Romantisnya The Westlake Resort Jogja

by - 1:17:00 PM


Saya sungguh beruntung karena tergabung dalam acara Temu Bunda Mombassador SGM Batch 4 yang berlangsung di Jogja dan menginap di sebuah tempat yang uwow yaitu Westlake Resort Jogja. Tempatnya kereeen banget, so Instagramable. Setiap sudut bisa banget dipake buat poto. Jadi ingin poto-poto terus deh. Pasti semua Bunda juga merasakan hal yang sama. Iya kan…iya kan…

Westlake Resort Jogja hanya berjarak kurang lebih satu kilometer dari Ring Road Barat Jogja. Begitu masuk ke Jalan Westlake, kita akan disambut oleh udara sejuk khas pedesaan. Halaman parkirnya cukup luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika akan beramai-ramai datang bersama keluarga atau gathering bersama teman dari kantor.


Ada apa sih di Westlake Resort Jogja?

Melewati area resepsionis, kita akan langsung berada di lobby terbuka dengan meja kayu dan kursi dari rotan yang bergaya tradisional  namun tidak mengurangi kenyamanannya. Di sebelah lobby terdapat musholla dan toilet yang bersih. Sebuah halaman yang luas memisahkan lobby depan dengan lobby belakang yang menghadap ke kolam renang.





Ruang makan yang cukup luas dengan view kolam renang dan danau buatan membuat suasana semakin eksotis. Di dekat kolam renang terdapat semacam dermaga lengkap dengan gazebo dan beberapa pasang meja dan kursi yang cocok untuk nongkrong-nongkrong cantik.




Deretan kamar memanjang mengelilingi danau buatan. Ada kamar yang memiliki view danau. Namun ada juga kamar yang tidak memiliki view danau. Kamar-kamar ini tidak kalah romantisnya dengan kamar yang menghadap danau. Karena di belakang kamar mengalir sebuah sungai buatan kecil lengkap dengan air terjun mini yang terus menerus mengalirkan air dan suara gemericiknya menjadi nyanyian alam yang menyejukkan.

Suasana kamarnya pun sangat mendukung aura romantis. Cahaya lampu yang hangat, tempat tidur yang empuk dan nyaman. Ditambah lagi jendela dan pintu kaca yang dapat dibuka sehingga kesejukan udara dari luar dapat masuk dengan leluasa ke dalam kamar.


Ada satu hal yang boleh banget dicoba kalau menginap di Westlake Resort Jogja ini ketika bangun pagi. Bukalah pintu dan jendela lebar-lebar, pejamkan mata dan hirup udara pelan-pelan. rasakan udara pagi yang menyentuh kulit dan kesejukan yang mengaliri setiap persendian,  Subhanallah,  nikmat sekali rasanya.

Kalau ingin berkeliling mengitari Area Westlake Resort ini jangan khawatir, ada beberapa sepeda yang memang dipersiapkan untuk itu. Nah, apabila anda bangun pagi-pagi lalu bingung mau ngapain, boleh kok muter-muter pakai sepeda ini. Etapi, kalo mau jalan kaki juga boleh kok hihihi.

Pilihan makanannya pun beragam. Ada masakan tradisional seperti soto ayam dan sambel goreng, tapi ada juga masakan western seperti pasta dan lasagna. Begitu juga dengan makanan kecil ada berbagai macam cake mungil, tapi ada juga gorengan seperti onde-onde dan weci. Tinggal pilih deh yang mana selera anda. Minumnya pun bermacam-macam dari yang dingin sampai yang panas. Dari Jus buah sampai jamu, semua tersedia.





 


Westlake resort jogja ini cocok sekali untuk gathering keluarga maupun kantor. Cocok juga untuk pasangan yang ingin bulan madu (lagi) ecieeh…. Karena suasananya yang tenang, sejuk dan damai. Apalagi kalau malam gerimis wadooow…makin romantis deh suasananya.



The Westlake Resort Jogja
Jalan Ring Road Barat no 1
Bedog, Trihanggo
Sleman,  Yogyakarta  55291
WA +62811 256622
IG : thewestlakeresort 

You May Also Like

12 comments

  1. Replies
    1. Sayang kemaren acaranya padet, ga bisa mainan air deh...

      Delete
  2. Super romantis dan keren. :D kolamnya indah

    ReplyDelete
  3. Lha? AKu mupeng lihat makanannya. :D

    ReplyDelete
  4. Tempatnya rapi dan kelihatan klasik. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... Lobby nya klasik tapi kamarnya modern minimalist gitu...

      Delete
  5. tempatnya kelihatan asri.. ada kolam renang pula.. cocok buat istirahat akhir pekan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget apalagi sama pasangan... Eeeaaa

      Delete