otomotif

Fitur terbaru dan lengkap dari TRD Sportivo

22.01.00

Fitur terbaru dan lengkap dari TRD Sportivo


Toyota Astra Motor (TAM) yang merupakan pemegang merek tunggal Toyota di Indonesia kembali meluncurkan varian mobil All New Rush terbaru Toyota yaitu TRD Sportivo. Mobil TRD (Toyota Racing Development) merupakan mobil SUV yang dijanjikan lebih mewah serta sporty oleh Toyota. Untuk mobil ini sendiri ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yaitu transmisi otomatis (A/T) dan transmisi manual (M/T). 

Mobil Rush terbaru TRD Sportivo menghadirkan berbagai fitur lengkap yang tentunya berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Jika Anda penasaran mengenai apa saja yang ditawarkan oleh mobil satu ini, berikut ulasan lengkapnya. 

1. Fitur tambahan lengkap 

Mobil Rush terbaru TRD Sportivo menawarkan berbagai fitur tambahan seperti lampu depan dan sebagainya yang membuat mobil satu ini semakin menarik dimiliki. Mobil ini sendiri telah dilengkapi oleh lampu utama menggunakan LED. Selain itu, gril depan juga sudah dilengkapi oleh garnish krom berwarna gelap. Selain itu, lampu depan juga menggunakan sistem Integrated LED Rear Combination Lamp. Hal ini membuat mobil satu ini memiliki fitur yang sangat berbeda dibanding versi sebelumnya. 

2. Fog lamp Housing 

Mobil Rush terbaru dilengkapi oleh fog lamp housing yang menggunakan cangkang plastik berwarna hitam gelap. Dengan model satu ini membuat mobil satu ini memiliki tampilan yang lebih berotot. 

3. Pelek 17 Inci 

Ban mobil Rush terbaru TRD Sportivo menggunakan ukuran 215/60 yang menggunakan pelek berukuran 17 inci. Dengan kombinasi ini membuat tampilan mobil lebih gagah serta lebih tangguh di jalanan. 

4. Side Body Moulding 

Untuk melindungi pintu mobil bagian samping dari benturan yang biasanya terjadi dengan mobil lain di tempat parkiran, mobil TRD Sportivo dilengkapi oleh side moulding. Side moulding berwarna hitam di bagian samping membuat pintu mobil lebih terlindungi. Untuk membuat tampilan mobil lebih mewah, bagian bawah side moulding dilengkapi stiker hitam dengan tulisan “TRD Sportivo”. 

5. Memiliki head unit canggih 

Mobil Rush terbaru dilengkapi oleh head unit yang sangat canggih dan lengkap. Bagian head unit memiliki fitur lengkap seperti Bluetooth, mirroring serta navigasi. Semua ini terdapat dalam head unit berlayar sentuh. 

Mobil ini juga dilengkapi oleh speaker untuk hiburan sebanyak 8 buah speaker yang terdiri dari 2 tweeter dengan 6 speaker. Sementara untuk mobil All New Rush tipe G hanya dilengkapi 6 buah speaker. 

6. Setting AC otomatis 

Untuk membuat mobil semakin terasa canggih, mobil TRD Sportivo ini menggunakan panel AC otomatis dan digital. Semua ini membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. 

7. Smart Entry 

Mobil TRD Sportivo dilengkapi oleh fitur smart entry system. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengemudi ketika ingin masuk ke dalam mobil. Pengemudi cukup menekan tombol kecil hitam yang ada di bagian handle pintu depan untuk membuka pintu. 

Rush terbaru TRD Sportivo kini dipasarkan di kisaran harga Rp 251 jutaan untuk model manual sementara model otomatis dipasarkan di kisaran harga Rp 261 jutaan. Untuk memperoleh mobil TRD Sportivo, Anda bisa bertransaksi lewat Auto2000. Auto2000 sendiri telah memiliki sebanyak 124 outlet resmi yang telah tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain lewat outlet langsung, Anda bisa mengunjungi website Auto2000.co.id untuk informasi lengkap mengenai mobil Rush terbaru TRD Sportivo serta pelayanan yang ditawarkan. Outlet memberikan layanan one stop shopping termasuk servis purna jual yang terbaik dan berkualitas.

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah bagus banget nih Mbak mobilnya. Pingin deh punya satu di rumah hihi

    BalasHapus
  2. Wah banyak banget nih ya fitur terbaru yang ada. Selain itu juga lengkap banget

    BalasHapus