travel

Tempat Wisata di Tangerang yang Cocok untuk Keluarga

06.45.00

Steak Tangerang paling enak

Tangerang merupakan suatu daerah yang letaknya dekat bahkan berbatasan langsung dengan ibu kota. Tak heran jika wilayah Tangerang menjadi sebuah kawasan yang maju. Perkembangan pesat seputar Tangerang di dukung oleh transportasi masal yang memadai. Hal ini juga yang mendorong tumbuhnya wisata Tangerang yang cocok untuk seluruh keluarga.


Menghabiskan waktu libur bersama keluarga, bisa menciptakan kenangan tersendiri. Momen-momen seperti ini harus diupayakan mumpung anak-anak belum beranjak dewasa karena masa kanak-kanak itu sangat singkat.


Berikut ini beberapa wisata keluarga di Tangerang yang bisa dijadikan pilihan berlibur keluarga anda.


1. Scientia Square Park


Scientia Square Park adalah sebuah kawasan hijau nan modern yang berada di wilayah Serpong, Tangerang. Dengan luas kurang lebih 7500 m2 Scientia Park ini dapat menjadi sarana hiburan alternatif untuk seluruh anggota keluarga.


Di tempat ini kita bisa mengajak anak-anak untuk berenang, jogging, bermain sepatu roda, skateboard bahkan melatih keberanian dengan panjat dinding. Bagi anda pecinta hewan, Scientia Park juga menyediakan lokasi khusus dimana anda bisa mengajak hewan peliharaan anda terutama anjing untuk berjalan-jalan di Petopia. Selain itu anda juga bisa menumbuhkan kecintaan anak-anak pada binatang dengan menikmati berbagai kegiatan safari yang tersedia seperti memancing, member makan kelinci, naik kuda, mengunjungi aviary atau berfoto dengan binatang mini koleksi Scientia Square Park.


SQP juga memiliki aktivitas menyenangkan lainnya untuk anak-anak seperti menanam dan panen padi, mewarnai topi petani hingga membuat bento. Di sini juga tersedia tempat yang bisa di sewa untuk acara ulang tahun.


Tiket masuk ke Scientia Square Park bervariasi tergantung season, dimulai dari Rp.45.000. Sedangkan tiket untuk setiap kegiatan yang akan diikuti harganya bervariasi tergantung kegiatan tersebut. Menarik bukan berlibur di Scientia Square Park? Selain bersenang-senang, anak-anak pun bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.


2. Taman Potret


Salah satu Wisata Tangerang gratis adalah Taman Potret. Ruang terbuka hijau yang lokasinya bersebelahan dengan TangCity Mall dan bersebelahan dengan Taman Bambu ini menawarkan kesejukan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Lokasi Taman Potret ini tak jauh dari stasiun, kurang lebih berjarak 3-4 kilometer saja. Namun jika anda membawa kendaraan sendiri, maka anda akan dikenakan biaya parker yang sangat terjangkau.


Di dalam Taman Potret, anak-anak bisa bebas berlarian, bermain perosotan atau berfoto bersama patung-patung lucu yang tersedia. Taman Potret ini cocok sekali bagi anda yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tanpa membutuhkan budget yang besar.



Motomoto tempat wisata keluarga di Tangerang

3. Motomoto museum


Para pecinta seni kontemporer harus mengunjungi Motomoto museum ini. Di sini pengunjung akan dibawa ke 23 dunia yang berbeda. Ruangan interaktif ini merupakan karya para seniman yang memberikan suasana unik di setiap ruangnya. Selain itu pengunjung juga dapat berfoto bersama lukisan dan karya seni yang dipajang di sana.


Lokasi museum kontempotrer ini sangat mudah di cari, karena berada di Jalan Raya utama kawasan BSD. Tak hanya menaikkan mood, Motomoto museum ini juga dapat mengembangkan daya imajinasi putra-putri anda.


Nah Itulah beberapa tempat wisata ramah anak di sekitar Tangerang, namun jangan khawatir karena masih banyak wisata Tangerang lainnya yang bisa di eksplorasi. Setelah lelah menghabiskan waktu bersama keluarga, satu aktivitas yang wajib dilakukan adalah makan bersama. Di momen istimewa ini tentunya kita ingin memberikan sajian yang terbaik untuk keluarga.


Salah satu rekomendasi makanan enak yang wajib di coba adalah Steak Holycow. Steak Holycow memang sudah tidak diragukan lagi. Terbuat dari daging berkualitas tinggi, membuat nama Holycow tetap melekat di ingatan para penikmat kuliner.


Salah satu alasan yang membuat pecinta steak Holycow selalu kembali lagi adalah kelezatannya yang memanjakan lidah. Berpadu dengan suasana resto yang hangat membuat suasana makan menjadi lebih istimewa. Tak heran Holycow selalu menjadi tujuan utama para penikmat Steak halal dimanapun berada. Bagi teman-teman yang berada di seputaran Tangerang, bisa menikmati kelezatan Holycow di Citywalk Elvee Karawaci dan BSD.


Holycow menyajikan aneka menu yang menggugah selera, beberapa menu andalan Steak Holycow Tangerang yang wajib dicoba antara lain :


Menu andalan Steak Holycow


Menu andalan Holycow Tangerang

1. Fillet Mignon


Kita lebih mengenal fillet mignon ini sebagai daging has dalam, yaitu bagian ujung tenderloin sapi yang tidak menahan berat. Itulah sebabnya daging ini bertekstur sangat lembut dan meleleh saat dimakan. Karenanya fillet mignon ini menjadi bagian daging yang paling lezat  dan bernilai tinggi dibanding daging bagian lain.


Fillet Mignon Holycow diolah dengan dengan teknik khusus sehingga membuat rasanya semakin kaya. Andapun bisa memilih tingkat kematangan sesuai selera anda. Namun penyajian terbaik agar rasanya semakin sempurna adalah diolah secara medium rare atau medium.


2. Nasi Gila Black Angus Beef


Dari namanya saja sudah menarik, Nasi Gila Black Angus Beef adalah sebuah sajian inovatif yang memadukan antara nasi gila tradisional dengan sentuhan modern dan US Beef Sirloin 150 gr yang lezat, di tambah dengan telor ceplok dan kerupuk yang melengkapi citarasanya. Nasi Gila Black Angus adalah pilihan istimewa bagi anda yang lebih menyukai steak bersama nasi.


3. Australian Rib Eye 200 gr


Australia terkenal akan daging sapinya yang memiliki kualitas unggul. Itulah sebabnya Australian Rib Eye 200 gr menjadi salah satu menu andalan yang sangat diminati. Tekstur dagingnya begitu lembut, kaya dan lemaknya yang tersebar merata membuat sensasi rasanya semakin luar biasa. Nikmati Australian Rib Eye 200 gr ini sebagai salah satu menu andalan di Holycow Tangerang.


Menikmati hidangan lezat bersama keluarga dapat membuat pertemuan semakin terasa berharga dan dapat mengukir kenangan yang tak terlupakan. Lengkapi kebahagiaan anda bersama nikmatnya Holycow yang sudah pasti halal dan mengantongi CHSE.


CHSE adalah sertifikat berstandar nasional Indonesia yang memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa hidangan yang disajikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan serta kelestarian lingkungan.


Nah tak perlu di ragukan lagi kan? Yuk nikmati Steak halal paling enak di Holycow.



You Might Also Like

8 comments

  1. Tempat yang belum pernah di explore sama sekali adalah Tangerang.. makasih rekomendasinya

    BalasHapus
  2. Holycow emang enak
    Dagingnya empuk dan kaya rasa
    Di surabaya, holycow pun jadi pilihan wisata kuliner

    BalasHapus
  3. Bakalan ke sini deh ya kalau ada rezeki ke Tangerang
    Semoga bisa sebelum 2024 lewat dan bisa dapat kenangan

    BalasHapus
  4. ternyata tangerang byk t4 wisatanya ya. sy jg pernah bbrp kali makan di holycow. steaknya enak

    BalasHapus
  5. Aku inget Motomoto museum ini hype banget karena digagas sama Boy William.
    Aku salut banget karena tempatnya kekinian dan memenuhi kebutuhan anak muda sekarang yang suka banget nongs di tempat cantik nan estetik.

    BalasHapus
  6. Noted ah kalau melancong ke Tangerang mau ke tempat ini ..asyik sepertinya

    BalasHapus
  7. Pgen nyobain nasi gila black angus beef, ku membayangkn enak apalagi suka steak plus nasi wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Scientia Squarepark! WIshlist banget nih. Ternyata selain itu ada yang lain lagi. Rekomen tempat biar sekali jalan bisa banyak tempat didatangi nih

    BalasHapus