Kelebihan Samsung M 30S yang Wajib Diketahui

by - 9:34:00 PM

Samsung galaxy m30s fitur dan kelebihan


Siapa sih yang enggak kenal Samsung?  Brand asal Korea Selatan ini sangat di kenal oleh masyarakat tanah air. Berbagai macam alat elektronik sudah diluncurkan oleh brand yang dikenal sangat menjaga kualitasnya ini.  Begitu juga dengan gadget keluaran Samsung, yang diketahui sebagai gadget pintar di kelasnya. 

Nah,  apakah teman teman mengikuti perkembangan gadget dari Samsung? Tahukah teman teman kalau Samsung telah mengeluarkan ponsel Samsung Galaxy M30S. 

Ponsel samsung galaxy M30S merupakan salah satu tipe ponsel yang sangat populer. Karena banyak sekali digunakan oleh beberapa masyarakat di Asia Tenggara termasuk di indonesia. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan ini, memang memiliki berbagai fitur dan juga tipe sebelum anda memutuskan untuk membelinya.

Ketahui terlebih dahulu mengenai kelebihan dari samsung M30S. Agar anda merasa puas ketika membeli dan mengetahui fitur apa saja yang bisa anda dapatkan pada ponsel yang satu ini. 


Daya tahan baterai samsung galaxy m30s



1. Baterai Besar

Siapa yang sangka bahwa ponsel M30S ini sering disebut sebagai ponsel monster karena memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Jelas, kapasitas ini bukan main-main karena bisa bertahan berjam-jam. Bahkan bagi anda yang masuk kedalam kelas menengah dan juga kelas flagship kapasitas baterai 6000mah bukanlah sesuatu yang main-main.

Posisi 100% baterainya dapat bertahan hingga 29 jam untuk bisa memutarkan video cocok sekali bagi anda yang hobi nonton drama korea ataupun yang sering bermain game. Wah cocok nih buat saya yang kadang suka marathon kalau ngedrakor. 

Selain itu bagaimana dengan kapasitas dari pengisian dayanya mengingat 6000mah, merupakan daya yang besar? Jangan khawatir, karena telah dilengkapi oleh oleh fast charging 15w sehingga menjadikan pengisian daya tidaklah terlalu lama. 

Banyak orang yang sangat senang untuk menggunakan galaxy M30S ini, bukan hanya untuk digunakan sebagai salah satu ponsel yang cocok untuk bergaya. Namun juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang kamu miliki. 


2. Layar AMOLED

Selanjutnya samsung M30S yang bisa anda dapatkan kan tentu saja layar amoled dengan infinity display yang sangat berkualitas. Layar ini memiliki kelebihan yang hampir sama dengan beberapa produk lainnya. Samsung dengan model infinity display yang tidak akan mengganggu penampilan yang dimiliki oleh ponsel tersebut. 

Layar yang berukuran 6,4 tersebut sangat bagus kualitasnya dan mampu mencapai tingkat kecerahan sampai 420 nits. Bahkan layar yang dimiliki Galaxy M30S ini juga telah mengantongi sertifikat Widevine L1, untuk dapat digunakan menonton video streaming berkualitas HD atau di atasnya. Ditambah lagi dengan adanya layar yang jernih ini menjadikan kualitas dari menonton video yang kamu lakukan sangat jernih dan tentu saja bisa dilakukan secara maksimal


3. Chipset Berkualitas

Di dalam chipset ini, tersemat prosesor octa core yang terbagi ke dalam dua kluster. Kluster pertama adalah empat core Cortex-A73 2,3 GHz untuk performa dan kluster kedua empat core Cortex-A53 1,7 GHz untuk hemat daya. Untuk pengolah grafisnya, chipset ini memiliki pengolah grafis Mali-G72 MP3. Chipset ataupun prosesor ini bisa menjadi otak dari penggunaan ponsel karena bagaimanapun juga ketika kamu membeli sebuah ponsel bukan hanya memperhatikan motif ataupun modelnya saja. Tetapi anda juga harus memperhatikan fitur yang didalamnya salah satunya adalah fitur mumpuni yang bisa membawa anda, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hanya dengan mengisi grafis ataupun chipset yang ada.

4. Kamera 4 Jenis

Terakhir kelebihan yang bisa didapatkan dari samsung M30S tentu saja dobrakan kamera sebesar 48 megapiksel. Lensa utamanya ini menjadi salah satu lensa unggulan dari beberapa Samsung Galaxy yang tidak bisa didapatkan pada beberapa seri lainnya.

Ditambah lagi lensa utama yang dimiliki dari ponsel ini dapat digunakan baik siang maupun malam hari saat digunakan untuk memotret ataupun merekam di siang hari. Hasilnya akan sangat baik namun ketika digunakan di malam hari. Bukan berarti ponsel ini semakin jelek loh justru sebaliknya kualitas dari video bisa didapatkan.

Sudah tidak diragukan lagi kalau Samsung memang ponsel paling cerdas di kelasnya. Namun demikian,  apapun merk ponsel yang ingin anda beli,  pastikan sesuai dengan kebut

You May Also Like

0 comments