Nobar Teachers, Original Movie dari Layanan Streaming STRO

by - 7:35:00 PM



Stro layanan streaming film murah di indonesia

Tak seorangpun akan mengira tahun 2020 kemarin merupakan tahun yang kelabu. Dimana pandemi menyerang negara negara di seluruh dunia, tak terkecuali negara kita Indonesia. 

Masa pandemi yang terus berlangsung hingga saat ini, membuat semua tatanan berubah. Mau tak mau metode daring harus dilakukan disemua lini. Mulai dunia kerja, pendidikan hingga hiburan. 

Dan kitapun harus mengikuti arus, atau akan ketinggalan zaman. 

Menonton film yang semula paling asyik dilakukan di bioskop, mau tak mau harus mengalami perubahan juga. Sekarang nonton film terbaru bisa dilakukan dari rumah, bersama sama dengan keluarga. Apalagi di suasana PSBB seperti sekarang ini, dimana kegiatan di luar rumah serba dibatasi. Streaming film menjadi salah satu solusi paling jitu untuk membunuh kebosanan sekaligus seru seruan bareng keluarga. 

Salah satu layanan streaming film yang akhir akhir ini sedang booming di kalangan teman teman saya adalah STRO.

STRO adalah layanan streaming berbasis subscription dari Stroworld. Layanan streaming berbayar ini menampilkan karya karya dari rumah produksi terbaik di Indonesia, seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film dan lain lain. Selain itu STRO juga menayangkan film original dari STRO movies dan juga original seriesnya. 

Kebanyakan orang orang langsung berpaling begitu ada kata berbayar. Tapi jangan salah, aplikasi premium STRO ini harganya hanya 10.000 rupiah saja. Dengan uang sekian kita sudah dapat menikmati berbagai judul film dan genre. 

Kebetulan sekali saya mendapat kesempatan untuk mengikuti pemutaran perdana film Teachers yang dilakukan secara daring. 

Film Teachers sendiri merupakan film bergenre action comedy yang bisa ditonton oleh segala usia. 

Dalam penayangan perdana film Teachers yang dihadiri oleh semua cast dan crew ini dibuka oleh sambutan dari sang sutradara yaitu Sarjono Sutrisno. 

Film Teachers ini sendiri dibintangi oleh aktris pendatang baru dan juga aktor dan aktris yang sudah memiliki nama di dunia hiburan Indonesia. 

Film ini menceritakan kisah seorang polisi wanita yang menyamar menjadi guru olah raga untuk membongkar sindikat narkoba di suatu lingkungan sekolah. 

Dalam perjalanannya bu guru Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia ini dibantu oleh rekan kerjanya yang menjadi wali kelas yaitu Meg yang diperankan oleh Estelle Linden. 

Stro layanan streaming film paling murah


Berbagai macam kekocakan muncul di adegan film yang berdurasi 80 menit ini. Nama nama besar seperti Tarzan, Epy Kusnandar dan Gary Iskak membuat film ini semakin bernyawa. 

Lalu, sebagai polisi yang sering gagal mengungkap kejahatan, apakah kali ini Agnes berhasil mengungkap jaringan narkoba di sekolah tersebut? Saksikan langsung di aplikasi STRO ya.. 

Masih banyak film berkualitas lainnya yang ditayangkan di STRO. Tak hanya film lokal namun juga film import yang tak kalah menarik. 

Bagi teman teman pengguna IOS bisa langsung mengunduh aplikasi layanan streaming Indonesia STRO ini di appstore, sedangkan teman teman pengguna android bisa langsung mengunduh melalui play store. 

Untuk biaya langganan perbulannya cukup 10.000 saja. Bagi pengguna android bisa dibayarkan melalui mobile banking, gopay dan ovo atau bisa membayar melalui Alfamart. Sedangkan bagi pengguna ios, pembayaran bisa melalui kartu kredit atau Dana. 

Gimana, murah banget kan biaya langganannya? Tak heran makin bertambahnya hari makin banyak pelanggannya. 

Yuk jadi salah satu pengguna layanan streaming film STRO. Kapan lagi bisa menonton film film berkualitas dengan biaya langganan yang murah seperti ini kalau bukan lewat STRO?

You May Also Like

0 comments