Tetap Syar'i dan Modis Bersama Bravka Fashion dari Kunikita

by - 11:39:00 AM


Tetap Syar'i dan  Modis Bersama Bravka Fashion dari Kunikita.

Saat ini mengunggah konten di media sosial sudah menjadi hal yang lazim. Dari foto, boomerang hingga video. Pengambilan sudut dan pencahayaan yang tepat dalam pengambilan gambar secara konsisten, ternyata dapat membangun persepsi tentang obyek yang di unggah. Padahal itu sedikit berbeda dengan kenyataan. Apalagi zaman sekarang banyak kamera ponsel yang dilengkapi dengan berbagai filter yang bisa mengubah foto maupun video makin berbeda dengan kenyataan. 

Kalau saya sih tidak terlalu tertarik menggunakan filter maupun edit foto yang berlebihan. Takutnya nanti jika tiba waktunya kopi darat saya malah tidak dikenali oleh teman teman yang belum pernah berjumpa sebelumnya. Palingan saya cuma pakai pencerah, biar foto yang dihasilkan lebih terang. Walaupun filter yang minimal itu sedikit banyak juga dapat mengubah kenyataan. Misalnya kulit saya yang kuning langsat cenderung sawo matang jadi terlihat lebih putih. 

Begitu juga dengan postur tubuh, saya pernah di kira berpostur tinggi besar oleh salah seorang teman maya. Padahal aslinya saya tuh semampai, alias semester setengah saja tak sampai hahaha. Udah gitu setelah punya anak, berat badan tidak stabil, antara 50 hingga 55 kg. Jadi terkadang gendut terkadang agak kurus walaupun enggak kurus kurus amat. Ditunjang dengan bentuk rahang yang lebar, membuat wajah bulat dan pipi tetap berisi meskipun sedang kurus sekalipun. Bodi yang pendek ini, membuat saya harus pinter memilih model pakaian agar tidak terlihat terlalu berisi dan terkesan penuh. 


Konsultan fashion saya tak lain dan tak bukan adalah pak Suami. Biasanya kalau beli pakaian secara online saya minta pendapat beliau terlebih dahulu. Bukannya apa, ilmu membayangkan saya masih dalam level rendah, jadi belum terlalu pintar membayangkan saya dengan pakaian yang baru terlihat modelnya tanpa mencoba terlebih dahulu. 

Menurut pak suami, model pakaian yang cocok dengan potongan tubuh seperti saya adalah 
1. Pakaian dengan dua potongan yang berbeda warna. Maksudnya adalah pakaian yang terdiri dari atasan dan bawahan yang memiliki warna yang berbeda. 

2. Pakaian dengan potongan di dada, di bawah dada atau di pinggang. Pakaian dengan model seperti ini, bisa berupa gamis atau dress 

3. Pakaian dengan model lurus, tapi tidak terlalu lebar. Bisa bentuk gamis, namun yang tidak ketat juga. 

4. Hindari pakaian atasan dan bawahan dengan atasan yang terlalu panjang dan bawahan yang lebar. Jika ingin mengenakan bawahan lebar lebih baik mengenakan atasan yang tidak terlalu panjang dan model yang lebar. 

Mengenakan pakaian dengan model yang tepat bisa membantu teman maya saya saat kopdar. Agar apa yang mereka lihat di media social tidak jauh berbeda dengan aslinya. Dan saya bahagia banget bisa berkenalan dengan brand Fashion yang kekinian namun tetap syar’i. Dialah Bravka Fashion, salah satu Brand lokal yang berkomitmen untuk melengkapi gaya hidup muslimah zaman now. Dengan Tagline “Complete Your Halal StyleBravka Fashion dari Kunikita menyediakan aneka busana yang syar’i namun tetap mengikuti perkembangan zaman. Etapi kalau penampilan saya masih seperti ini harap maklum ya... Doakan saja lebih baik nantinya.




Beberapa style dari Bravka Fashion yang dapat melengkapi hari hari kita antara lain, Aluna dress, Kaia Dress dan yang lagi hype saat ini yaitu Mikha Outer. Saya sendiri memilih untuk mengenakan Aluna Outfit warna navy, karena tertarik dengan tampilannya yang simple namun terlihat cantik dengan taburan mutiara di bagian lengannya. 

Aluna Outfit ini bisa dipakai untuk berbagai acara, baik formal maupun santai. Tinggal pinter-pinternya kita memadu madankan dengan accecories dan make upnya. Mau dipakai ke kondangan atau jalan-jalan bersama keluarga juga oke aja. Misalnya kita pakai untuk kondangan, tinggal tambahkan highheels dan make up yang sesuai. Nah kalau mau dipakai untuk jalan-jalan, kita bisa mengenakan flatshoes atau sneaker agar tampilan kita syar’i namun tetap trendi dan nyaman. 

Yang saya suka banget dari Aluna Dress ini adalah potongannya pas banget dengan bentuk badan saya. Meskipun tidak ketat, cuttingnya membuat badan terlihat lebih tinggi dan ramping. Walaupun sedikit kepanjangan di bagian bawahnya tapi bagian atasnya pas banget. Sudah biasa sih dengan postur tubuh seperti saya ini kalau musti motong bagian bawah kalau beli pakaian yang ready to wear. Tapi itu tidak jadi masalah, justru kita diberi pilihan. Ingin tetap model yang panjang hingga menutupi alas kaki atau dipotong sedikit agar tidak menyentuh tanah dan lebih leluasa bergerak. Kalau saya memilih opsi yang kedua, alasannya lebih nyaman aja dan agar bagian bawahnya tidak mudah kotor. Toh kalau ingin menutupi bagian kaki, kita masih bisa mengenakan kaus kaki. 

Jika ingin tampil beda, kita juga bisa memadu madankan Aluna dress dengan outer. Pilih outer dari bahan yang ringan dan flowly agar tampilan kita tidak terkesan berat. Jika anda punya, outer batik bisa jadi salah satu pilihan. Sedangkan untuk jilbabnya, bisa disesuaikan dengan gaya kita masing-masing, mau yang polos atau bercorak, kita tinggal pilih saja. 



Buat saya Aluna Outfit ini adalah pilihan dress yang tepat untuk saya yang moody karena saya bisa memadu madankan sesuai dengan mood saya saat itu. Etapi buat teman-teman yang enggak moody seperti saya juga bisa banget loh mengenakan Aluna dress ini, tinggal pilih gaya mana yang mewakili kepribadian teman-teman, maka Aluna dress bisa jadi busana andalan yang siap menemani kemanapun kita pergi. 

Nah untuk teman-teman yang ingin mengintip koleksi lainnya dari Bravka Fashion, teman-teman bisa intip akun instagramnya @Bravkafashion atau klik saja website Kunikita di www.kunikita.com

Oh ya, selain produk Fashion, Kunikita juga menyediakan aneka produk lainnya loh. Ada produk kecantikan, kesehatan dan cemilan. Untuk produk kecantikan, Kunikita menyediakan produk produk seperti rose water, serum vitamin C, Cleansing Oil, Peeling lotion dan Foaming Facial Cleanser. 

Sedangkan untuk produk kesehatan ada produk berbahan madu dan habbatus sauda, limonite dan garam Himalaya. Untuk cemilan, Kunikita memberikan pilihan yang lebih beragam. Antara lain baso Aci, keripik, cookies, dan lain-lainnya yang cocok banget untuk menemani sore anda atau untuk dinikmati di berbagai kesempatan lainnya. 

Nah, enggak ada salahnya kepoin webnya dari sekarang. Pasti bakalan betah di sana karena banyak sekali pilihan produknya. Selamat berburu dan selamat menikmati ya… 






You May Also Like

0 comments