Bagi Para Anak Kosan, Kamu Bisa Liburan Seru dengan Cara Ini !

by - 6:08:00 PM

Liburan seru Ala Anak Kos Traveloka paylater

Bagi Para Anak Kosan, Kamu Bisa Liburan Seru dengan Cara Ini! 

Pernah merasakan jadi anak kosan? Saya pernah dong, sejak SMA saya sudah jadi anak kos. Banyak sukanya tapi ada juga dukanya. Berkat ngekos saya jadi belajar banyak. Bukan termasuk anak yang manja banget sih, tapi berkat ngekos saya jadi lebih mandiri dan belajar membuat keputusan sendiri. Waktu SMP dulu saya masih berani bolos dan jalan jalan diluar kepentingan sekolah bersama teman-teman. Tapi tetap minta izin sama ortu loh, bukannya main yang nggak jelas gitu. Dekat dengan orang tua membuat klebiasaan ngeluyur saya ini masih terkontrol, karena tiap pulang ke rumah ada orang tua yang seakan akan menjadi pengingat kalau tidak boleh ini dan tidak boleh itu. 

Ketika SMA dan mulai ngekos, saya sempat takut kalau hobi jalan-jalan saya tidak terkontrol. Oleh karena itu, saya mengikuti ekstra kurikuler yang memungkinkan saya tetap bisa jalan jalan yaitu Pramuka. Berkat kegiatan Pramuka saya tetap bisa keluar kandang dengan terkontrol. Mengikuti kegiatan ekstra seperti itu, sebagai anak kos saya harus benar benar bisa mengatur uang. Agar pada saat kegiatan selesai saya masih pegang uang. Nah, pengalaman menjadi anak kos inilah yang membuat saya lebih bijaksana dalam menggunakan uang. 

Ternyata problematika dalam mengatur uang yang terbatas tidak dialami oleh anak sekolah maupun kuliahan saja. Bagi para First Jobber yang ngekos ternyata juga memiliki problematika yang sama. Punya budget terbatas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga ingin menikmati masa muda. 

Untunglah sekarang banyak kemudahan, gimana caranya agar bisa liburan seru bareng teman –teman. Sekarang udah tidak perlu khawatir lagi, anda tetap bisa pergi liburan pakai Traveloka PayLater yang memberi pinjaman online dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Penasaran? 

Dengan Traveloka PayLater, anda akan diberikan banyak banget keuntungan yang bisa bikin liburan sangat menyenangkan tapi tetap hemat. Bisa beli tiket pesawat, booking hotel, bayar makan di restoran, beli tiket konser atau theme park, dan lain-lain. Seru banget! Ini dia beberapa alasan anda harus pakai Traveloka PayLater. 

Tidak perlu kartu kredit 

Traveloka PayLater bisa member anda cicilan tanpa kartu kredit, tak heran jika prosesnya mudah dan cepat. Cara registrasinya simple banget, bisa diproses hanya dalam waktu satu jam. Anda bisa dapat limit hingga 10 juta Rupiah yang bisa anda gunakan untuk membeli produk-produk yang tersedia. Fitur ini cocok banget buat anda yang ingin semuanya serba cepat dan praktis! 

Proses registrasi gampang dan cepat 
Tidak perlu khawatir, Traveloka PayLater punya prosedur pendaftaran yang sangat mudah dan cepat, bisa berhasil diproses dalam waktu maksimal satu jam saja. Untuk Anda yang tidak suka pendaftaran manual yang ribet dan memerlukan berkas yang banyak, fasilitas ini sangat cocok buat Anda. Walaupun Traveloka PayLater adalah salah satu penyedia cicilan online, Anda tidak harus punya kartu kredit kok untuk daftar. 

Bayarnya gampang! 

Anda nantinya bisa bayar dengan cara transfer di bank (semua bank) atau virtual account khusus di BNI, Dokumen yang dibutuhkan saat pendaftaran pun sangat sederhana yaitu KTP dan berkas pelengkap seperti SIM, NPWP, BPJS, atau KK. Karena sistem yang sangat cepat dan mudah, Anda dan teman-teman bisa banget untuk pergi liburan sesuka hati, kapan pun dan kemana pun. Dengan fitur keren dari Traveloka ini, Anda bisa lebih mudah mengatur kapan mau liburan tanpa terhambat masalah budget. Traveloka PayLater menyediakan limit hingga Rp10.000.000 yang akan bikin perencanaan liburan semakin mudah dan menyenangkan. 

Lebih hemat! 

Traveloka PayLater adalah jasa cicilan online yang sangat aman dan tidak akan memberatkanmu dengan biaya-biaya lainnya seperti biaya tahunan, biaya administrasi, atau uang muka. Low installment juga! Jumlah pembayaran yang harus dibayarkan akan tertera secara jelas di halaman pembayaran tanpa ada biaya tambahan seperti biaya tahunan, administrasi, atau uang muka. Terpercaya! 

Ke luar negeri juga tetap hemat 

Tidak hanya bisa digunakan untuk pergi berlibur ke tempat wisata lokal, Traveloka PayLater juga bisa membawa Anda ke tempat-tempat menakjubkan di luar negeri lho! Anda dan teman-teman bisa puas mengeksplorasi lokasi-lokasi menarik yang sayang banget jika tidak dikunjungi dan diabadikan. Tidak ada lagi tujuan liburan yang cuma ada di daftar wishlist, semuanya bisa Anda kunjungi dengan mudah! 

Rencanakan sendiri kapan mau bayar 

Ketika Anda melakukan pembelian, Anda akan dimudahkan dengan proses yang fleksibel dalam melalukan pembayaran di Traveloka PayLater. Dalam fitur ini, Anda bisa pilih jangka waktu pembayaran dari 1-12 bulan. Semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda! 

Hmmm, kalau udah gini rasanya sebentar lagi wishlist travelling jadi makin panjang aja. Kira kira Traveloka Paylater nya mau dipakai kemana dulu ya? 

You May Also Like

0 comments