5 Tips Membeli PC Desktop All in One

by - 16.25.00

5 Tips Membeli Personal Computer Desktop All in One


5 Tips Membeli PC Desktop All in One
Siapa yang enggak kenal komputer? Zaman sekarang gitu loh…. Dari anak-anak sampai dewasa semua kenal yang namanya komputer.  Saya sendiri mengenal komputer atau PC (Personal Computer) ketika SMP. Saat itu baru ada satu unit komputer di sekolah saya yang digunakan bergantian. Tapi ya lumayanlah, karena ada teman saya yang bahkan baru mengenal komputer ketika SMA.

Kini Personal computer bukan lagi barang mewah karena hampir di setiap rumah terdapat alat yang canggih ini. Alat elektronik yang bernama pc desktop all in one  merupakan salah satu alat yang canggih dan nantinya difungsikan dalam beragam kerja. Seperti contohnya ialah mengetik, mengedit hingga pengoperasian program kerja yang dapat diinstalkan di alat ini. 

Hingga nantinya aplikasi yang dimaksudkan dapat difungsikan semaksimal mungkin. Bahkan sekalipun alat elektronik ini sudah tergeser dengan produk lain yang lebih fleksibel dan praktis, akan tetapi produk ini masih banyak digunakan. Terlebih lagi dengan adanya tampilan layar yang lebih slim dan tak selalu berukuran kotak dan besar semakin mempermudah kinerja dari alat ini.


5 Tips Membeli PC Desktop All in One


Anda pun dapat menggunakan media yang satu ini untuk mendukung program kerja yang dimaksudkan. Namun anda juga perlu mempelajari dasar-dasar kerja komputer dan program-program yang di instal di dalamnya. 

Hingga nantinya program tersebut dapat terlaksana dengan lancar, seperti aktifitas mengetik, mengoperasikan aplikasi tertentu bahkan dapat dikoneksikan dengan akses internet. Dengan begitu, hanya dengan alat elektronik ini, Anda pun dapat mengoperasikan beberapa program. 

Terlebih dengan adanya penggunaan yang lebih tepat, maka kinerja yang dimaksudkan pun semakin cepat pula.

Tak dapat dipungkiri bahwasannya pc desktop all in one ini dapat digunakan untuk mendukung beberapa program kerja. Bahkan penggunaan dari produk ini jauh lebih handal dan awet bilamana dioperasikan selama berjam-jam. Maka tak salah pilih lagi bila Anda memilih produk tersebut guna mendukung dan memperlancar aktifitas kerja yang dimaksudkan. 


Di samping itu, Anda pun dapat menjangkau penggunaannya dengan mudah dan tentunya lebih memilih pentium 4 sebagai level yang paling atas. Spek tertinggi ini lebih hebat dari edisi sebelumnya, dan begitu pemilihan produk berpentium atas ini akan semakin mempercepat dari kinerja yang dijalankan.

Memilih pentium 4 saja ternyata tak cukup karena Anda pun perlu memperhatikan beberapa kinerja lain dari produk ini. Terlebih bila Anda akan membeli produk ini, seperti halnya dengan beberapa tips berikut ini:

  • ·Ketahui akan adanya ukuran layar yang lebih slim.
  • Pilihlah PC sesuai kebutuhan, apakah untuk tujuan umum atau untuk tujuan khusus seperti komputer game.
  • ·Pilih komponen yang lebih portable sehingga dapat diubah lebih mudah.
  • · Ketahui akan kualitas dari komponen hardware.
  • ·  Pilih kualitas produk dari brand yang telah terpercaya.



Satu tempat dan lain alamat memang menghadirkan beragam jenis alat elektronik yang super canggih. Seperti halnya dengan pemilihan produk ini yang nantinya dapat dimiliki dengan tarif tertentu. Tentunya semakin besar speknya dan semakin tinggi kecepatannya harganya juga semakin tinggi.

Secara pastinya Anda pun perlu tahu beberapa langkah tepat dalam membeli pc desktop all in one ini. Dengan pembelian yang tak hanya berfokus pada harga, akan lebih memberikan hasil yang unggul nan lengkap. 

Seperti contohnya dengan model, desain hingga beberapa perlengkapan lainnya. Selektif sebelum membeli ini dapat mendukung pembelian produk yang lebih pas serta dengan kualitas terbaik. 

Bahkan kemungkinan dengan penawaran budget yang lebih terjangkau pun bukanlah suatu hal yang sulit. Point pentingnya ialah bergantung dari bagaimana cara pembelian produk yang lebih difokuskan dari beberapa sisi, mulai dari kebutuhan, spesifikasi dan tarifnya.

You May Also Like

17 komentar

  1. Sekarang ini komputer sudah jadi kebutuhan, bukan sekedar gaya hidup
    Apa-apa sudah pakai komputer bahkan sekedar mencatat keuangan RT pun dibuat dengan excel agar lebih mudah administrasinya
    Memang kalau beli ya sebaiknya jangan nanggung2, biar gak mandeg ditengah jalan karena speknya gak sesuai harapan

    Makasi tipsnya mbak Retno

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...yang penting tentukan dulu tujuan membeli komputer itu untuk apa, lalu baru tentukan spec yang sesuai kebutuhan

      Hapus
  2. Sekarang desktop layarnya lebar-lebar. Lebih nyaman kerjanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa...dan kualitas gambarnya lebih bagus...

      Hapus
  3. Pingin euy punya pc yang oke buat kerja dari rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli yang paling baru mbak..yang tercanggih, dijamin puas hihihi

      Hapus
  4. Kalo soal milih pc aku serahkan ke suami yg lebih paham, aku tinggal pakai hihi

    BalasHapus
  5. Tipsnya bermanfaat banget ngeeett mba. hatunuhuuun
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak...semoga bermanfaat...

      Hapus
  6. Komputer di rumah sudah lama rusak, mau memperbaiki masih maju mundur. Makasih tipsnya Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas...semoga kerusakannya kecil ya mas...

      Hapus
  7. Mencerahkan neh, secara udah lama banget nggak beli PC, jadi diingetin lagi. Makasih tipsnya yesss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama yess...semoga bermanfaat ya Kang...

      Hapus
  8. Makaish tipsnya Mbak. Suami pengen beli PC yang nggak pake CPU itu lho. apa namanya lupa aku

    BalasHapus
  9. Kepengen kapan2 kalau ada rejei beli PC juga, biar leptopnya utk kerja di luaran aja :D
    TFS tipsnya :D

    BalasHapus
  10. kadangkala memang ada pekerjaan yang harus dilakukan pakai PC, misalnya saja untuk mengerjakan edit video, akan lebih mantab kalau pakai monitor layar besar yang tidak terdapat pada laptop.. nice tips mbak retno

    BalasHapus