Spesifikasi Yamaha Lexi Motor Baru yang Digandrungi Anak Muda Saat ini

by - 10:00:00 PM



Hadirnya skutik bongsor ikut meramaikan di tengah – tengah pasar otomotif tanah air. Salah satunya datang dari motor baru Yamaha Lexi, yang berbeda dari skutik pada umumnya karena motor baru ini dilengkapi dengan berbagai fitur keren dan modern. Dengan bodi yang gagah dan kekar, Yamaha Lexi nyaman digunakan untuk perjalanan jauh apalagi tak mudah goyang apabila terkena angin kencang.

Motor baru Yamaha Lexi yang merupakan pabrikan otomotif asal negeri sakura ini ketika diluncurkan sekejap langsung memikat hati banyak penggemar otomotif berkat desain bodinya yang gagah. Mengusung konsep Maxi Design But Compact & Lightweight, motor baru Yamaha Lexi 125 walau gagah tapi tetap tampil elegan sekaligus punya bodi yang ringan.

Bisa terlihat kesan elegan dari desain Yamaha Lexi 125 ini misalnya saja datang dari lampu depan yang juga telah dilengkapi LED Headlight. Tentunya ini membuatnya berfungsi lebih cakap sebagai sumber penerangan sekaligus desainnya yang besar menunjang tampilannya yang mewah.

Motor baru skutik Yamaha Lexi 125 hadir dalam beberapa varian warna dan berbeda antara kedua tipenya. Tipe Yamaha Lexi-S 125 memberikan pilihan warna Matte Blue, Bronze dan Matte Grey. Di sisi lain, Yamaha Lexi 125 punya warna Matte Red, Matte Grey, dan Matte White.

Selain memiliki desain yang mewah dan elegan, dapur pacu motor baru Yamaha Lexi 125 tentunya begitu mumpuni untuk performa yang handal. Skutik gagah ini dibekali dengan mesin 125cc tipe Liquid Cooled 4-Stroke dan SOHC dengan single silinder. Spesifikasi mesin motor baru ini membuatnya dapat menghasilkan tenaga di angka 8.75 KW pada 8.000 rpm, tak ketinggalan sampai torsi 11.3 Nm pada 7.000.

Fitur – fitur berikutnya dari Yamaha Lexi 125 adalah Stop-start System (SSS), keyless panel instrument digital, lampu hazard, lampu LED, dan suspensi belakang jenis tabung. Daya tarik lainnya, motor baru ini pun dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket, yang berfungsi untuk mengisi baterai smartphone apabila dibutuhkan selama di perjalanan. Ini termasuk salah satu fitur unggulannya karena bahkan baru tersedia pada All New NMax saja. 



Kemudian, fitur Keyless pada Yamaha Lexi S menjadikan motor baru ini begitu canggih sebab dapat mengurangi risiko dibobol maling. Sisanya, fitur motor baru Yamaha Lexi sedikit banyak sama dengan Yamaha NMax, seperti ban tubeless maupun suspensi belakang Sub-tank yang hadir pada tipe Yamaha Lexi S. Karakter dari suspensi sub-tank ini akan membuat skutik ini makin nyaman digunakan berkat bantingannya yang empuk sehingga pengguna tidak akan mengalami sakit pinggang.

Slogan dari Yamaha Lexi ini sendiri adalah Smart Is The New Sexy. Tampaknya, slogan tersebut begitu cocok apalagi jika melihat desain eksterior motor baru ini yang memang tampil begitu seksi dan elegan. 

Dengan deretan fitur dan spesifikasi yang mumpuni, sebenarnya berapa sih harga motor baru Yamaha Lexi? Tak perlu penasaran, inilah dia harga motor baru Yamaha Lexi.

Harga Yamaha Lexi 125 S-ABS = Rp26.960.000

Harga Yamaha Lexi 125 S = Rp24.345.000

Harga Yamaha Lexi = Rp21.355.000

Anda berminat membeli motor baru ini? Dengan mengetahui spesifikasinya tersebut, dijamin tidak akan menyesal. Dibekali dengan fitur – fitur modern, Yamaha Lexi cocok untuk dipilih apalagi motor ini sedang naik pamor. Bahkan motor baru ini mulai dilirik berbagai negara lainnya berkat ketangguhannya di segala medan jalan. 

Dengan harga motor baru Yamaha Lexi yang berada di kisaran angka 21 jutaan tersebut, bisa dibilang motor baru ini tergolong murah untuk skutik kekinian di kelasnya. Dibandingkan dengan harga skutik dari Yamaha lainnya pun, Yamaha Lexi masih tergolong murah karena saudaranya punya harga di kisaran mulai dari 25 jutaan. 

Demikianlah ulasan soal motor baru Yamaha Lexi beserta harga motor baru tersebut. Bila mencari skutik yang gagah dengan spesifikasi modern, maka Yamaha Lexi cocok sebagai rekomendasi Anda. Ditambah lagi, motor skutik bongsor yang satu ini mampu menerjang berbagai medan jalan.

You May Also Like

0 comments