Grand Opening, Firda Bakery Kepanjen membagikan 1500 Roti Gratis untuk Warga Kepanjen dan Sekitarnya

by - 10:30:00 PM

1500 roti gratis dari firda bakery depan warung anda kepanjen.lemaripojok


Roti... Siapa yang tidak menyukai roti? Makanan berbahan utama tepung terigu ini kini semakin disukai karena dinilai dapat menjadi pengganjal perut, barang hantaran dan suguhan yang praktis dan enak.

Berbagai macam varian rasa roti kini dapat diperoleh secara mudah di berbagai gerai roti yang ada. Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun suka mengkonsumsi roti. Saya pun sering kali memilih roti untuk bekal sekolah anak-anak. 

Dari berbagai macam roti yang ada di pasaran, tentunya masyarakat lebih memilih roti yang halal, lezat dan murah. tantangan itulah yang dijawab oleh FIRDA Bakery, dengan menghadirkan outlet terbaru mereka di Jalan A. Yani no 21 Kepanjen, Malang.

Dalam rangka Grand Opening Outlet Firda Bakery yang ke enam ini akan dibagikan 1500 roti gratis untuk warga Kepanjen dan sekitarnya. Pembagian Roti gratis ini akan digelar pada tanggal 10, 11 dan 12 Juli 2017 di outlet Firda Bakery yang berada di jalan A. Yani no 21 Kepanjen (depan warung anda)

Pembagian roti dimulai dari pukul 11.00 sampai 13.00 WIB. Selama tiga hari tersebut akan dibagikan 1500 roti atau 500 buah roti perhari. Siapapun bisa mendapatkan roti gratis, karena tidak ada syarat khusus untuk mendapatkannya. yang penting antri dan tertib ya...

Untuk membuat para pelanggan betah berlama-lama di outlet mereka, sengaja Firda Bakery mendesain outlet mereka dengan gaya minimalis, modern dan tentu saja eye catching. 

1500 roti gratis dari firda bakery depan warung anda kepanjen.lemaripojok


Menurut Sri Utami yang merupakan owner Firda Bakery, kehadiran outlet baru ini selain untuk menyediakan roti yang halal, lezat dan murah. juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kepanjen dan dapat menyediakan lapangan kerja baru.

 Firda Bakery dengan tagline " Roti untuk Keluarga " hadir untuk menjadi bagian keluarga Indonesia agar lebih banyak memiliki momen kebersamaan dan menginspirasi keluarga Indonesia untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan seluruh anggota keluarga.

Jangan lupa, outlet Firda Bakery Kepanjen berada di depan warung Anda atau Jl. A.Yani no 21 Kepanjen.
Ada 500 roti yang dibagikan per hari selama 3 hari. Dari tanggal 10 sampai 12 Juli 2017. 

Budayakan antri dan tertib saat pembagian roti nanti ya... 


You May Also Like

12 comments

  1. Warna cat tokonya yang ijo itu lho, seger ya Mbak. ^_^

    ReplyDelete
  2. wahh.. siap-siap berangkat ke firda dikepanjen nehh.. sekalian main ke tempat mbak retno.. :)

    ReplyDelete
  3. Saya belum ke Malang lagi mbak Retno, kemarin macet di lawang belok ke kebun teh hihi.. Next ke Malang, pas lewat kepanjen, mau coba ke firda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku malah belum pernah ke kebun teh mbak..

      Delete
  4. Aduuuhh..gak boleh melewatkan gratisan iniiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuuk jangan sampe lupa tanggalnya yaaa

      Delete
  5. wah rotinya pasti enak ya, sudah banyak cabangnya

    ReplyDelete