang mewah dan fitur yang canggih 

Dengan dashboard berwarna hitam menjadikan mobil ini terkesan lebih mewah. Yang menarik dan yang berbeda dari desain sebelumnya yaitu fitur start/stop button, yang letaknya berada disebelah kanan bawah pengemudi. 

Kini Avanza Veloz telah menggunakan konsol AC digital, sehingga tidak perlu lagi memutar tombol pada AC, hanya perlu menekan tombol layar saja. Selain itu terdapat head unit dengan layar sentuh, yaitu sistem mirroring yang dapat dikoneksikan dengan smartphone anda. Avanza Veloz dilengkapi pula dengan power outlet untuk mengisi daya smartphone anda. 

Mobil ini menawarkan fitur keamanan berupa Seat Belt with pretensioner, yang akan memberikan perlindungan lebih untuk keselamatan penumpang. Dan juga terdapat fitur immobilizer key yang terdapat pada kunci mobil, sehingga mobil ini akan terkunci dengan aman. 

3. Harga Avanza Veloz 2019 

Tidak heran jika mobil ini banyak diminati khususnya di Indonesia, penjualannya melejit seiring berjalannya waktu. Mobil ini bisa dikatakan mobil sejuta umat, dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sekitar 200 jutaan, anda bisa mendapatkan mobil mewah ini. 

Harga Avanza Veloz 2019 ditawarkan berdasarkan tipe. Yang terendah yaitu Toyota Avanza Veloz 1.3 M/T ditawarkan dengan harga Rp 204.200.000, lalu untuk tipe 1.3 Veloz A/T dibanderol harga Rp 216.000.000. Untuk tipe Veloz 1.5 terdapat dua jenis pula, yaitu Veloz 1.5 M/T ditawarkan dengan harga Rp 215.100.000 dan yang termahal yaitu tipe Veloz 1.5 A/T dengan harga Rp 226.900.000. Bagaimana? Harga Avanza Veloz 2019 yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas dan fitur yang diberikan bukan? 

Setiap tipe dari Avanza Veloz memiliki fitur dan performa yang sama, yang membedakan Harga Avanza Veloz 2019 yaitu hanya jenis transmisi yang digunakan yaitu manual atau otomatis. Perubahan yang dilakukan oleh Avanza untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga akan terus menciptakan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para konsumen. 

Bagi anda yang ingin memiliki mobil ini, kami merekomendasikan Auto2000 untuk anda mencari mobil impian. Auto2000 akan memenuhi segala kebutuhan terkait pembelian mobil ataupun suku cadang mobil, khususnya produk Toyota. Di sini anda akan mendapatkan berbagai tawaran menarik mengenai Harga Avanza Veloz 2019. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website Auto2000.ac.id.

You May Also Like

0 comments