kuliner

Grand Launching HokBen Lhokseumawe, Nikmati beragam Promonya.

23.02.00

Promo HokBen Lhokseumawe

Kabar gembira bagi warga Aceh khususnya kota Lhokseumawe, Hokben kini telah hadir di kota anda. HokBen Lhokseumawe ada untuk anda yang ingin menikmati santapan lezat khas Jepang yang sudah terjamin kehalalannya. 

Awalnya dulu saya mengira HokBen adalah restoran siap saji asal Jepang, ternyata HokBen adalah restoran cepat saji ala Jepang dari Indonesia. Sekarang cabang HokBen sudah mencapai angka 381. Berawal dari Kota Jakarta, saat ini  HokBen telah tersebar di 80 kota di seluruh Indonesia. Dan kini Hokben sudah hadir di kota Lhokseumawe, Aceh.

HokBen di ujung pulau Sumatera ini tepatnya berada di Suzuka Mall kota Lhokseumawe yang dibuka pada tanggal 20 Juli lalu. Tentunya ini menjadi sebuah berita gembira bagi warga setempat, karena semakin banyak variasi kuliner yang bisa dinikmati. Warga Lhokseumawe pun tak pertlu jauh-jauh pergi ke kota lain untuk menikmati aneka menu HokBen yang memiliki citarasa yang khas ini.

Lhokseumawe merupakan salah satu kota terbesar di Aceh, tak heran kiranya jika HokBen hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kelezatan ragam menu ala HokBen yang kental dengan nuansa Jepang ini. HokBen di Mall Suzuka kota Lhokseumawe ini hadir atas keinginan PT Eka Bogainti yang ingin memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk makanan bergaya khas Jepang yang sudah pasti lezat, berkualitas dan halal.

Menyatukan rasa bersama HokBen


Regional Manager PT Eka Bogainti ( HokBen ) wilayah Sumatera, Bapak Dodi Davianto menyampaikan bahwa HokBen merasa senang bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe dan memberikan pengalaman menyantap makanan khas Jepang yang khas dan Halal. Demikian diisampaikan pada saat pembukaan HokBen di Mall Suzuka Lhokseumawe.

Grand Launching HokBen Lhokseumawe ini dihadiri oleh Ibu Samsulniar selaku Satgas Halal Kemenag Kota Lhokseumawe, Bapak Dedi Davianto selaku Regional Manager HokBen Sumatra, Farukil Ulum selaku Senior Manager HCM, Herdianto Harefa selaku Regional Manager Building Aceh dan Said Asmar yang menjadi Store Manager. 

Ada yang spesial pada saat pelaksanaan Grand Launching HokBen Lhokseumawe di mall Suzuka, yaitu dengan diperdengarkannya lantunan ayat suci Al Quran yang dilakukan oleh karyawan HokBen. Selain itu juga ada persembahan tari untuk menyambut para tamu, yaitu tari Ranup Lampuan. Tarian ini merupakan tarian khusus untuk memuliakan tamu. Dengan mengenakan busana merah dan kuning para penari membawa nampan berisi sirih sebagai wujud penghormatan kepada para tamu yang hadir. 

Tari Ranup Lampuan untuk menyambut tamu


Tak berbeda dengan cabang HokBen lainnya, HokBen Lhokseumawe juga selalu menjaga kualitasnya dan menjamin kehalalan semua menunya baik dari bahan, proses pemasakannya hingga siap dinikmati oleh konsumen. HokBen selalu berkomitmen untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat dengan menyajikan makanan berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa melalui berbagai pilihan menu yang tersedia.

Gerai HokBen Lhokseumawe di lantai dasar mall Suzuka  ini cukup luas, kapasitasnya mencapai 94 pelanggan dengan suasana yang hangat dan tempat yang bersih dan rapi. HokBen Lhokseumawe melayani dine-in atau makan di tempat, take away, dan juga melayani pesan antar atau delivery order yang dapat dilakukan melalui delivery call center pada nomor 1-500-505 maupun melalui aplikasi Hokben.

Menu yang tersedia di HokBen Lhokseumawe

Menu yang tersedia di HokBen Lhokseumawe ini cukup beragam, hal ini selaras dengan pernyataan Bapak Dodi Davianto yang mnyatakan bahwa setiap orang itu memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di Hokben.

Itulah sebabnya pada kehadiran perdananya di Lhokseumawe ini Hokben menghadirkan berbagai macam menu yang dapat menggugah rasa seperti Ekkado, Tori ao Toba, Egg chicken Roll, Beef/Chicken teriyaki, Ebi Furai, Kani Roll dan Yakiniku. Selain itu juga tersedia set menu khas HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. 

Promo HokBen Lhokseumawe mall Suzika lantai dadar



Tak ketinggalan, HokBen juga menyediakan Ramen, HokBen Fried Chicken, tempura, salad, snack, dan dessert serta aneka menu favorit HokBen lainnya. Semua menu khas Hokben ini dapat dinikmati sambil bersantai bersama seluruh anggota keluarga.

Pada kesempatan Perdana ini Hokben Lhokseumawe hadir dengan memanjakan pelanggannya melalui promo ragam souvenir menarik yang beberapa diantaranya dapat dinikmati hingga bulan Agustus nanti. Beragam promo dan souvenir menarik ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian Hokben dengan jumlah tertentu.

Berikut ini Promo HokBen Lhokseumawe :

1. 21 Juli -&24 Juli 2023 berhadiah payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal pembelian Rp 150.000.
2. 22 Juli & 25 Juli 2023 dapatkan bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus untuyk layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp 100.000.
3. 23 Juli & 26 Juli 2023 berhadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama yang melakukan transaksi untuk Take away minimal  Rp 100.000
4. 27 Juli 2023 dapatkan hadiah voucher makan yang berlaku satu tahun untuk pembeli Dine In yang melakukan transaksi minimal Rp 200.000.
5. 1-25 Agustus 2023 dapatkan lucky dip dengan hadiah menarik khusus dengan melakukan Dine In pada hari kerja/weekdays dengan minimal transaksi Rp 100.000
6. 21 Juli- 18 Agustus 2023 dapatkan harga khusus atau special price setiap pembelian HokBen Fried Chicken yang berupa 1 pc + nasi + Teh botol Sosro senilai Rp 25.000 dari harga semula Rp 43.000.

Nah, tunggu apa lagi ayo segera kunjungi gerai HokBen Lhokseumawe yang berada di di lantai dasar Suzuka Mall yang beralamat di Jl Samudera Baru No 1, Simpang Empat, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh. Catat tanggalnya dan dapatkan promo merchandise dari HokBen yang menarik atau dapatkan lucky dip dan harga khusus yang tersedia.

Sekilas tentang HokBen

HokBen hadir dibawah manajemen PT Eka Bogainti di Jakarta pada 18 April 1985 sebagai restoran bergaya Jepang di Indonesia. HokBen merupakan merk Asli Indonesia dan telah mengantongi sertifikat Halal dari MUI dengan no 00160048830908 serta memiliki sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021/

HokBen Ramah Lingkungan

HokBen juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Hal ini tidak saja menjadi wacana namun sudah terwujud dalam langkah nyata. Diantaranya dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengolah sampah daur ulang menjadi produk yang bernilai bagi masyarakat.

Dalam melakukan pengelolaan sampah, Hokben juga melakukan kolaborasi bersama pihak lain seperti kolaborasi bersama Rebricks. Dalam kerjasama ini sampah plastik mika bekas dari HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster yang digunakan untuk membangun beberapa gerai HokBen di Indonesia.

Dari 30 gerai yang memiliki eco-roster, HokBen telah mengolah 20.380 pastik mika yang beratnya kurang lebih 300 kilogram. Selain itu HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai menjadi barang rumah tangga yang berkualitas dan ramah lingkungan. Selama Januari-Maret 2023 sudah lebih dari 2000 kilogram sumpit bekas sekali pakai yang berasal dari gerai Hokben di area Jabodetabek.

Semoga kedepannya semakin banyak gerai yang juga melakukan aktivitas menjaga lingkungan. Sehingga para pelanggan merasa tenang menggunakan alat makan sekali pakai di HokBen karena sudah yakin akan penanganannya yang berkelanjutan.

Nah teman-teman, sudah ada gerai HokBen di kota anda? Apa menu favorit anda? Boleh dong berbagi cerita di kolom komentar.

 

You Might Also Like

25 comments

  1. Wah selamat ya buat HokBen yang sudah buka di Lhokseumawe. Aku suka HokBen karena makanannya enak-enak.

    BalasHapus
  2. Senangnya lihat pembukaan resto Hokben di Lhokseumawe. Jadi ingat sudah lama nggak ke Hokben. Kangen sukiyakinya.

    BalasHapus
  3. Wah mantap nih..
    Hokben semakin mudah didapat di seluruh Indonesia ya mbak
    Selamat atas grand opening Hokben di Lhokseumawe Aceh

    BalasHapus
  4. alhamdulillah Hokben semakin banyak cabangnya. Emang enak suka saladnya, kalau ada acara anak di sekolah seringkali maksi nya Hokben :)

    BalasHapus
  5. Iya, Mbak Retno. Saya juga awalya mengira Hokben dari Jepang, ternyata restoran asli Indonesia bergaya jepang. Saya malah dulu pernah mengantar teman melamar di kantornya daerah Pasar Rebo.
    Alhamdulillah, Hokben sudah bisa dinikmati teman-teman di Lhokseumawe, Aceh.

    BalasHapus
  6. Jadi pengen makan beef teriyaki, ekkado, ama ebi furai by HokBen. Semuanya enak mah kalo di HokBen. Apalagi nasinya pulen dan saladnya crunchy dan segar.

    Kalau mbak Retno suka makan apa di HokBen?

    BalasHapus
  7. Setuju kak, HokBen ini asiknya walau di mana-mana terus menjaga kualitasnya dengan apik, sehingga ke manapun kita berkunjung cita rasanya gak berubah ya

    BalasHapus
  8. Brand kuliner lokal paling terkenal enak nih, pun jadi kesukaan semua keluarga, apalagi kalo sering ada promo, hihihi..

    BalasHapus
  9. Wah udah sampai Aceh ya sertifikasi HokBen halal. Semoga bisa menjangkau seluruh Indonesia

    BalasHapus
  10. Wah aslii jadi pengen ke Hokben habis baca artikel ini, soalnya terakir ke Hokben pas sblm pandemi kmrn huuhu jadi kangeeeeen

    BalasHapus
  11. Pasti warga Lhokseumawe seneng banget nih ada gerai HokBen yang baru. Jadi nggak perlu jauh-jauh datang ke kota lainnya. Promonya oke juga tuh. Sama kayak waktu HokBen pertama kali buka gerai di Bojongsari, Depok, Jabar, banyak banget promonya, hehehe....

    BalasHapus
  12. Pasti warga Lhokseumawe seneng banget nih ada gerai HokBen yang baru. Jadi nggak perlu jauh-jauh datang ke kota lainnya. Promonya oke juga tuh. Sama kayak waktu HokBen pertama kali buka gerai di Bojongsari, Depok, Jabar, banyak banget promonya, hehehe....

    BalasHapus
  13. Hwaaaa, Hokben udah nyampe Aceh. Aku juga sering banget nongki di Hokben sejak jaman SMA. Emang banyak pilihan menu dan paket hemat hehe. Pokoknya kalo kangen ama maakah Jepang langsung cuss aja ke Hokben.

    BalasHapus
  14. Mayan bgt tuh promonya. Hrs gercep tuh biar dpt suvenir2nya. Terbatas bgt buat 100 org lagi. Jd pasti berebut tuh.

    Menu favoritku sih selalu simple set sih. Soalnya udh murah dan pasti enak. Ga kegedean porsinya buatku.

    BalasHapus
  15. Wah, yang tinggal di Lhokseumawe jadi gampang banget nih kalau pengen HokBen. Karena sudah ada gerainya di sana. Makin keren ah Hokben, di berbagai wilayah Indonesia sudah tersedia

    BalasHapus
  16. Yeaay, selamat buat warga Lhokseumawe, kini udah bisa menikmati Hokben dong ya di kotanya. Jadi mupeng juga nih, sayangnya di kotaku belum buka nih gerainya, moga aja dalam waktu dekat juga ada Hokben di Kendari :)

    BalasHapus
  17. Selamat ya buat HokBen karena udah buka gerai baru di Aceh. Memudahkan pelanggan di Aceh untuk mencari menu HokBen yang ala Jepang.

    BalasHapus
  18. MashaAllah yaa..
    Selamat atas launchingnya HokBen Lhokseumawe. Senang sekali bahwa kini HokBen hadir di setiap kota-kota besar di Indonesia dan menjadi pengobat rindu bagi yang senang dengan kuliner Jepang.

    BalasHapus
  19. ini tuh benar-benar andalan anakku banget kalau lagi gamau makan hehe.. nasinya aja bisa bikin nambah hehe

    BalasHapus
  20. Keren juga seremoninya ya, ada tari2an lokal yang pastinya menarik

    BalasHapus
  21. Emang HokBen paling paling deh kalo soal makanan Jepang. Dengan bertambah gerai di seluruh Indonesia akan makin banyak yang doyan sajian satu ini.

    BalasHapus