property

Hunian Strategis untuk Millenials di Kota Depok

21.02.00



Hunian Strategis untuk Millenials di Kota Depok
Memiliki rumah adalah impian setiap keluarga. Karena tempat tinggal adalah kebutuhan utama setelah sandang dan pangan terpenuhi. Memang bisa saja kita menggunakan jasa penyedia kontrakan rumah. Namun dengan memiliki rumah pribadi, ada kelegaan tersendiri. Karena kita tidak dikejar-kejar oleh harga kontrakan yang meningkat tajam setiap tahunnya.

Karena kebutuhan perumahan terus meningkat, kini semakin banyak developer yang membangun perumahan. Perumahan yang paling banyak peminatnya adalah perumahan yang berada di lokasi strategis, memiliki kemudahan akses, dan fasilitas lengkap.

Perumahan dikatakan memiliki lokasi strategis jika lokasinya berdekatan dengan sarana transportasi umum, bisa diakses dengan mudah, dekat dengan sarana pendidikan, kesehatan dan sarana pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Diamondland baru saja meluncurkan 3 type terbarunya yang berada di kawasan strategis kota Depok, bergaya millenial dan tentu saja harganya terjangkau.

Gaya bangunan Millenial ini cocok sekali dengan gaya hidup masa kini yang terkesan simpel dan praktis nemun tetap dapat memenuhi peruntukannya.

Ketiga type rumah terbaru dari Diamondland tersebut telah diperkenalkan pada khalayak melalui zoom gathering Ngabuburit bersama Diamondland dan Gracia Indri yang berlangsung pada hari Minggu 17 Mei 2020 yang lalu.

Ketiga type tersebut adalah Tipe Ellis yang berada di D’Palm Residences, Tipe Arcadia di D’Marco Residences dan Tipe Neo Cyprus di D’Marco Residences juga.

Tipe Ellis di D’Palm Residences.

Tipe Ellis ini adalah tipe paling sederhana dari ketiga tipe yang baru saja diperkenalkan ke publik. Berada di D’Palm Residences, lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan stasiun Depok Lama, Terminal angkutan umum Depok dan Tol Cijago atau Tol Juanda. Aksesnya sangat mudah karena tersedia sarana transportasi yang beroperasi 24 jam.

System One Gate System yang dilengkapi dengan CCTV 24 jam membuat cluster ini menjadi aman. Apalagi dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, mushola, lapangan futsal dan lapangan buliutangkis. Fasilitas yang disediakan tersebut membuat cluster ini semakin nyaman untuk ditinggali.

Memiliki Dua lantai dengan satu kamar mandi, satu kamar tidur dan motorport ini berdiri di tanah dengan luas yang bervariasi dan memiliki luas bangunan 26 meter persegi. Tipe ini dibanderol mulai harga 180 jutaan dan sangat cocok untuk anda yang tinggal sendiri atau keluarga kecil yang baru saja memulai kehidupan baru.

Tipe ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin berinvestasi karena harganya relatif terjangkau dan anda sudah mendapatkan rumah lengkap dengan SHM yang berada di lokasi strategis.



Tipe Arcadia di D’Marco Residences

Tipe Arcadia ini berada di D’Marco Residences yang berada di JL. Raya Bogor KM 39. Cilodong Kota Depok. 

Akses transportasi umum juga tersedia 24 jam dan mudah dijangkau karena berdekatan dengan stasiun Cibinong, Terminal Jatijajar, Tol Cijago, Tol Cibinong dan Cimanggis. Kemudahan akses ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi tipe Arcadia yang berada di D’Marco Residences ini.

Seperti halnya D’Palm Residences, D’Marco Residences ini juga dilengkapi fasilitas yang membuat betah penghuninya. Yaitu : Kolam renang, Musholla, sport center, dan playground untuk anak anak.

Dengan harga mulai 270 jutaan, tipe Arcadia ini memiliki 1 lantai yang terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan motor port.



Tipe Neo Cyprus di D’Marco Residences

Berlokasi sama dengan tipe Arcadia, namun tipe Neo Cyprus ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi di atas tanah seluas 41 meter persegi. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan carport membuat tipe ini lebih lega bila dibandingkan dengan dua tipe sebelumnya.

Dengan banderol harga mulai dari 399 jutaan membuat tipe Neo cyprus ini sangat layak untuk didapatkan mengingat letaknya yang strategis membuat nilai sewanya atau nilai jualnya di masa depan akan semakin tinggi.



Ketiga tipe diatas berada di kawasan yang sangat berdekatan dengan pusat gaya hidup masyarakat Depok, seperti Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City Mall, Ramayana Depok dan Carreffour Cibinong.



Nah buat teman teman yang berada di kawasan Depok atau teman-teman yang sekarang tinggal di Jakarta namun ingin mencari investasi yang memiliki masa depan cerah, tiga tipe dari Diamondland ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Apabila teman teman tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, teman-teman bisa menghubungi CP 0813-1059-2889. Buruan ya, atau nanti teman teman menyesal karena telah terjual habis.

You Might Also Like

1 comments