pendidikan

Pilih Bootcamp Digital Marketing Terbaik dengan Jaminan Kerja : QuBisa

19.23.00

Bootcamp digital Marketing

Kapan saat yang tepat untuk memulai belajar digital marketing? Apakah belajar digital marketing memiliki batasan usia? Berapa usia yang tepat untuk belajar digital marketing? Apakah mungkin dengan mengikuti digital marketing, kita bisa siap kerja? Mungkin salah satu pertanyaan tersebut pernah muncul dalam benak kita saat menyadari bahwa akhir-akhir ini perkembangan dunia digital demikian pesatnya. 

Digital marketing atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai pemasaran digital menurut Wikipedia adalah kegiatan memasarkan atau mempromosikan suatu produk atau merek menggunakan media digital atau internet yang bertujuan untuk menarik calon konsumen dan konsumen secara cepat. Dengan semakin mudahnya akses internet di masyarakat maka kebutuhan akan digital marketing pun semakin tinggi. 

Peningkatan akan kebutuhan pemasar digital ini memunculkan pertanyaan, apakah kesempatan untuk menjadi digital marketer juga dimiliki oleh orang-orang seperti saya yang notabene sudah lama lulus dari bangku kuliah, menjadi ibu rumah tangga dan bahkan belum pernah memiliki pengalaman kerja sekalipun?

Setelah berkelana di dunia maya, saya mendapatkan jawaban yang memberikan harapan. Banyak sekali sumber yang mengatakan bahwa digital marketing adalah dunia yang sangat luas dan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang memiliki minat dan memiliki kemauan belajar yang kuat untuk terjun di dalamnya. Ini berarti bahwa siapapun bisa menjadi pemasar digital. Tak masalah berapapun usia atau latar belakang pendidikan yang dimiliki, asalkan bersungguh-sungguh dalam belajar digital marketing maka bisa berkecimpung di dunia digital marketing.

Ilmu digital marketing dapat diperoleh dari mana saja, kita bisa belajar otodidak melalui buku, website maupun youtube. Namun bagaimanapun juga, belajar digital marketing yang efektif akan kita rasakan jika didampingi langsung oleh orang yang ahli di bidangnya. Apalagi jika tujuan belajar digital marketing adalah untuk mendapatkan pekerjaan.

Ilmu digital marketing sendiri sangat luas, untuk menguasai minimal salah satu di antaranya kita bisa mengikuti pelatihan digital marketing. Saat ini sudah banyak sekali lembaga yang menyelenggarakan bootcamp digital marketing namun pastikan anda mengikuti kursus digital marketing bersertifikat yang melahirkan lulusan siap kerja. Dengan demikian proses belajar anda memiliki bukti valid yang menunjukkan bahwa anda memiliki keahlian tersebut.

Untuk belajar digital marketing yang efektif, dibutuhkan beberapa sikap yang mendukung keberhasilan kita. Berikut ini beberapa di antaranya.


kelas bootcamp online

Sikap yang dibutuhkan agar sukses belajar digital marketing

1. Semangat untuk belajar hal baru

2. Kemauan untuk berkomunikasi dengan baik

3. Kreativitas

4. Pola pikir inovatif

5. Kemampuan dalam memecahkan masalah

6. Mampu bekerja sama dalam tim

7. Kemampuan dalam pengambilan keputusan 

8. Mampu beradaptasi dengan lingkungan dan teknologi baru

9. Memiliki jiwa kepemimpinan.

Sikap positif seperti yang saya sebutkan di atas mustahil dimiliki oleh satu orang sekaligus, namun tak ada salahnya kita membangun diri kita ke arah yang lebih positif. Dengan demikian kita lebih mudah dalam mencapai tujuan.

Untuk menjadi digital marketer yang handal, kita juga harus menguasai beberapa skill. Berikut ini beberapa di antaranya:

Skill yang dibutuhkan untuk menjadi digital marketing yang handal

1. Keahlian pemasaran

2. Ketrampilan penjualan

3. Pemikiran yang akurat

4. Kemampuan analisa dan kreativitas.

Jika dibaca sekilas, sepertinya berat untuk memulai menjadi digital marketing yang handal. Namun jika kita memilih training digital marketing yang tepat dengan program bootcamp terbaik, kita bisa belajar ilmu digital marketing dengan efektif dan efisien.

Memilih kelas bootcamp online terbaik

Sebelum mengikuti kelas bootcamp online, pastikan anda memilih Bootcamp Digital Marketing terbaik dan menghasilkan lulusan yang siap kerja. QuBisa adalah platform belajar online terbesar dan terbaik di Indonesia. QuBisa mempertemukan pengajar, pembelajar dan organisasi melalui sebuah aplikasi yang mudah dipahami dengan berbagai metode pembelajaran.

Saat ini sudah lebih dari 400.000 murid terdaftar di QuBisa yang mengikuti lebih dari 750 webinar berkualitas, 400 kursus terbaik dan lebih dari 4000 microlearning terbaik. Semua metode pembelajaran tersebut di ampu lebih dari 700 instruktur terdaftar yang ahli di bidangnya yang membuat QuBisa menjadi bootcamp siap kerja bagi lulusannya.

Alasan yang membuat QuBisa bisa menjadi online learning terbesar di Indonesia antara lain:

1. Dapatkan Jaminan dapat kerja atau uang kembali 100%

Mengikuti Bootcamp digital marketing di QuBisa anda dijamin akan mendapatkan kerja, karena ilmu yang dipelajari selama pelatihan digital marketing adalah ilmu yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jika dalam 6 bulan anda belum mendapatkan kerja, maka 100% uang akan kembali.

2. Career mentoring

Anda akan dipandu dan di mentori oleh para direktur dari perusahaan terkemuka yang telah berpengalaman dalam mengembangkan CV dan persiapan untuk interview dan asesmen. 

3. Pre dan Pro Asesmen

Dengan asesmen ini kita dapat mengetahui kemampuan dan minat kita yang sangat membantu saat perencanaan karir dalam dunia digital marketing.

4. Sertifikasi BNSP

Lulusan dari QuBisa akan melalui proses sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Digital Marketing yang diakui secara nasional. BNSP adalah sebuah lembaga independen yang dibentuk oleh pemerintah Indonesia untuk menjamin mutu dan kompetensi dan pengakuan tenaga kerja untuk seluruh bidang profesi. Dengan memiliki sertifikat BNSP, otomatis kredibilitas dan kompetensi yang kita miliki sudah sesuai dengan standar yang dibutuhkan.

5. Memiliki Portofolio

Project yang anda kerjakan selama mengikuti bootcamp siap kerja ini dapat meningkatkan kredibilitas sehingga memperbesar kesempatan untuk diterima kerja.

6. Menghadirkan pembicara dalam dunia industri Digital Marketing yang sudah ahli

Selama belajar di QuBisa yang memiliki program bootcamp terbaik kita juga akan belajar langsung kepada para ahli yang bekerja di perusahaan ternama.

7. Belajar tentang Karier dan Karakter


Training digital marketing terbaik di QuBisa

Selain mengikuti digital marketing accelerated bootcamp, di QuBisa kita juga belajar tentang leadership yang dibutuhkan dalam dunia kerja seperti critical thinking, dan lainnya.

Itulah alasan memilih QuBisa yang merupakan tempat kursus digital marketing bersertifikat yang memiliki program bootcamp terbaik. Training digital marketing di QuBisa ini bisa diikuti oleh siapapun yang memiliki minat untuk mendalami ilmu digital marketing, baik mahasiswa, ibu rumah tangga atau karyawan.

Digital marketing accelerated bootcamp yang diselenggarakan oleh QuBisa merupakan langkah tepat untuk menjadi digital marketer handal. Anda bisa belajar dimanapun dan kapanpun bersama para instruktur yang ahli di bidangnya. Tunggu apa lagi segera ikuti training digital marketing di QuBisa dan siapkan diri anda untuk segera bekerja.

Bagaimana? Anda siap belajar di Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja bersama QuBisa? Unduh aplikasi QuBisa melalui tautan berikut ini :

Aplikasi QuBisa untuk IOS

dan 

Aplikasi QuBisa untuk Android.


Kesimpulan

QuBisa adalah Bootcamp Digital Marketing terbaik yang ada saat ini. Dapatkan jaminan kerja melalui kelas Bootcamp yang bersertifikat BNSP ini atau uang kembali jika dalam 6 bulan anda belum mendapatkan kerja. 

So tunggu apa lagi.. 



You Might Also Like

24 comments

  1. Baru tahu kalau mau lulus dari QuBisa ternyata melalui proses sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Digital Marketing dan diakui secara nasional. Ini bisa dijadikan acuan banget bagi siapapun mereka yang punya minat mempelajari ilmu digital marketing.

    Belajar digital marketing jadi bukan dominasi anak-anak muda, sebab karyawan atau bahkan ibu rumah tangga pun bisa unjuk gitu dan menyerap ilmu yang dibutuhkan di zaman sekarang ini. Penasaran pengen coba juga jadinya.

    BalasHapus
  2. Mbak, sebagian besar timku di digital agency bukan lulusan komunikasi. Ada yang sastra, arsitektur, bahkan perikanan dan kelautan wkwk. Ini karena digital marketing memang sebuah ilmu baru, jadi yang dilihat adalah pengalaman dan keterampilan.

    Tapi sama seperti semua pekerjaan lainnya, termasuk blogger, harus mau start dari role entry dulu mbak, misalnya social media admin/officer. Dari situ kalau konsisten, akan pelan-pelan naik ke digital marketing specialist. Semangat!

    BalasHapus
  3. Hari gini, sapa sih yang gak tersentuh digital marketing? Triks dan tips pemasaran terkini ada di digital marketing. Ini penting banget terutama buat para start up dan para UMKM yang mulai merintins usaha. Yuk ikutan Digital marketing accelerated bootcamp dari QuBisa.... Dijamin berasa banget manfaatnya...

    BalasHapus
  4. Sekarang mah, udah enak. Kita mau belajar tentang apa atau ingin meningkatkan skill mana tuh mudah. Ada QuBisa yang menyiapkan segala macam materi baik melalui Bootcamp atau video-video pembelajaran. Mantap sih.

    BalasHapus
  5. Sepertinya ini aplikasi yang juga saya butuhkan.
    Pingin bangeet pinter dalam bidang digital marketing, deh.
    Coba kulik2 ah aplikasinya...

    BalasHapus
  6. Keren banget ini QuBisa karena mampu menghadirkan layanan edukasi berbentuk bootcamp untuk meningkatkan skill, dengan tujuan upgrade karir. Semangat, QuBisa.

    BalasHapus
  7. sebagai pegiat digital marketing kita harus selalu catching up dengan industri yang kita geluti, makanya saya sih termasuk yg pengen bgt nih ikutan bootcamp gini utk nambah skill saya

    BalasHapus
  8. Jaminan mendapatkan pekerjaan itu tuh yang jadi daya tarik luar biasa. Salut untuk QuBisa. Berbeda dari banyak platform lain yang sama menawarkan berbagai ilmu yang cocok dengan kebutuhan kekinian. Ilmu digital marketing juga banyak dicari saat ini karena banyak usaha service, jasa, dan produsen produk yang butuh ratusan tenaga untuk mensosialisasikan apa yang mereka tawarkan untuk publik.

    BalasHapus
  9. Menarik nih aku juga suka banget ikut Bootcamp untuk menambah skill baru. Digital marketing ini sering aku pelajari secara otodidak, tapi memang tidak terlalu efektif karena membutuhkan ilmu yang lebih dari professional. Jadi pengen coba ikut boothcamp di Qubisa juga nih apalagi cocok ilmunya buat menunjang pekerjaan aku di bidang digital.

    BalasHapus
  10. Wah seru ya kalau bis aikutan Bootcampnya QuBisa soalnya bersertifikasi BNSP, bisa masuk list buat upgrading skill nih

    BalasHapus
  11. Akupun penasaran mbak dengan dunia digital marketing, yang katanya bisa dipelajari oleh siapa saja, yang penting punya niat kuat untuk belajar.
    Langsung dapat sertifikasi dari BNSP juga kalau ikut bootcamp digital marketing di Qubisa ini, menarik banget. Sertifikat ini yang membuka peluang lebih besar untuk memperoleh pekerjaan

    BalasHapus
  12. hari gini gak paham digital marketing? Wah kelaut aja deh.
    Karena digital marketing dibutuhkan di setiap aspek, termasuk kerjaan saya sebagai blogger
    Beruntung QuBisa paham ya? Sehingga menggelar bootcamp yang sangat inspiratif

    BalasHapus
  13. empat skill yang perlu dikuasai tersebut memang perlu diasah selalu oleh digital marketing dengan ikutan bootcamp salah satunya ya

    BalasHapus
  14. Aku itu sebetulnya udah kepikiran lama mau ikutan bootcamp. Tapi gara-gara kelamaan mikir malah akhirnya enggak jadi-jadi, huhu. Sekarang ada juga di Qubisa ya? Sepertinya bisa dicoba, apalagi topik digital marketing lagi hot banget dan relate sama kerjaan kita

    BalasHapus
  15. Iyaya, berpikir terbuka dan luas bahwa sebuah ilmu akan terus berkembang dan kitanya juga kudu mengikuti perkembangan zaman agar terus bisa beradaptasi. Salah satunya dengan perkaya kemampuan dengan belajar di bootcamp QuBisa mengenai digital marketing yang pastinya kini menjadi "ilmu mahal" buat siapa aja yang pekerjaannya ada kaitannya dengan media digital.

    BalasHapus
  16. Saya sendiri menyambut baik adanya lembaga yang menyelenggarakan bootcamp digital marketing seperti QuBisa ini. Secara tidak langsung kita belajar lagi tanpa harus masuk perkuliahan lagi. Tapi ilmunya ini lebih dari ilmu perkuliahan secara praktik langsung dan pematerinya juga memiliki kredibilitas.

    Belajar saat ini tak memandang usia juga ya, tak melihat waktu dan tempatnya karena semuanya bisa disiasati dengan blend learning

    BalasHapus
  17. Jaminan kerja akan membuat semangat belajar deh . Setelah selesai belajar Qubisa maka kebayang akan langsung kerja di kantoran

    BalasHapus
  18. Aplikasi nya bagus ya, selain membuka wawasan juga salah satu cara agar bisa mendatangkan cuan

    BalasHapus
  19. Selain Bootcamp ternyata QuBisa memiliki banyak pilihan course yang bisa kita pilih sesuai.kebutuhan ya, Kak. Ini benar-benar solusi mudah, vepat, dan tepat buat belajar digital marketing lebih mendalam dengan ikutan Bootcamp.

    BalasHapus
  20. Ngeliat anakku waktu ikut bootcamp ... (dia) capeeek dan ngerjain tugas melulu. Kadang sampe pengen nyerah, tapi untungnya enggak. Sekarang baru dia bisa ketawa-ketawa karena ilmu yang didapat selama bootcamp bermanfaat banget.

    Bentar lagi dia lulus kuliah. Kayaknya bisa ikut bootcamp di QuBisa nih, biar dapat jaminan kerja :)

    BalasHapus
  21. Inilah yang membuatku jadi mau belajar digital marketing meski usia usia menginjak kepala 4. Tidak ada batasan, jadi seakan kita bisa berkarya dan bekerja menghasilkan cuan di dalamnya meskipun udah menjelang usia tua. Beruntung Qubisa memfasilitasi hal ini, jadi siapa pun bisa belajar mengembangkan diri tanpa ada kata terlambat dan terhambat

    BalasHapus
  22. Bisa diandalkan banget ya bagi yang sedang mencari pekerjaan bisa ikutan bootcamp ini.

    BalasHapus
  23. MasyaAllah lengkap ya belajar digital marketing di botcamp Qubisa. Setelah belajar masih ada proses selanjutnya, bukan ditinggal cari kerja sendiri. Ada penyaluran kerja yang tentunya banyak dibutuhkan oleh banyak pencari kerja saat ini. Tq info nya Mba

    BalasHapus
  24. bootcamp ini salah satu shortcut untuk kita yang awam di dunia digital marketing dan pengen belajar. Kurikulumnya udah oke menurut saya karena kalau orang awam pasti bingung harus mulai darimana

    BalasHapus