tekno

Harga Smartwatch Apple Series 4 Beserta Spesifikasi yang Dimilikinya

08.47.00

Harga Smartwatch Apple Series 4 Beserta Spesifikasi yang Dimilikinya

Harga Smartwatch Apple Series 4 Beserta Spesifikasi yang Dimilikinya

Teknologi semakin maju, produk elektronik yang dulunya berukuran besar, kini ukurannya semakin ringkas dan praktis untuk di bawa kemana-mana. Tidak hanya membuat produk baru, namun barang barang yang sudah ada sejak zaman dahulu dikembangkan terus hingga semakin banyak fungsinya. Salah satunya adalah jam tangan (watch). Awalnya jam tangan hanya berisi penunjuk waktu, kemudian berkembang lagi, ada kalender dan penunjuk arah. Dan seiring kemajuan zaman, jam tangan fungsinya semakin lengkap bahkan bisa terhubung dengan hand phone dan internet. Jam yang demikian itulah yang di sebut smart watch. 

Dengan mengenakan smart watch, kita tak perlu repot repot membuka handphone yang tersimpan di dalam tas jika hanya sekedar ingin melihat chat whatsapp, email maupun panggilan masuk. Melalui koneksi Bluetooth, jam tangan pintar kita bisa terhunbung dengan handphone kita. 

Apple merupakan salah satu vendor perangkat digital yang sudah hanya dikenal karena selalu menghadirkan berbagai produk kelas atas. Beberapa waktu lalu, Apple resmi meluncurkan iPhone terbarunya. Bersamaan dengan itu dirilis juga seri smartwatch terbarunya yaitu Apple Watch Series 4. 

Seri smartwatch yang satu ini diklaim sudah menghadirkan beberapa pembaharuan yang lebih unggul bila dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Bagi Anda yang penasaran mengenai spesifikasi dan juga keunggulan-keunggulan yang dihadirkan, berikut akan dijelaskan mengenai spesifikasi serta harga smartwatch Apple  yang ditawarkannya.


spesifikasi apple wath series 4

Desain Layar Apple Watch Series 4

Dari segi layar, bisa dikatakan bahwa seri smartwatch yang satu ini telah mengusung ukuran layar yang lebih lebar dan lebih canggih bila dibandingkan dengan smartwatch seri sebelumnya. Ukuran layarnya yang seluas 38 mm dan 42 mm menjadikan ukuran layar yang dihadirkannya menjadi lebih luas 30% dari seri sebelumnya. 

Kecanggihannya juga dihadirkan dari adanya teknologi Watch OS 5 yang dibenamkan pada layar. Selain itu bahan utama yang dihadirkan juga sangat ringan karena terbuat dari alumunium dan juga stainless steel. Sedangkan bagian bodi smartwatch ini cenderung melengkung dengan bezel yang cenderung lebih tipis. Menggunakan smartwatch Apple ini tentu saja 

Warna yang dihadirkannya juga tergolong bervariasi mulai dari gold, space grey, dan juga silver untuk smartwatch berbahan dasar alumunium. Sedangkan warna polished dan space black dihadirkan untuk smartwatch berbahan dasar stainless steel. 

Performa dan Kinerja Apple Watch Series 4

Untuk mendukung kinerjanya, Apple Watch Series 4 sudah didukung dengan prosesor dual core S4. Dengan adanya prosessor ini menjadikan kinerjanya smartwatch Apple menjadi lebih cepat 2 kali lipat dibandingkan dengan seri sebelumnya. Performa ini tentunya sangat sesuai dengan harga smartwatch Apple yang dihadirkannya. 

Fitur Pelengkap Apple Watch Series 4

Biasanya berbagai fitur baru yang dihadirkan oleh seri terbaru Apple lebih berorientasi pada peningkatan penunjang aktivitas olahraga seperti penunjang fitnes, jogging, dan lain-lain. Namun di dalam seri smartwatch terbarunya ini tidak hanya itu saja. 

Fitur pelengkap smartwatch Apple yang satu ini menjadi lebih canggih dan tentunya sangat memukau karena adanya tambahan sensor baru gyroscope dan juga accelerometer. Hadirnya fitur ini memungkinkan Apple Watch Series 4 bisa tepat mendeteksi berbagai gerakan yang tak terduga. 

Selain itu, apple watch series juga sudah dirancang untuk bisa mendukung kesehatan para penggunanya. Salah satunya adalah dengan adanya fitur heart monitor. Heart monitor pada smartwatch ini berfungsi sebagai pemantau detak jantung pengguna setiap harinya. 

Kecanggihan fitur heart monitor yang dihadirkan oleh Apple Watch Series 4 ini sudah tidak diragukan lagi karena telah bersertifikasi FDA sehingga secara resmi sudah bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan medis. Hal ini tentu semakin memudahkan para penggunanya karena tidak perlu repot lagi untuk selalu pergi ke dokter ketika akan memeriksa kesehatan. 

Harga  Apple watch series 4

Harga Apple Watch Series 4

Untuk harga smartwatch Apple yang ditawarkan dari seri terbarunya ini berkisar di angka US$ 399 satu sekitar Rp. 5.9 jutaan. Patokan harganya sendiri cukup wajar mengingat Apple merupakan salah satu vendor barang digital yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Harga ini juga sudah sebanding dengan berbagai fitur kecanggihan serta desain elegan yang dihadirkannya. 

Temukan Smartwatch Apple Idaman Anda di Bukalapak 

Menemukan sebuah smartwatch berkualitas memang agak sulit jika dilakukan secara offline. Hal ini dikarenakan waktu yang dimiliki untuk melakukan survey kualitas dan juga pengecekan harga sangat terbatas. Di Bukalapak semua akan menjadi lebih mudah karena konsep pembayarannya yang bisa dilakukan secara online. Hadirnya banyak pelapak yang bekerjasama juga menjadikan Anda dapat menemukan harga smartwatch Apple yang sesuai dengan budget. 

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah spesifikasinya istimewa banget nih smartwatch apple 4 ini, namun harganya lumayan juga ya mesti menguras kantong dalam-dalam

    BalasHapus