Review Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris.

by - 2:40:00 PM

Review Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris.

Review Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris.

Sophie Paris bukanlah nama yang asing bagi penggemar fashion. Brand asli Indonesia yang sering dikira brand dari luar negeri ini sukses menjelajah pelosok Nusantara bahkan sampai keluar negeri berkat sistem direct sellingnya. Setelah berhasil dengan produk tas, pakaian, accesories, sepatu Sophie Paris juga merambah produk make up. Bahkan yang terakhir, Sophie Paris juga menyediakan berbagai cookware dan container makanan berbahan Polypropilene

Jika dilihat dari harganya, produk make up Sophie Paris ini cukup terjangkau. Dimulai dari harga 30 ribuan hingga ratusan ribu. Sophie Paris siap mempercantik penampilan anda.

Kebetulan saya berkesempatan untuk mencoba salah satu lipstik dari Sophie Paris. Yaitu Electra Double Core Lipstick.  Lipstik ini dikemas dalam wadah plastik berwarna merah marun dengan tulisan berwarna silver. Dibawah kemasan terdapat tanggal kadaluarsa dan seri lipstik. Dengan warna yang sama sebuah kotak karton menjadi pelengkap kemasan Electra Double core lipstick dari Sophie Paris ini. 

Review Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris.



Lipstick ini terdiri dari dua macam warna yaitu warna putih yang berada di tengah dan warna merah yang berada di bagian luar. Bagian putih tersebut adalah collagen yang dapat menjaga kelembutan bibir. 

Ketika mencobanya saya mencium bau manis vanilla. Bukan bau yang tajam sih tapi samar, baunya pun akan tercium kalau kita mendekatkan lipstick ke hidung kita. jadi jangan khawatir baunya tersebut akan mengganggu.

Lipstick ini pun terasa lembut di bibir. Untuk bibir saya yang cenderung kering, butuh beberapa swatch agar dapat menutup sempurna. Ketika saya coba di punggung tangan, warna lipstick ini adalah fuschia namun ketika saya aplikasikan ke bibir saya yang agak hitam malah jadinya merah marun. Memang kulit punggung saya lebih terang dibandingkan warna bibir saya hahahaha.

Review Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris.
dari atas ke bawah : 1 x swatch, 2x swatch dan 3x swatch


Sayang sekali, dengan warna yang demikian saya jadi bingung mau pakai kemana. Hihihi. Yang saya sayangkan lagi adalah lipstick ini mudah sekali transfer. Untuk minum saja , lipstick akan mudah menempel di bibir gelas. Apalagi jika digunakan untuk makan berat, maka setelah makan listick ini akan tinggal sisa-sisanya saja.

Review Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris.

Padahal secara tekstur saya suka sekali. karena terasa creamy dan bibir nampak lembut. Karena berbagai alasan diatas, saya mungkin akan berkata tidak untuk repurchase.

Eh tapi beneran loh saya suka banget sama bau manis vanilla dari Electra Double Core Lipstick dari Sophie Paris ini.

You May Also Like

1 comments

  1. wahh. lumayan juga yaa.. warnanya keren-keren.. harga juga cukup terjangkau

    ReplyDelete