fashion

Tertarik Gaya Fashion Seleb? Cek Updatenya di PopBela

10.54.00



Tertarik Gaya Fashion Seleb? Cek Updatenya di PopBela

PopBela tak hanya hadirkan konten artikel yang berisi tips-tips fashion saja. Disana kita bisa menemukan konten berkualitas bidang Fashion yang membahas gaya fashion dari para selebriti. Siapa selebriti kesukaan Anda dan berencana Anda tiru gaya fashionnya?

Contek Gaya Fashion Selebriti di PopBela

PopBela bisa kita jadikan panduan yang sangat bermanfaat untuk bergaya dengan trend fashion terbaru. Bagusnya PopBela yang mungkin tak dimiliki platform khusus wanita lain adalah adanya konten yang membahas gaya-gaya fashion selebriti baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Konten artikel seperti apa yang bisa kita jadikan contekan fashion dari selebriti? 

Di PopBela ada artikel yang membahas siapa saja artis yang bisa tampil fashionable dengan hanya kaos polos putih, dan salah satu daftarnya ada Princess Syahrini yang selama ini selalu tampil fashionable. Selain Syahrini, di daftar tersebut juga ada selebriti lain yang bisa tampil cantik dengan hanya kaos polos berwarna putih. Nah, disini kita bisa mencontek mereka dengan apa saja kaos putih bisa match. 

Ada lagi konten artikel yang masih hangat dan sangat menginspirasi soal fashion. Simak konten artikel yang berisi gaya anggun fashion Paula Verhoeven saat hamil. Wah, ternyata ibu hamil pun juga bisa tetap stylish! Bagaimana caranya? Simak dan contek saja gaya fashion Paula Verhoeven di kanal Fashion dari PopBela.

Tak hanya itu saja, selebriti sering erat kaitannya dengan trend fashion terbaru. Dengan melihat gaya fashion para selebriti maka kita bisa dapatkan inspirasi trend fashion terbaru dan bisa segera mencobanya. Mudah bukan? 

Kita juga bisa mencontek konsep fashion dari para selebriti juga, karena PopBela juga hadirkan berita fashion yang membahas sebuah interview dari selebriti maupun berita tentang brand fashion lokal maupun global. 

PopBela Solusi Untuk Bergaya Seperti Seleb

Rasanya akan jenuh tampil dengan fashion yang itu-itu saja, saatnya kita mencontek gaya berpakaian para seleb entah itu untuk saat hamil, saat kita hanya memiliki kaos polos putih saja, atau keadaan lain yang dibahas oleh PopBela.

Berikut adalah jenis pakaian yang bisa di mix and match dan pastinya ada banyak konten tersebut di PopBela. 


T-Shirt

Siapa bilang pakai T-Shirt bikin bosan? Faktanya, T-Shirt adalah pakaian yang sangat mudah untuk dipadu padankan. Banyak selebgram yang sering menggunakan T-Shirt misalnya Ria Ricis, Rachel Vennya dan Nikita Mirzani. Di popBela, pembahasan semuanya sangat lengkap dan tentunya inspiratif. 


Skirt

Ada banyak jenis skirt atau rok kekinian yang digunakan para selebriti. Sebut saja Alyssa Soebandono, Shirene Sungkar dan personil JKT 48. Gaya berpakaian mereka akan dibahas tuntas untuk memaksimalkan penampilan Anda menjadi paripurna. Sesuaikan konten yang dimiliki PopBela dengan karakter masing-masing orang. 


Overall

Overall ada dua jenis yaitu celana dan rok. Keduanya merupakan gaya kekinian yang takkan lekang dimakan zaman. Mix and match dengan overall akan sangat maksimal dan tentunya para selebritas tanah air sering juga menggunakannya. 

Itulah beragam model pakaian kekinian yang akan Anda temukan tips dan trik untuk mix and matchnya di PopBela. Jadi, apakah Anda semakin tertarik untuk membaca PopBela di waktu luang? Jika ya, maka pastikan untuk menjadikan PopBela sebagai bagian dari kehidupan fashion. Karena PopBela adalah website khusus wanita yang memang cocok bagi seluruh kalangan.

You Might Also Like

0 comments