Toyota Avanza Terbaru Mesin Oke dan Desain Mewah

by - 4:17:00 PM



Nikmati Toyota Avanza Terbaru  Mesin Oke dan Desain Mewah

Nikmati Toyota Avanza Terbaru  Mesin Oke dan Desain Mewah


Toyota Avanza merupakan mobil yang bisa dibilang mobil sejuta umat, karena di Indonesia Toyota Avanza merupakan mobil yang cukup laris di pasaran, bahkan bisa dibilang menjadi primadona bagi keluarga di Indonesia. Selain itu mobil berjenis MPV ini juga memiliki durability yang tinggi. Selain itu didukung juga dengan mesin yang cukup tangguh, bahkan harga Avanza Jakarta yang berada di Kisaran Rp 188 juta ke atas, tentu membuat mobil ini sepadan dengan harganya, karena fitur-fitur serta performa yang ditawarkan. Untuk anda yang ingin memilih Toyota Avanza menjadi mobil idaman anda untuk berkendara sehari-hari, atau untuk digunakan berbisnis, anda bisa mencari spesifikasi lengkap atau test drive langsung di Auto2000 terdekat, atau Anda juga bisa mengecek langsung melalui websitenya di auto2000.co.id.

Jika dilihat dari valuenya, harga Avanza Jakarta yang dipatok mulai dari Rp 188 juta hingga Rp 221 juta, yang tentu menjadi pertimbangan sendiri mengapa anda bisa menentukan pilihan kepada Toyota Avanza untuk bisa menjadi mobil anda. Dari sejarahnya Toyota Avanza yang generasi pertamanya muncul di tahun 2003, dan tidak memiliki banyak perubahan hingga sampai di tahun 2018, hal tersebut menandakan bahwa meskipun tanpa adanya perubahan yang sangat signifikan dari tahun 2003, masyarakat masih memilih Avanza dan mempercayakan mobil tersebut untuk menjadi kendaraan sehari-harinya.

Dilihat dari bagian eksteriornya, bagian depan Avanza memiliki lampu dan fog lamp beserta bumper depan yang mirip dengan desain dari Toyota Vellfire. Seperti yang diketahui Toyota Vellfire sendiri merupakan varian mobil Toyota yang termahal. Dengan harga Avanza Jakarta yang dibanderol sekitar Rp 188 juta, anda sudah bisa mendapatkan desain yang mirip dengan Toyota Vellfire tentu sangat menguntungkan sekali untuk anda.

Lanjut ke bagian mesinnya, Toyota Avanza varian terbaru atau Toyota New Avanza disematkan mesin 1300cc dan juga mesin 1500cc. Selain itu masing-masing menggunakan teknologi VVTI yang hemat BBM tanpa mengurangi performa dari Toyota Avanza tersebut.

Di bagian dalamnya Toyota Avanza sudah menggunakan keyless smart key dan juga start stop engine button, di bagian dasbornya yang semakin menegaskan bahwa Toyota Avanza terbaru ini sudah kekinian. Selain itu sistem multimedia yang lebih besar dan canggih, juga terdapat entertainment screen dan slot USB di masing-masing deretan kursi, membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Untuk dari segi kenyamanan di masing-masing baris memiliki kursi yang cukup nyaman, apalagi di bagian tengah yang cukup space lumayan lega untuk ruangan kaki yang disediakan. Namun bagian belakang terasa kurang pas jika untuk diduduki orang dewasa.

Ada beberapa hal yang membuat anda mempertimbangkan untuk memilih Avanza. Beberapa diantaranya adalah mobil Avanza merupakan mobil yang terlaris di pasaran. Selain itu mobil Avanza sendiri memang diciptakan untuk para pecinta Avanza. Bahkan karena memang banyak peminatnya tentu saja suku cadang serta aksesoris yang di dijual di beberapa tempat. Dijamin tersedia untuk perawatannya sendiri tergolong sangat mudah, karena sparepart yang mudah ditemukan, perawatan mesin yang memiliki durability yang sangat tinggi, juga nilai ekonomis serta harga jual kembali yang cukup tinggi, membuat Anda harus mempertimbangkan mobil Toyota Avanza terbaru ini menjadi mobil pilihan anda. Untuk harga Avanza Jakarta sendiri mulai harga Rp 188 juta hingga Rp 221 juta. Untuk spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan anda bisa langsung bertanya ke Auto2000 terdekat atau Anda juga bisa mengecek langsung lewat websitenya di auto2000.co.id.

You May Also Like

0 comments