food and beverage

Sukses Membagikan Roti Gratis, Firda Bakery Kepanjen Hadir Dengan Promo Istimewa

21.26.00

Firda Bakery Roti Enak Halal Murah Kepanjen.lemaripojok

         
Sukses Membagikan Roti Gratis, Firda Bakery Kepanjen Hadir Dengan Promo Istimewa. Hai hai masih ingat dengan postinganku beberapa waktu lalu tentang pembukaan outlet baru Firda Bakery di Kepanjen? Ternyata acaranya sukses besar. Warga Kepanjen antusias mencoba roti dari Firda Bakery. Pada hari pertama, 500 kotak roti habis dalam waktu satu jam. Begitu pula dengan hari-hari berikutnya, roti dari Firda Bakery selalu laris manis.




Tidak hanya pengunjung yang ingin mencoba roti gratis, banyak juga pengunjung yang datang dengan tujuan untuk memborong roti. Karena selain roti yang memang disediakan gratis, roti yang dipajang di etalase pun diserbu pembeli.

alamat Firda Bakery Roti Enak Halal Murah Kepanjen.lemaripojok


Tidak heran juga karena memang rasa roti di Firda Bakery ini enak dan harganya murah. Dari harga 1500 sampai 12000 rupiah. Harganya terjangkau banget bahkan untuk anak sekolah sekalipun. Varian rasanya pun ada bermacam-macam. Ada rasa keju, susu, coklat, coklat kacang, coklat kelapa, roti dengan sosis yang ada pedas-pedasnya yang langsung jadi favoritnya anak mbarepku dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Selain menyediakan roti, Firda Bakery juga menyediakan Tart dengan harga mulai 30.000 rupiah. Murah bukan? Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar atau harga yang berbeda, silahkan pesan saja.

alamat Firda Bakery Roti Enak Halal Murah Kepanjen.lemaripojok

  Kualitas dan rasa roti di Firda Bakery memang sudah teruji nyata. Dibuktikan dengan suksesnya Grand Opening Firda Bakery di Kepanjen yang merupakan outlet ke enam.  5 outlet sebelumnya yang berada di Wajak, Gondanglegi, Bululawang, Turen dan Dinoyo Kota Malang juga sukses mencuri hati konsumen.


Kembali ke judul yang saya tulis diatas. Firda Bakery , sampai akhir bulan September nanti memberikan promo . Yaitu dengan memberikan harga 5000 rupiah untuk satu kotak berisi dua buah roti dan satu air mineral, dengan pembelian minimal 30 kotak. Nah, bagi anda yang hendak mengadakan acara pada tanggal-tanggal tersebut bisa menghubungi Firda Bakery Kepanjen di nomor 085707800088.  Atau datang langsung ke outletnya yaitu Jalan A.Yani no 21 Kepanjen yang berada di depan Warung Anda.


Selain menyediakan roti on the spot, Firda Bakery juga melayani delivery order untuk area Kepanjen dengan ongkos kirim lima-ribu sampai sepuluh ribu rupiah. Untuk mendapatkan layanan delivery order ini apabila anda memesan minimal 25 kotak roti. Cocok buat yang ingin mengadakan acara. Namun enggak mau ribet. Langsung hubungi saja nomor diatas.


Komitmen  yang tetap terjaga dari Firda Bakery untuk menyediakan roti  halal, murah dan enaklah yang membuat outlet ke 6 ini berdiri . Jargon Try it, Taste it and Comeback  tidak hanya menjadi pemanis kemasan saja. Hadirnya outlet ke enam ini pun atas dasar permintaan masyarakat yang menjadi bukti bahwa Firda Bakery memang berkualitas.


Jl. A. Yani no 21 Kepanjen (Depan Warung Anda)
Buka 06.30-20.30

085707800088

You Might Also Like

7 comments

  1. Semoga Firda Bakery ini laris manis dan mampu bersaing dengan produsen-produsen roti lainnya, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga saja...agar bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak

      Hapus
  2. Murce ya mba harga roti nya.. ga pingin gitu buka cabang di Banjarmasin? hehe mupeng soalnya 😂

    BalasHapus
  3. oh iya, kalau berkenan, follow balik ya mba blog saya ^^ terima kasih..

    BalasHapus
  4. Wah... semoga bisa mampir beli nih... ada list harga mbak?

    BalasHapus