kesehatan

Skincare untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Gabag Beauty Glowing Package

19.17.00

Skincare untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Walaupun sudah berlalu lebih dari 10 tahun, masih lekat di ingatan bagaimana rasanya saat hamil dan menyusui dahulu. Malah ada peristiwa kocak saat pertama kali periksa kehamilan. Saat itu berat badan saya masih di bawah 40 kg dengan tinggi badan kurang sedikit menuju 150 cm. Bisa dibilang badan saya waktu itu memang terlihat mungil. Tak beda jauh dengan pak suami yang masih kurus kerempeng, dengan rambut keriting belah tengah. Saat periksa ke Bidan, ternyata yang sedang piket jaga adalah mbak-mbak bidan magang. Waktu itu saya tampil polosan tanpa make up, begitu melihat saya dan pak Su mereka ngobrol sambil berbisik-bisik. Dan saat menyampaikan tes kehamilan, terlihat sekali kalau mereka berusaha memilih kata yang pas agar kami tidak terkejut. Namun justru merekalah yang terkejut saat suami berteriak spontan begitu mereka bilang kalau saya hamil. Wajah mereka nampak heran dan bertanya-tanya. Ekspresi Pak Su diluar ekspektasi mereka. Mungkin mereka mengira kami adalah pasangan yang masih pacaran yang akan sedih, dan takut saat mengetahui kalau saya hamil.

Baca Juga :

Menjalani masa awal-awal kehamilan juga penuh tantangan. Tiap pagi harus merasakan mual-mual yang tidak bisa di tahan. Walaupun begitu saya bersyukur karena morning sickness yang saya alami masih dalam batas wajar. kalau rasa mual itu muncul, saya netralkan dengan ngemil  buah atau crackers. Untung juga di depan rumah tetangga kontrakan pohon mangganya berbuah lebat dan hampir mengkal, lumayan lah bisa minta sedikit untuk obat penghilang mual.

Meskipun sempat merasakan mual saat hamil namun untuk urusan makan tidak ada masalah sama sekali. Bahkan bisa di bilang doyan banget, sampai berat badan bertambah secara drastis. Begitu juga dengan kehamilan kedua dan ke tiga. Tidak ada masalah untuk urusan makan.

Urusan  ngidam juga begitu, tidak ada yang aneh dan ribet. Saat anak pertama saya lupa ngidam apa, kayanya enggak ada deh, saat anak kedua ngidam  mie ayam. Saat hamil anak ke tiga saya ngidam bakso. Hampir setiap hari makan bakso yang gedenya satu kepalan tangan tapi enggak bosen-bosen juga. Sebenarnya timbul pertanyaan juga nih, doyan bakso karena ngidam apa karena emang doyan aja? Hahaha. Belakangan  saya sadari kalau anak saya yang dulu ngidamnya mie ayam sekarang suka banget makan mie ayam, begitu yang ngidamnya  bakso. Sekarang pun suka sekali makan bakso.

Yang unik saat hamil anak ke tiga. Katanya sih bawaan bayi, tapi enggak tahu lagi deh saya. Padahal sudah rajin mandi dan bebersih badan tapi di area leher warnanya menjadi lebih gelap(hitam) dibanding area sekitarnya. Sedangkan wajah terasa agak kering dan terlihat kusam. Kalau dilihat sekilas seperti orang yang enggak pernah mandi. 

Saat itu sampai saya gosok-gosok area leher saya menggunakan sabun mandi tapi tetap saja tidak berubah. Begitu juga pada saat mandi saya mencuci wajah dengan menggunakan sabun. Mau pakai lotion atau skincare lainnya tidak berani karena kalau hamil tidak boleh sembarangan memakai skincare. 

Untung saja ibu hamil di zaman sekarang tidak akan mengalami seperti yang saya rasakan seperti pada saat hamil ke tiga dahulu. Sekarang sudah ada skincare yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui yaitu Gabag Beauty Glowing Package. Kita bisa merawat area wajah dan sekitarnya dengan bahagia tanpa khawatir karena skin care Gabag menggunakan bahan yang aman untuk janin maupun bayi.

Gabag Beauty Glowing Package


Gabag Beauty Glowing Package


Gabag Beauty Glowing Package adalah skincare ibu hamil dan menyusui yang diproduksi oleh Gabag. Gabag yang berkomitmen untuk selalu memahami kebutuhan Ibu hamil dan menyusui ini menghadirkan produk-produk berkualitas agar para ibu bisa merasakan pengalaman hamil dan menyusui yang berkualitas.

Paket Gabag Beauty Glowing Package terdiri dari :

1. 1 pcs Daily Protective Moisturizing Care (Daily Cream)
2. 1 pcs Hydrating Night Cream
3. 1 pcs Face Wash

Gabag Beauty Daily Protective Moisturizing Care (Daily Cream)


Adalah pelembab khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang dapat digunakan pada siang hari yang juga berfungsi sebagai tabir surya karena mengandung SPF 30++.. Produk ini terjamin keamanannya karena mengandung bahan yang sangat aman baik untuk janin maupun bayi. 
Pelembab wajah untuk ibu hamil dan menyusui ini bermanfaat untuk mencerahkan, menghidrasi/ melembabkan kulit wajah dan melindungi wajah dari sinar matahari.

Gabag Beauty Daily Protective Moisturizing care ini formulanya sangat lembut dan mudah terserap oleh wajah. Di dalamnya mengandung avocado oil, shea butter dan tabir surya yang bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit.

Cara pakai : Bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian dengan ujung jari, loleskan cream pada 5 titik wajah yaitu pada hidung, dagu, dahi dan kedua pipi. Ratakan cream dengan pijatan lembut ke arah atas/vertikal ke seluruh bagian wajah, leher serta dada bagian atas. 

Gabag Beauty Hydrating Night Cream (Night Cream)

Gabag Beauty Hydrating Night Cream adalah cream malam yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Teksturnya berupa gel ringan yang sangat mudah diserap oleh kulit. Didalamnya terkandung Avocado Oil, niacinamide, licorice, dan algae yang bermanfaat untuk melembabkan dan menghidrasi wajah. Oleskan krim malam ini sebelyum tidur, maka bahan aktifnya akan bekerja sepanjang malam dan membuat wajah anda lebih sehat, cerah dan kencang alami di pagi hari.

Cara pakai Gabag Beauty Hydrating Night Cream (Night Cream) :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Bubuhkan krim malam pada 5 titik di wajah yaitu pada dahi, hidung, dagu dan kedua pipi.
3. Ratakan krim malam ke seluruh wajah, leher dan dada bagian atas dengan pijatan memutar ke atas secara lembut.

Gabag Beauty Gentle Face Wash

Gabag Beauty Gentle Face Wash adalah gel pembersih wajah yang lembut. Diperkaya dengan collagen dan avocado oil, dan niacinamide yang juga bisa digunakan oleh kulit sensitif sekalipun.

Berikut ini manfaat dari masing-masing bahan yang terkandung dalam Gabag Beauty Gentle Face Wash :
1. Avocado Oil yang bermanfaat untuk melembabkan kulit.
2. Collagen untuk membersihkan dan mengencangkan kulit
Niacinamide untuk memperbaiki tekstur kulit, meredakan peradangan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Gabag Beauty Gentle wash ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dengan lembut karena aktivitas sehari-hari seperti polusi udara, debu, minyak di wajah karena berkegiatan dan juga sisa make up. Selain itu pembersih wajah untuk ibu hamil dan menyusui ini juga dapat membantu dalam proses pemulihan dan regenerasi sel-sel kulit sehingga membuat kulit wajah lebih cerah dan sehat. #Semakincerah.

Baca juga: 

Nah itulah skincare yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusu. Beruntunglah ibu hamil dan ibu menyusui di zaman sekarang yang dapat merawat kulit wajah dan sekitarnya dengan tenang karena jaminan keamanan bahannya. Nah untuk teman-teman yang sedang hamil dan menyusui, apakah sudah mencoba produk perawatan kulit untuk ibu hamil dan menyusui ini? Atau ingin berbagi pengalaman menarik saat hamil dan menyusui? Boleh dong ditulis pada kolom komentar.


You Might Also Like

13 comments

  1. Baca ini langsung ketawa karena dikira pasangan remaja padahal mah udah nikah, dulu nikah muda emang ya Mbak?
    Alhamdulillah kalau sekarang ada skincare khusus bumil busui dari Gabag, jadi hamil tetap glowing dan cantik.

    BalasHapus
  2. Sekarang tak risau lagi pad hamil wajah kusam tak bercahaya ya, Mbak.
    Sudah hadir skincare untuk ibu hamil.

    BalasHapus
  3. Kocak juga ya mba bidannya kena prank. Asyik nih ada skincare Gabag sekarang yang aman buat bumil dan busui

    BalasHapus
  4. Seneng ya ada skincare yang aman untuk bumil dan busui, soalnya pas hamil nih harus hati-hati pilih skincare. Aku tertarik pake deh meskipun udah gak hamil dan menyusui.

    BalasHapus
  5. Wah lengkap juga ya face care yang membuat nyaman bumil dan busui memakainya nih karena aman. Rekomen buat jadi hadiah juga sih ini

    BalasHapus
  6. akhirnya sekarang Ibu hamil dan menyusui bisa tenang dengan hadirnya Gabag Beauty Glowing Package yang bisa digunakan untuk ibu hamil dan pastinya aman juga buat calon bayi dan dedek bayi yang menyusui

    BalasHapus
  7. Ya ampun Mbak itu foto jadul alias pakai roll film gitu apa foto digital ya? Masih ada simpan cetakannya? Bagus ya masih terlihat jelas. Foto-foto saya koleksi kalau bukan digital udah rusak semua.
    Btw senang banget ada produk lengkap untuk ibu hamil dari Gabag. Jadi gak repot memilahnya lagi secara semuanya sudah aman ya untuk ibu hamil dan menyusui

    BalasHapus
  8. Bahagia ya mbak sekarang karena ada skincare khusus buat ibu hamil dan menyusui. Gabag tahu aja kebutuhan ibu hamil dan ibu menyusui yang harus tetap merawat diri

    BalasHapus
  9. Aduh waktu baca paragraf pertama, persis pengalaman saya dulu mba ahaha. Bedanya dulu saya diantar ke klinik sama ibu karena suami bekerja. Perawatnya kayak gimana gitu, sampai akhirnya saya bilang saya sudah menikah ini kartu nikah saya. Baru mereka bisa biasa wkwkwk

    BalasHapus
  10. Orang hamil memang punya ceritanya sendiri ya, Mbak. Dulu saya urusan makan juga masih tetep okay meskipun sering mual-mual. Yang penting dulu saya enggak makan telur, enggak tahu kenapa dulu pas hamil kalau bau aroma telur langsung mual.

    Soal perawatan kulit dulu saya masih abai. Antara malas dan takut kaau skincare yang saya pakai mengandung paraben dan bahan-bahan bahaya lainnya. Kalau sekarang udah ada produk dari GabaG ya. 1 paket isi 3 untuk menjaga kulit kita tetap glowing dan sehat. Pengen juga nih jadinya untuk nyobain.

    BalasHapus
  11. Gabag Beauty Glowing Package bakal ku jadiin rekomendasi nih buat adikku yg baru aja lahiran kemaren biar tetep beauty.

    BalasHapus
  12. Woooh butuh banget nih buat para bumil yang tetap mau kulitnya sehat dan cantik. Butuh skincare yang tepat dan aman untuk kesehatan ibu dan calon debay. Bisa nih Gabag Beauty Glowing Package sebagai solusi skincare sehat spesial bumil.

    BalasHapus
  13. Seriuuss.. ka Retno.. cantiik banget.
    Seru ya.. kehamilan pertama tuh.. Tapi aku kalo ngidam, anaknya ko malah kebalikannya yaa..

    Jadi pas anak pertama, ngidam sayur.
    Pengennya makan sayuurr aja. Trus sekarang, anaknya gasuka sayur.
    Pas anak kedua, ngidamnya daging mentah (sushi), emm.. trus skarang anakku yang kedua kalo liat daging suka "Engga Mah.."

    Hiiks~

    Yang paling penting saat menggunakan skincare memang kudu cocok dengan kebutuhan kulit ibu hamil. Dari mulai masalah hingga bahan-bahannya yang aman seperti Gabag Beauty Glowing Package ini.

    BalasHapus