beauty

Review Multi Vita Balm New Version - Dewpre, Pelembab Berbentuk Stik yang Awet Lembabnya

22.42.00

Konten [Tampil]

Review pelembab Multi Vita Balm. mew Version Dewpre

Menjaga kelembaban kulit wajah itu sangat penting karena kulit yang lembab termasuk salah satu ciri kulit yang sehat. Kulit yang lembab ciri-cirinya antara lain, bila diraba tidak terasa kasar, wajah tidak terlihat kusam, terasa kenyal dan nampak cerah. Kulit yang lembab juga membuat make up lebih mudah menempel dan awet di wajah. Memiliki kulit yang lembab dan sehat tentunya menambah kepercayaan diri, tak heran jika setiap wanita mendambakannya. Seiring dengan perkembangan produk perawatan kulit wajah, kini semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit. Itulah sebabnya produk perawatan kulit berlabel vegan semakin banyak diminati.

Skincare vegan artinya produk perawatan kulit yang sama sekali tidak mengandung unsur hewani, baik dalam kandungan bahannya maupun proses pembuatan hingga pengujian produknya. Biasanya ada label khusus, bertuliskan 'vegan' dengan background berwarna hijau yang tersemat pada kemasan skincare yang mengusung konsep vegan ini.

Dewpre, sebuah brand skincare lokal yang menggunakan teknologi Indonesia dan Korea untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia dengan harga terjangkau telah meluncurkan sebuah terobosan baru, dengan menghadirkan Multi Vita Balm New Version.

Multi Vita Balm New Version dari Dewpre adalah produk perawatan yang mengandung antioksidan yang dapat membantu melembabkan, mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan kerutan. Multi Vita Balm New version ini adalah pelembab yang mengusung konsep vegan dan dikemas dalam bentuk balm.

Kandungan Multi Vita Balm Dewpre

Multi Vita Balm New Version ini adalah produk balm pertama yang saya gunakan untuk wajah. Setelah menggunakan produk ini, saya baru menyadari bahwa ternyata tekstur balm memiliki kelebihan tersendiri.

Kelebihan tekstur balm untuk produk perawatan wajah :

1. Mudah digunakan, tidak khawatir tumpah, menetes ataupun mengalir di tangan. Cara menggunakan skincare berbentuk balm bisa langsung dioleskan di wajah atau menggunakan spatula. Namun untuk Multi Vita Balm ini cukup praktis karena bisa langsung dioleskan pada wajah.

2. Travel friendly. Tekstur balm memberi keamanan dan kemudahan untuk dibawa kemana saja karena tidak khawatir tumpah. 

3. Lebih aman digunakan karena tidak khawatir masuk ke mata dan dapat dengan mudah di oleskan pada bagian wajah yang kita inginkan.

Review Multi Vita Balm New Version

Multi Vita Balm New Version ini adalah versi terbaru dari versi yang telah ada sebelumnya. 

Kelebihan Multi Vita Balm New Version dibandingkan versi sebelumnya :

1. Isi lebih padat 

2. Kemasan dan warna yang lebih modern

3. Kandungan bahan yang lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Kemasan Multi Vita Vita Balm New Version :

Multi Vita Balm New Version ini kemasannya dilengkapi dengan kotak kardus berwarna pink senada dengan warna tube yang berisi balm. Pada bagian depan bertuliskan Multi Vita Balm dilengkapi dengan logo dan tulisan Dewpre dalam tulisan latin dan huruf Hangeul dalam warna silver. Pada kedua sisi lainnya terdapat tulisan berwarna putih yang terdiri dari manfaat dan kegunaan, cara pemakaian, hal yang harus diperhatikan, cara penyimpanan, bahan, produsen dan distributor, keterangan negara tempat di produksi dan berat bersih. 

Pada sisi lainnya terdapat QR kode dari BPOM, logo vegan dengan tulisan 'Dermatologically tested' dan logo keamanan produk yang aman digunakan hingga satu tahun setelah kemasan terbuka. Pada sisi atas terdapat logo dan tulisan Dewpre berwarna hitam sedangkan pada bagian bawah terdapat barcode produksi dan tanggal kedaluwarsa.

Review dewpre multi vita balm

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa Multi Vita Balm ini adalah salah satu produk Dewpre yang merupakan brand lokal namun diproduksi di Korea, demikian juga dengan desain dan kemasan yang diimpor dari Korea, namun tetap menggunakan formula yang disesuaikan dengan cuaca dan kulit wanita Indonesia.

Multi Vita Balm New Version sendiri ditempatkan pada sebuah tube berwarna pink dengan list berwarna silver pada bagian bawah. Dengan tulisan berwarna silver pada bagian depan dan berwarna putih pada bagian belakang membuat kemasan ini nampak mewah dan elegan. Tabung kemasan ini terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian atas yang berfungsi sebagai tutup dan bagian bawah yang menjadi wadah. Untuk menggunakannya cukup tarik bagian tutup kemudian putar bagian wadah hinggfa balm keluar. Jika dimaksimalkan panjang balm kurang lebih 3 cm dengan berat bersih yang tertera sebesar 9 gr. 

Keluarkan balm secukupnya untuk dioleskan pada wajah, jangan lupa untuk memutar kembali agar balm kembali ke tempat semula sebelum ditutup kembali.

Kandungan Multi Vita Balm New Version

Klaimnya Multi Vita Balm ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit secara merata dan membantu menyamarkan kerutan. Untuk mewujudkannya, skincare vegan ini memiliki beberapa kandungan bahan seperti berikut :

Hero Ingredients dalam Multi Vita Balm New Version :

1. 4 jenis vitamin C untuk menutrisi kulit dan membantu mencerahkan

2. Alpha Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat kulit lebih glowing

3. Adenosin sebagai antioksidan yang juga menjaga elastisitas kulit dan mencegah kerutan

4. Hyaluronic Acid atau Asam hyaluronic yang menjaga kelembaban kulit.

5. Squalene sebagai antioksidan yang juga merawat elastisitas kulit dan mencegah munculnya kerutan.

Kelima kebaikan tersebut merupakan hasil dari formulasi yang menggunakan teknologi terkini dari bahan-nahan yang telah disediakan oleh alam tanpa menggunakan unsur hewani, adapun bahan-bahan penyusunnya sebagai berikut :

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.
Various Extracts : Lithospermum Erythrorhizon Root Extract , Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract.

Cara Penggunaan Multi Vita Balm New Version

Oleskan balm pada wajah seperti pada dahi, pipi, bawah mata, garis kerutan wajah, leher dan bagian wajah yang berkerut atau nampak lebih gelap. Multi Vita Balm ini bisa digunakan berulang.

Rekomendasi skincare vegan Dewpre

Jaminan Keamanan Produk Multi Vita Balm New Version

Produk-produk dari Drewpre termasuk di dalamnya Multi Vita Balm New Version terbuat dari bahan alami yang berasal dari tumbuhan yang sudah terbukti aman dan bersertifikat. Pada proses pembuatan dan pengujian produknya juga tidak melibatkan hewan. Diproduksi dan diformulasikan menggunakan teknologi terkini dari Korea dan menggunakan bahan 'zero toxicity' alias tidak menggunakan 20 bahan yang merugikan seperti paraben, alkohol, steroid, pewarna buatan, merkuri, hydroquinon dll.

Ada tiga prinsip yang diterapkan Drewpre untuk produknya yaitu : Clean Skin, Clean Environment dan Clean Ingredients.
  • Clean Skin maksudnya adalah : produk Drewpre aman, tidak membuat iritasi dan pHnya sesuai untuk kulit wanita Indonesia.
  • Clean Environment artinya : produk ini dikembangkan oleh ahlinya, diproduksi secara berkelanjutan dan ramah lingkungan serta transparan atau dapat ditelusuri asal bahannya.
  • Clean ingredients artinya terbuat dari bahan yang aman, dan bebas bahan berbahaya.
Multi Vita Balm New Version ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 26220100240, terserifikat halal dari MUI dan sudah lulus uji dermatologi. Karena terbuat dari bahan alami yang berasal dari tumbuhan, produk ini aman untuk kulit sensitif, kulit kering, juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.
Rekomendasi Skincare Vegan lokal

Pengalaman menggunakan Multi Vita Balm New Version

Saya telah menggunakan produk ini kurang lebih satu minggu lamanya. Saya menggunakan pelembab ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Pada siang hari, setelah menggunakan pelembab ini kemudian diikuti dengan penggunaan sunscreen.

Karena teksturnya berupa balm, kita lebih mudah mengaplikasikannya ke bagian wajah yang diinginkan tanpa takut mengalir. Tekstur ini juga yang membuat wajah nampak lebih glowing setelah pengaplikasian. Pada petunjuk penggunaan disebutkan cukup oleskan pada wajah saja, sedangkan saya kemudian menepuk-nepuk wajah dengan menggunakan tangan yang bersih. Karena bentuknya yang padat, pelembab ini terasa lebih lama meresap di ke dalam kulit bila dibandingkan dengan pelembab lain yang memiliki tekstu lebih cair. Namun efeknya lebih lama bertahan di wajah. Pada pagi hari kulit masih terasa lembabnya atau dengan kata lain efek lembabnya terasa sampai keesokan paginya. 

Selama satu minggu pemakaian ini terasa kulit wajah saya lebih lembab dan apabila menggunakan bedak tabur untuk wajah terasa lebih mudah menempel. Untuk efek mencerahkan, mungkin butuh waktu lebih lama. Saya lebih menyukai skincare yang bekerja secara perlahan seperti ini bukannya yang instan, karena bisa saja yang terlalu cepat terlihat perubahannya justru mengandung bahan yang tidak sesuai untuk kesehatan kulit jangka panjang. 

Yang jelas, selama menggunakan Multi Vita Balm New Version ini saya tidak mendapatkan masalah pada kulit wajah, justru mendapatkan manfaat positif yaitu wajah yang terasa lebih lembab.

Dimana bisa membeli Multi Vita Balm New Version ?

Teman-teman bisa membeli produk Dewpre melalui website resmi, maupun official store yang ada di Tokopedia dan Shopee. Untuk informasi lebih lengkapnya selain mengunjungi website resminya, teman -teman juga bisa berkunjung ke media sosial @drewpreofficial.

Pengalaman menggunakan Multi Vita Balm New Version ini membuat saya penasaran iongin mencoba produk lainnya dari Drewpre seperti Dewpre Premium Cica Suncream atau Drewpre Tea Tree 5.5 dan lain-lain.

Teman-teman sudah ada yang mencoba produk yang menakjubkan dari Drewpre ini, boleh dong berbagi di kolom komentar.

You Might Also Like

24 comments

  1. Di cuaca yang panas seperti sekarang, lip balm memang sangat dibutuhkan apalagi yang stik seperti ini praktis dipakai untuk melembabkan bibir. Pas banget ini untuk sekarang yang cuacanya panas banget, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. kehadiran Multi Vita Balm New Version menambah lagi skincare produk lokal ya, Mbak. karena pastinya disesuaikan dengan kulit wanita indonesia. Selain itu harganya juga lebih terjangkau. Saya juga baru tahu ada label Vegan, yang menunjukkan produk itu tidak menggunakan bahan hewani.

    BalasHapus
  3. Multi Vita Balm New Version dengan berbagai kandungan dan vitamin di dalamnya bisa banget jadi pilihan ini karena manfaatnya akan sangat dirasakan. Pastinya untuk memastikan kita membeli produk asli, belanjanya melalui toko resminya ya,Kak. Saya coba infokan ke istri deh

    BalasHapus
  4. 5 kandungannya sangat bermanfaat nih buat menjaga kulit biar lebih lembab ya Teh. Apalagi ini kemasannya bikin praktis mengaplikasikannya

    BalasHapus
  5. Belum pernah cobain sih, tp bibirku juga jadi kering sejak musim yang ngga menentu kek gini. bismillaah yaa ikhtiar pengen cobain inii wkwkw biar bibir balik kek dlu lagiii >.<

    BalasHapus
  6. Wah bagus ya mba produk ini, multi fungsi bgt jadinya hitungannya sih hemat krn 1 produk jd bs utk brp fungsi dan manfaat sekaligus

    BalasHapus
  7. Saya senang nih kalau produknya ada embel2 ramah lingkungan.
    Boleh dicoba untuk beli bulan depan nih

    BalasHapus
  8. Wah ini kaya yang di drakor2 itu kan yaa. Balm tapi buat oles2 wajah. Bisa buat melembapkan dan mencerahkan wajah ya mba? Apalagi mengusung konsep vegan, menarikkk nih. Wajib pake buat yang sering aktivita outdoor kaya aku nih.

    BalasHapus
  9. Ya ampun, adanya pelembab dengan bentuk stik begini saya jadi ingat masa sekolah. Selalu bawa lipbalm lupa merek, tapi bentuknya stik begini. Ah jadi nostalgia

    BalasHapus
  10. Multi Vita Balm praktis sekali , bikin wajah auto glowing pastinya. Kepoin di ecommerce ah, xixixi..

    BalasHapus
  11. Cakep banget ya produknya udah gitu praktis karena bentuknya stick. Sangat Travel friendly.

    Warna kemasan juga gemesin, pink, warna favoritku.

    BalasHapus
  12. menarik nih, belum pernah tahu saya jenis vita balm, jadi ingin coba juga, praktis ya

    BalasHapus
  13. Aku sedang mudik ke Surabaya nih..
    dan kaget betul kulit yang tadinya dari Bandung, ke daerah panas seperti Surabaya. Rasanya untuk melembabkannya kembali, perlu Dewpre Multi Vita Balm New Version. Selain praktis, juga banyak sekali menfaat baiknya untuk merawat kulit tetap sehat dan cerah.

    BalasHapus
  14. Wah ini produk lokal tapi memproduksi brgnya di Korea ya kak? Keren sekali nih. Pasti sesuai standar mutunya terjamin bgt ya kak.

    Nggak ragu lagi dong pake produk ini krn emg berkualitas bgt. Apalagi kemasannya sgt travel friendly. Bs dibawa ke mana2 deh.

    BalasHapus
  15. Stick Balm kayak di drakor-drakor nih, suka penasaran aku tuh sama stick balm di drakor, next mau cobain Multi Vita Balm ini ahh..

    BalasHapus
  16. udah mulai banyak nih produk produk serupa vit balm seperti di drakor, auto pengen nyobain Multi Vita Balm New Version nya Dewpre nih, kebetulan kulit wajah saya agak kering gitu

    BalasHapus
  17. udah mulai banyak nih produk produk serupa vit balm seperti di drakor, auto pengen nyobain Multi Vita Balm New Version nya Dewpre nih, kebetulan kulit wajah saya agak kering gitu

    BalasHapus
  18. aku baru tau produk ini nih mbak, menarik banget sih ulasannya ya, apalagi dia juga vegan. coba deh aku cek di medsos officialnya

    BalasHapus
  19. Wowww.. ada ya pelembab wajah yang bentuknya stik dan balsam kayak gini? Belum pernah coba ini, Mbak, cuma pernah dengar brand Dewpre aja. Ternyata brand lokal yang produksinya di Korea, ya? Kerennn...

    BalasHapus
  20. Multi Vita Balm New Version hadir menyemarakan dunia skincare yang semakin hari semakin beragam saja varian produknya. Pastinya makin banyak referensi untuk memilih yang terbaik dan yang cocok dengan kulit masing-masing pemakai ya

    BalasHapus
  21. buat peternak jerawat seperti saya (serasa awet muda terus sebagai penghasil minyak di muka hahaha), produk tea tree lebih cocok nih.. tapi adakah produk untuk cowok?

    BalasHapus
  22. Ah, ternyata meski bentuknya seperti liptsik, ini tuh pelembab untuk kulit wajah ya Kak? Saya dari awal baca judul, mikirnya ini itu untuk bibir. Dasar aku, kayaknya masih harus belajar lagi soal skincare. Nggak semua balm untuk bibir. Itu mah lips balm ya. Tapi, apa ini bisa juga untuk melembabkan bibir kak?

    BalasHapus
  23. wah bisa di bawah mata juga ya ini? pengen banget ngilangin mata panda T_T

    BalasHapus
  24. wah ini pelembab wajah ya, tadinya aku kira lip balm karena duluan liat gambarnya x)) baru tau nih ada kemasan seperti ini, unik juga ya.. sepertinya lebih praktis untuk traveling ^^

    BalasHapus