Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series

by - 9:02:00 AM

Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series


Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series

Halooo apa kabar.. Jumpa lagi dengan make up reviewer wanna be seperti saya. Ya, sebaiknya saya mencantumkan disclaimer dulu sebelum lebih banyak berkata-kata. Well, saya adalah ibu rumah tangga yang sedang belajar mengenal berbagai macam kosmetik, jadi review yang saya berikan adalah review dari orang awam. Bukan sebagai ahli kosmetik. Ya... kali aja ada sesama pemula seperti saya hihihi.

Nah kali ini saya mau ngomongin eyeliner pen. Benda yang selama ini selalu saya hindari ketika berdandan sendirian. Mengapa? Karena sekalinya pakai , anak-anak tiba nyeletuk kalau wajah saya kelihatan serem. Pffftttt. Yang dibilang kayak hantu, kayak Panda dan entah apa lagi. Intinya jelek aja. Tapi ketika pakai Eyeliner Pen Purbasari Daily Series ini mereka enggak bilang wajah saya serem lagi. Kenapa? Yuk mari kita simak.

Pertama kali lihat kemasan Eyeliner Pen Purbasari Daily Series ini saya langsung jatuh cinta. Dengan kotak kardus berwarna dasar putih dan bunga-bunga berwarna merah muda nan cantik. Tampak sekali menonjolkan kesan feminin namun elegan.

Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series

Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series



Begitu di buka, didalamnya berisi sebuah pen dengan bentuk yang ramping. Masih dengan warna dasar putih dan bunga-bunga berwarna pink.

Di bagian batang eyeliner tertulis Purbasari Make Up, Daily Series eyeliner Pen, Black dan netto 0,78 gr. Wow, mungkin ada juga ya varian warna lain selain hitam, bisa dicari nih.

Aplikatornya seperti ujung spidol namun lebih lentur. seperti kuas yang menyatu dan lembut. Agak ragu-ragu juga ketika mau mencoba eyeliner pen seperti ini. karena pengalaman membuktikan kalau pakai eyeliner cair selalu gagal dan belepotan.

Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series


Namun setelah saya coba pertama kali, ternyata eyeliner pen Daily series Purbasari ini beda. Saat mengaplikasikannya, apabila kita tidak terlalu menekannya maka garis yang dihasilkan tipis. Baru ketika kita menekan lebih kuat, garis yang dihasilkan lebih tebal. Cocok banget kan buat pemula seperti saya...

Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series

Ketika masih baru diaplikasikan, masih mudah untuk menghapusnya kembali. Bisa dengan kapas, tissue atau ujung jari ahahha, yang terakhir jangan ditiru.

Namun ketika sudah kering dia akan awet. Kalau hanya sekedar digosok dengan air, tidak akan hilang. Baru setelah dibersihkan dengan pembersih wajah dia akan lebih mudah dihilangkan.

Pengalaman saya menggunakan Purbasari eyeliner pen daily series ini, awet sekali meskipun saya memakainya tipis-tipis.

Review Purbasari Eyeliner pen Daily Series
foto kiri : tidak memakai eyeliner
foto kanan : menggunakan eyeliner setelah kurang lebih 5 jam,
garis hitam di bagian atas mata masih tegas. meskipun memakainya tipis-tipis

Untuk harga, sangat-sangat terjangkau sekitar 50-60K. Daan karena purbasari adalah merk yang sudah dikenal masyarakat luas, kita akan mudah mendapatkannya di toko-toko kosmetik yang ada di kota anda. Tidak perlu mengunjungi counter tertentu. Asiik kan...

Saya sih suka banget produk ini. Nanti kalau udah habis bakalan beli purbasari eyeliner pen daily series ini lagi. Pingin juga kalau ada yang warna lain, kira-kira warna apa ya? Ada yang tau?

You May Also Like

0 comments