Spesifikasi Yamaha FreeGo yang Perlu Anda Ketahui

by - 9:27:00 PM


Spesifikasi yamaha freego



Yamaha FreeGo resmi dirilis pada 31 Oktober 2018 lalu. Setelah kemunculannya, animo pecinta otomotif tampak sangat tinggi terbukti dari tingkat penjualannya yang bahkan terbanyak setelah Nmax. Melihat hal tersebut, apa sih sebenarnya yang membuat Yamaha FreeGo begitu diminati? 


Tentu saja ini tak terlepas dari fakta bahwa Yamaha FreeGo memiliki segudang kelebihan dan kecanggihan yang tidak dapat dibantah kehandalannya. Tak heran kalau Yamaha FreeGo memikat banyak pecinta otomotif Yamaha FreeGo kehadirannya di ajang IMOS 2018 beberapa tahun silam tersebut.



Tak hanya sampai di situ, kehadiran skutik baru pabrikan Jepang ini diklaim mampu mengganti posisi Lexi saudaranya yang lebih dulu diluncurkan jauh dari sebelumnya. Sebenarnya apa keunggulan yang ditawarkan Yamaha FreeGo ini?


Yamaha FreeGo hadir dalam berbagai pilihan warna yang bisa dipilih para konsumen sesuai preferensi mereka. Berbagai pilihan warna tersebut adalah hitam, biru, merah dan putih. Pilihan warna tersebut sama – sama menarik perhatian karena dikombinasikan pula dengan desain sporty yang pastinya akan membuat penggunanya bisa tampil lebih percaya diri di jalanan.


Yamaha FreeGo hadir dalam 3 varian berbeda yang bisa dipilih para konsumen, yaitu tipe Standar, Tipe S dan S ABS. Berbicara soal keunggulan, ketiga varian tersebut memiliki sedikit perbedaan. Letak perbedaan dari ketiganya memang sebenarnya tak terlalu mencolok, namun baik juga untuk diketahui apabila berniat membeli Yamaha FreeGo. Salah satunya fitur kick starter, ini hanya tersedia pada varian standar. Selanjutnya ada fitur Smart Key System untuk varian standar dan ABS dan tidak ada di varian S. Soal varian, Yamaha FreeGo ABS sendiri adalah varian tertinggi dengan kelengkapan rem ABS karena fitur ini belum disematkan pada tipe S maupun standar.


Namun demikian, Yamaha FreeGo dibekali dengan sistem dapur pacu yang sama. Demi performa yang handal, Yamaha FreeGo menggendong mesin SOHC dengan kapasitas 125cc Blue Core sehingga dipastikan pengguna akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih irit, bertenaga dan handal.

Sementara itu, untuk urusan desain semua varian Yamaha FreeGo sama - sama tampil dengan konsep kesan yang modern khas skutik masa depan apalagi seperti telah disebutkan tadi, Yamaha FreeGo dibekali dengan sistem mesin 125 cc Blue Core yang membuatnya dapat melaju secara handal dan agresif.


Setelah mengulas berbagai spesifikasi serta fitur - fitur masa kini penunjang berkendara, baik dari segi kenyamanan dan keamanan pengguna, pasti para penggemar otomotif penasaran dengan harga Yamaha FreeGo. Nah, dengan banyak keunggulan dan kelebihannya tersebut, kira - kira berapa ya harga Yamaha FreeGo ini?


Membahas soal angka dari harga Yamaha FreeGo, para penggemar otomotif tak perlu lagi khawatir. Pasalnya, Yamaha FreeGo memiliki harga yang cukup terjangkau terutama bila dibandingkan dengan berbagai keunggulan yang disematkan pada skutik modern ini.


Berdasarkan variannya, harga Yamaha FreeGo dibagi menjadi 3. Untuk Yamaha FreeGo tipe standar, harganya dibanderol di angka 19.7 juta, Yamaha FreeGo tipe S harganya mencapai Rp 18.5, dan kemudian untuk tipe tertinggi, yaitu Yamaha FreeGo S ABS dipatok senilai Rp 22.5 jutaan.


Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, tak heran banyak penggemar otomotif yang begitu tertarik dengan skutik ini. Kisaran harga Yamaha FreeGo ini jadi suatu kewajaran yang membuat banyak konsumen melirik dan berminat untuk membawanya pulang. Ditambah lagi, Yamaha FreeGo berbekal spesifikasi dan fitur yang cukup handal untuk skutik di kelasnya.


Tak sampai di situ saja, daya tarik dari skutik ini pun sudah terbukti dengan tingkat penjualannya yang terus meroket sejak saat tanggal peluncurannya di ajang IMOS 2018 lalu bahkan melampaui jumlah penjualan Nmax.


Sekian ulasan mengenai spesifikasi Yamaha FreeGo beserta harga Yamaha FreeGo yang perlu anda ketahui. Ada banyak alasan kenapa anda perlu mengetahui spesifikasi ciamik Yamaha FreeGo ini, terutama kalau anda sudah bingung menentukan skutik baru untuk digunakan sehari – hari. Dengan beragam fitur canggih, desain modern hingga system dapur pacunya, membeli Yamaha FreeGo sangatlah sebanding dengan kocek yang dikeluarkan.

You May Also Like

0 comments