otomotif

New Yaris, Hatchback Modern Dengan Kemampuan Handal

19.16.00

New Yaris, Hatchback Modern Dengan Kemampuan Handal


Toyota adalah merek mobil paling terpercaya dan menjual banyak jenis mobil di Indonesia. Untuk jenis hatchback, merek dari negeri sakura ini mempunyai produk andalan berupa Toyota Yaris. Varian terbarunya yaitu New Toyota Yaris bisa anda pesan di dealer Auto2000 terdekat di kota anda.

Sejak masuk Indonesia tahun 2014, Toyota Yaris langsung mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Toyota terus berinovasi dengan memperkenalkan New Toyota Yaris sebagai bentuk facelift dari Toyota Yaris versi sebelumnya. New Yaris mempunyai tampilan lebih menarik dengan kemampuan mesin yang tidak bisa diremehkan.

Mobil Toyota dikenal bandel, dan sanggup memberikan kenyamanan maksimal bagi pemiliknya. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki new Toyota Yaris tetapi masih ingin tahu detail tentang kehandalanya, silahkan baca artikel ini dengan lengkap. Kita akan kupas tuntas tentang beberapa kehandalan New Yaris yang harus anda tahu.

Keunggulan Toyota Yaris


New Toyota Yaris memiliki tampilan yang modern, elegant dan sporty sehingga disukai oleh banyak kalangan. Kesan ini tercipta dengan sempurna berkat desain eksterior dengan garis lengkung halus pada setiap sudutnya. New Yaris juga dilengkapi dengan rear bumper spoiler dan rear roof spoiler keren yang menambah kecantikannya.

Kesan sporty dan elegant New Toyota Yaris bukan hanya bisa dilihat dari sisi eksterior tetapi juga bisa anda saksikan pada bagian interiornya. Mobil ini memiliki dashboard keren dengan konsep complete features yang keren. Tampilan dashboard New Yaris berbentuk gelombang selancar atau sering disebut surf wave menambah kesan modern dan kekinian.

New Toyota Yaris bukan saja mewah tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsol bagian depan New Yaris dilengkapi dengan register knop, pengatur AC dan speakers. Selanjutnya, pada bagian tengah terdapat layar sentuh dengan luas 7 inches kualitas HD.

Dari sisi dapur pacu, New Toyota Yaris dibekali dengan mesin handal type DOHC yaitu mesin 2 NR-FE yang didukung oleh 4 cylinder. Untuk memaksimalkan pembakaran dan mengirit konsumsi bahan bahar. Mesin new yaris sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-I. Karena mesinnya yang handal mobil ini cocok dikendarai di segala medan.

Harga Toyota Yaris


New Yaris merupakan mobil keluaran Toyota yang dilengkapi dengan banyak fitur termasuk fitur keamanan seperti stability control, 7 airbags, hill start assist, EBD, ABS dan BA. Semua fitur penting tersebut dimiliki oleh semua varian Toyota Yaris. Perlu diketahui bahwa New Toyota Yaris memiliki beberapa varian.

Setiap varian New Yaris tentunya ditawarkan dengan harga yang berbeda. Konsumen bisa memilih beberapa varian New Toyota Yaris sesuai yang diinginkan. Varian tertinggi adalah Toyota Yaris Sportivo CVT yang dibanderol dengan harga Rp. 275.000.000. Varian di bawahnya adalah Toyota Yaris TRD Sportivo MT seharga Rp. 2.64.100.000.

Untuk type Non TRD varian tertinggi adalah Toyota New Yaris G grade CVT dibanderol Rp. 254.700.000. Selanjutnya adalah Yaris E grade CVT seharga Rp. 247.200.000. Lalu untuk New Yaris G grade M/T dijual dengan harga Rp. 243.700.000. Untuk versi terendah yaitu Yaris E grade M/T dijual seharga Rp. 235.400.000.

Perlu dicatat bahwa harga New Toyota Yaris diatas adalah harga OTR di Jakarta. Harga New Yaris di setiap dealer mungkin tidak sama. Untuk dealer yang berada di daerah, harganya mungkin sedikit lebih mahal. Untuk lebih detailnya anda bisa langsung datang ke dealer Auto2000 terdekat di kota anda.

You Might Also Like

0 comments