arisan link blogger perempuan

Mengintip isi Jombloku (dot) com.

04.22.00

mengintip isi jombloku dot com

Yang jomblo pasti penasaran ya… apa sih isi blog “jombloku (dot)com" ini. Yasudah, kalo penasaran baca saja terus artikel ini biar ilang penasarannya …


Sudah lama sebenarnya ngubek-ubek blog Jombloku ini. Sampai dibilang niat banget ngubek-ubeknya oleh pemiliknya. Hihihi… habisnya main-main kesana betah sih, gaya menulisnya enak dibaca dan tampilan blognya cantik. Itu templatenya bikin sendiri ya mbak… aku cari yang gratisan kok ga ada yang kayak gitu hahahaha…. Tapi kemaren sempat baca dari sana juga kalau bikin header sama foto yang berbunga-bunga itu menggunakan inkscape. Oke deh noted…. Perasaan dari kemaren “noted” melulu, kapan bikinnya? Entahlah yang penting dicatat dulu biar ga lupa, pokoknya begitulah…

mengintip isi jombloku dot com


Selain tampilan menariknya yang bikin betah, blog Jombloku ini juga lengkap. Ada curhatan, tips, puisi, opini dan cerita tentang dedek Kinza. Eh kok dedek Kinza? Biasanya yang ada cerita dedek-dedeknya kan blog nya emak-emak muda? Ya memang, mbak Inuel pemilik blog ini sudah tak lagi jomblo alias sudah bersuami plus dianugerahi seorang putra yang diberi nama Kinza. Nah buat yang penasaran kenapa blog ini masih tetap bernama ‘Jombloku”, meskipun pemiliknya tak lagi jomblo bisa dilihat disini. Bonus kisah cinta mbak Inuel yang di ceritakan secara lengkap, penasaran kaaan….


Baca juga : Suka duka menjadi ghost writer dan content writer ala Elisa Karamoy

Isi blog selain yang saya sebutkan diatas, masih yang lain yaitu … review. Bagian ini adalah salah satu alasan yang bikin blogger makin betah ngeblog hihihihi. Postingan tentang review tersebar diantara ratusan postingan lainnya. Maklumlah, mbak Inuel ini produktif sekali, dalam sebulan bisa menulis belasan sampai tiga puluhan artikel yang berarti hampir  setiap hari membuat tulisan bahkan sehari bisa menulis dua artikel atau lebih. Karena selain blog “Jombloku” mbak Inuel masih memiliki beberapa blog lain. seperti Cherdun.com yang memiliki tagline "cerita dunia emak muda". Nah dari blog cherdun ini saya dibawa ke blog mbak Inuel lainnya yaitu : www.saeluhus.com, www.jualbeliartikel.com, www.reviewisata.com dan /www.technolagi.com. 

mengintip isi jombloku dot com


Jumlah artikel dari tiga tahun usia blog saya masih kalah jauh sama jumlah artikel yang ditulis mbak inuel di Jombloku selama tahun 2016 yang masih menginjak bulan September ini hahaha. Keseluruhan jumlah artikel saya masih 150 an, sedangkan artikel mbak Inuel di tahun ini sudah 204 buah artikel…beh….beh salut pokoe.



mengintip isi jombloku dot com


Mbak Husnul Khotimah alias mbak Inuel (inuel pake e ya…) ini mampu menuliskan kisahnya sehari-hari dengan bahasa yang mengalir lepas penuh makna tanpa kesan menggurui. Banyak cerita tentang muhasabah dan motivasi yang dapat kita jadikan bahan intropeksi diri. Etapi Mbak, saya agak bingung antara kategori “celoteh inuel” dan “whatever” apa bedanya sih hihihi.



Saya belajar banyak dari blognya mbak Inuel ini, semoga saya juga ditularin semangatnya …  salam buat dedek kinza ya…

Buat yang ingin berkenalan dengan mbak Husnul Khotimah alias mbak Inel ini bisa langsung menghubungngi di :

Facebook : jombloku
Twitter    :@Inuels
Instagram : @Jombloku_com

You Might Also Like

25 comments

  1. rasanya saya juga pernah beberapa kali ke blognya

    BalasHapus
  2. Wihihiii, nama blognya lucuuu. Kirain yang punya masih joblo ternyata udah punya anak ya maaaak. Hihihii. Ntar mampirah ke blognya mbak inuel.. hihii.

    BalasHapus
  3. mbak Inuel juga punya sisi fotografi lho, saya baru ngeh setelah lihat IG nya

    BalasHapus
  4. Wah, blogger produktif banget ya, mbak. Saya aja cuma punya blog 1 dan bingung mau diisi apaan. Keren deh. Namanya juga unik banget.

    BalasHapus
  5. Hehehe, saya juga jadinya penasaran sama Mbak Inoel :)

    BalasHapus
  6. Sebenernya antra whatever dan celoteh inuel sedikit aja bedanya, beda nama wkwkwkwk... Whatever lebih ke postingab gak jelas banget banget banget pokoknya :D.

    Dan postingan saya yang banyak itu, setiap bulannya kebanyakan berbayar, jadi saya nulis sebenernya cuma buat ngimbangin post di label review wkwkkwkww... Maklum, blogger matre #dikit#

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja yang matre bukan sampeyan thok...aku juga, cuma beda semangatnya hihihi tularin akuuu

      Hapus
    2. apapun alasannya, tp bisa nulis aktif gitu itu asik banget... ide2nya selalu ada gak pernah keabisan ^_^

      Hapus
  7. Lucu ya nama blognya. Kirain yg punya masih jomblo dan isinya seputar kehidupan jomblo. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... banyak yang ketipu... walaupun ada juga sih tips buat yang jomblo

      Hapus
  8. nice
    Salam kenal ya
    Blognya sdh saya folow

    BalasHapus
  9. wahhh keren yaaa, produktif banget tampilan blognya juga lucu

    BalasHapus
  10. waah, jd penasaran... aku meluncur ke blognya deh :D.. mau nyari bahan bacaan baru jugaa :)

    BalasHapus
  11. iya aku penasaran kenapa namanya tetep jomblo, sudah jadi brand kali ya, kalau diganti nanti gak ada yang kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu adalah salah satu alesannya mba... namanya udah terlanjur melekat...

      Hapus