tekno

Beli Android Murah, Dapat Gratis Akses Sosial Media dan You tube selama setahun? Hanya Advan S50 4G Unlimited Kuncinya

17.03.00

Beli Android Murah, Dapat Gratis Akses Sosial Media dan You tube selama setahun? Hanya Advan S50 4G Unlimited kuncinya

Hari gini kalau enggak punya paket internet itu hidup terasa hampa. Gak ada lagi yang kirim sms atau telepon. Karena semuanya berkomunikasi melalui social media. Palingan yang rajin sms Cuma operator kartu SIM saja, masa iya saya mau chattingan sama robot J
Sepertinya, untuk sehari-hari paket internet itu sudah seperti kebutuhan pokok. Harus tersedia, atau kita sendiri yang kelabakan. Apalagi yang memang pekerjaannya berhubungan dengan dunia maya seperti saya ini. Kalau sampai sebentar saja tidak membuka sosial media bisa ketinggalan job-job penting eh info-info penting.
Bahkan mulai dari anak-anak sampai orang tua pun sekarang sudah memanfaatkan media social untuk berkomunikasi. Ya wajar saja sih karena media social menawarkan berbagai fitur yang lebih lengkap dan biaya yang terjangkau. Dengan media social,  kini mengirim pesan tulisan, pesan suara, foto, video bahkan video call bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan. Kalau udah gini pasti yang namanya paket internet itu butuh terus dong.


Berbahagialah, karena kini ada Advan S50 4G Unlimited. Yang cocok banget buat anda yang suka bermedia social dan berlama lama lihat you tube. Iyeesss, dengan smartphone Advan yang bundling dengan Indosat IM3 Ooredo, anda bisa mendapatkan akses gratis social media dan You Tube selama 1 tahun unlimited. Catet ya, unlimited yang artinya kuota tidak terbatas.

Hape Advan seri S50 4G Unlimited yang baru di release bulan Oktober 2018 ini dilengkapi dengan aplikasi Facebook Lite dan You Tube GO yang tetap bisa diakses meskipun jaringan kurang baik.  Hal ini dikarenakan Advan S50 Unlimited telah menggunakan system operasi Android GO.

Bukan hanya akses social media dan You Tube yang gratis 24 jam selama satu tahun, Advan S50 4G Unlimited juga member bonus kuota tambahan yaitu sebesar 12 GB untuk browsing dan download yang bisa juga anda gunakan selama 1 tahun. Uwooow banget kan?


Pasti pada mikir dan penasaran nih berapa harganya. Tenang aja, Advan S50 4G Unlimited dibanderol sangat murah. Hanya 777ribu saja. Iya,hanya 777 ribu saja,. Enggak usah ucek-ucek mata gitu deh, bener kok memang harganya Cuma Rp. 777.000.

Anda pasti penasaran juga kan bagaimana spesifikasinya? Baiklah, berikut ini adalah spesifikasi Advan S50 4G Unlimited ini. Advan S50 4G Unlimited ini memiliki resolusi layar 480x854 piksel. Dengan lebar layar 5 inch yang memiliki  dimensi  143 X 71.4 X 9.7 Mm, berat 144 Gr dan bahan Metal Plastik membuat hape ini cukup ringan untuk ditenteng kemana-mana.

Advan S50 4G Unlimited dilengkapi  dengan Sistem Operasi : IDOS 8.0@Android GO dan CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz.  Paket social medianya yang gratis sampai 1 tahun ini membuat saya menyebutnya sebagai hape spesialisasi chatting, untuk itu sekalipun RAM 1GB dan ROM 8GB dijamin mampu memenuhi  kebutuhan operasi Advan S50 4G Unlimited ini.







Terdapat dua kamera yaitu kamera depan sebesar 2MP dan kamera belakang 5MP yang dilengkapi fitur Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah. Anda dapat menyimpan hasil jepretan anda dalam Micro SD hingga 32 GB. Berbeda dengan hape keluaran terbaru yang menggunakan baterai tanam, Advan S50 4G Unlimited ini menggunakan baterai 2000 mAh yang dapat dilepas.

Karena mengikuti perkembangan Teknologi jaringan, hape Advan S50 4G Unlimited ini menggunakan jaringan : GSM / HSPA / LTE dengan penjabaran sebagai berikut :
GPRS:    Iya
Edge: Iya
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G: LTE-FDD B3, B8
Kecepatan: Hingga 150 Mbps

Kesimpulan:
8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.
Kalian bisa beli pass flash sale di Official Advan

Untuk mendukung anda yang multitasking dan memiliki segudang aktifitas, hape ini juga dilengkapi slot kartu SIM ganda, sehingga anda dapat memanfaatkannya disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Nah, informasi mengenai spesifikasi sudah, harga dan bonus juga sudah. Yang belum adalah informasi tempat dimana anda bisa mendapatkan hape yang membahagiakan para pengguna media social ini. Ya, anda bisa mendapatkan Advan S50 4G Unlimited di official store Advan atau, anda bisa mendapatkan flash salenya pada tanggal 26 Oktober hanya di Tokopedia. Catet ya, jangan sampai kehabisan!

You Might Also Like

2 comments

  1. ya ampun judulnya panjang banget kak :') Btw bagus ya advan ini sangat ramah untuk kantong masyarakat indonesia.

    BalasHapus