Kreasi Hiasan Dinding Untuk Kamar

by - 9:32:00 AM

Kreasi Hiasan Dinding Untuk Kamar

Beberapa Kreasi Hiasan Dinding Untuk Kamar  

Memang hiasan ruangan membuat kesan tersendiri pada sebuah ruangan terutama pada kamar. Orang-orang akan membuat kamar mereka sedemikian rupa sehingga kamarnya terlihat lebih rapih atau bisa membuat kesan tersendiri. Menghias dinding dengan memberikan sebuah ornamen supaya tidak hanya terlihat cat polos saja, dan ada banyak macam macam hiasan dinding dengan bahan yang berbeda yang akan menghasilkan kesan yang berbeda pula. Hiasan dinding juga memiliki banyak motif dan bisa memberi kesan yang unik, keren, dan menarik sesuai dengan kepribadian teman teman semua. Nah, teman teman bisa membuat menerapkan beberapa kreasi hiasan pada dinding seperti berikut.

Kreasi Hiasan dari kaset VCD bekas
Memang pada zaman sekarang kaset vcd sudah diupakan dan orang-orangpun sudah jarang menggunakanya. Walaupun kaset vcd sudah jarang digunakan lagi, dan bukan berarti kaset vcd di buang begitu saja, kalian bisa memanfaatkan kaset ini untuk menghiasi kamar kalian yang dimana bisa membuat kesan blink pada dinding kamar kalian. Dan jika kalian memiliki banyak compact disk maka cocok untuk kalian bisa manfaatkan sebagai hiasan dinding yang keren, dan kalian bisa mendaur ulang juga kaset dvd daripada kalian membuangnya yang dimana bisa kalian gunakan pada diding di kamar kalian.

Kreasi Hiasan Dinding Untuk Kamar


Kreasi Aksen Kupu-kupu
Untuk kalian yang perempuan kalian bisa menghiasi kamar kalian dengan desain kupu-kupu. Yang memang bisa memberikan kesan elegant dan memang perempuan banget gitu. Dan memang cara membuatnya cukup mudah kalian hanya membutuhkan kertas origami yang berwarna-warni, lem dan gunting. Dan untuk warna kertasnya sendiri kalian bisa memilih sesuai selera, atau kalian pilih senada dengan warna dinding kalian, dan jika memang kalian suka dengan warna yang warna-warni  kalian bisa padukan dengan karton, cara buatnya sendiri, kalian bisa potong kertas hingga berbentuk kupu-kupu lalau kalian bisa tempelkan dengan lem pada dindin kalian.

Kreasi Hiasan Dindin Dari Koran
Dengan sebuah koran bekas kalian juga bisa menghias dinding pada kamar kalian supaya lebih hidup lagi. Dan koran bekas kalian bisa digunakan kembali dan tidak dibuang. Cara buatnya sendiri tergolong cukup mudah, pertamakali kalian pilih koran yang bewarna, lalu kalian lipat lipat-lipat seperti membuat kipas pada kertas, kemudian satukan masing-masing ujungnya dan kalian bentuk lingkaran, dan juga pastikan tempelan tidak terlalu renggang supaya lebih terlihat rapih. Dan kalian pisa tempelkan pada dinding kalian menggunakan lem atau double tape. Dan kamar kalian sudah bisa terlihat lebih elegan. Dan akhir akhir ini juga ngetren, background foto dengan menggunakan koran sebagai pemanis feed instagram.

Kreasi Dengan Foto-foto Kalian
Tentu saja kalian bisa gunakan foto-foto kalian sebagai hiasan didinding kamar kalian, dari pada hanya di simpan dan berdebu kalian bisa gunakan foto-foto kalian ini untuk menghiasi kamar kalian. Dan tentu saja kalian juga tidak perlu meggunakan figura untuk menaruh foto kalian, dan kalian hanya perlu memasang foto kaloan dengan apik rapih dan berpola yang sesuai keinginan seperti berbentuk hati atau pola lainya dan dimana foto tersebut adalah foto favorit kalian.

Kreasi Hiasan Dinding Untuk Kamar



Bisa juga foto kalian di pasang sedemikian rupa membentuk lingkaran atau persegi, lalu di bagian tengah tengah dipasang mesin jam dinding.

Taraa, jam dinding custom pun jadilah. Kalau gini, narsis jadi termaafkan ya...

Kreasi Bekas Karton Tisu
Cara lainya juga kalian bisa gunakan karton bekas tisu yang ada di rumah kalian yang dimana memang itu bisa menghiasi kamar kalian. Kalian bisa membuat nya dengan cara, pertama kalian gepengkan gulungan bekas tisu tersebut kemudian potong-potong sama lebar sperti dua centimeter atau lebih, seteah terkumpul banyak, dan pada saat gepeng gulungan itu akan membentuk kelopak bunga, dan kalian bisa rangkai seperti bunga menggunakan lem dan kalian bisa mempercantikanya dengan di cat dan kalian bisa rangkai bunga yang kalian suka.

Sebenarnya ada banyak bahan bahan yang masih bisa digunakan untuk menghias kamar agar nampak lebih menarik. 

Tinggal kejelian kita dan daya kreatif kita. Bagaimana agar bahan tersebut bis adisulap menjadi hiasan indah yang bernilai seni tinggi.

Bagaimana, sudah ada ide dan ingin mencoba? Yuk, cobain siapa tau dengan membuat hiasan sendiri untuk kamar bisa menambah semangat di hari hari kita.

You May Also Like

0 comments