Hadiah dari Hati : Bolu Cinta Siliwangi, dan Rasa Cinta untuk Keluarga

by - 5:47:00 PM

                                bOLU cINTA sILIWANGI oleh oleh bogor

Hadiah dari Hati : Bolu Cinta Siliwangi, dan Rasa Cinta untuk Keluarga
Siapa sih yang tak mengenal cinta? Kita semua pasti pernah merasakannya. Apakah itu cinta dari orang tua, keluarga , saudara ataupun kekasih hati. Melihat sesuatu dengan sudut pandang cinta, maka semuanya akan terlihat indah. Ada sisi positifnya di sana, bahwa kita akan selalu merasa bahagia menghadapi setiap momen kehidupan.

Rasa cinta, membuat kita selalu bersemangat untuk melakukan yang terbaik. Untuk saya yang sudah menjadi emak emak ini, rasa cinta untuk anak anak dan keluarga bahkan bisa menghilangkan rasa lelah dan bosan. Walaupun ada kalanya bosan dan lelah itu hadir dan seolah menjadi momok, tapi begitu melihat wajah anak anak, seketika bisa hilang.

Yang namanya anak-anak terkadang bersikap manis tapi kadang juga menggemaskan. Apalagi di masa pandemi gini, kebersamaan 24 jam kadang ada saja yang bikin gemes. Tapi memang begitulah, jangankan anak anak. Bapaknya anak anak pun kadang suka bikin gemes.

Segemes-gemesnya sama tingkah laku anak anak (dan bapaknya), tetep saja tidak akan pernah menghilangkan rasa cinta di hati ini. Oleh karena itu, jika anak anak bersikap manis, hati ini rasanya bahagia dan makin bersemangat.

Menjaga mood anak anak agar selalu manis di rumah memang gampang gampang susah. Modelan reward dan punishment kadang jadi solusi agar semua tetap terkendali. Punishment untuk anak anak tak perlu memberatkan, misalnya saja mengurangi jatah gadget mereka. Pelajaran pentingnya adalah bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah atau mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakukan.

Sedangkan untuk reward, bisa berupa hadiah hadiah kecil atau sekedar membeli makan di luar. Namun ada kalanya ingin membelikan hadiah yang istimewa. Bukan yang mahal, tapi yang mengena di hati. Hadiah dari hati, tak hanya membahagiakan si pemberi hadiah saja namun juga penerima hadiah. Oleh karena itu, hadiah dari hati harus disukai oleh kedua belah pihak.

Ngomongin soal hadiah untuk anak anakku yang suka cemilan ini gampang gampang susah, apalagi untuk anakku yang paling kecil karena dia termasuk picky eater. Untuk mencoba makanan baru harus didahului oleh berbagai macam rayuan dan bujukan.


Bahagianya saat saya menemukan cemilan baru untuk hadiah anak anak. Namanya bolu cinta Siliwangi. Pertama kali mencoba bolu cinta, saya langsung jatuh cinta dengan rasa dan bentuknya. Dan saya tak sendiri, anak anak pun mengamini ketika saya bilang bolu cinta ini enak, termasuk si picky eater. Tanpa basa basi, dicobanya satu buah bolu cinta dan langsung minta lagi. Memang, seenak itu.

Bolu Cinta Siliwangi rasa cinta untuk keluarga


Bentuk bolu Cinta Siliwangi ini menyiratkan namanya, seperti hati. Bertekstur padat, tapi tidak bantat. Ketika di gigit terasa lembut tapi bolu tidak menjadi kempes. Bisa membayangkan kan?

Dari kemasannya saja bolu ini sudah membuat jatuh cinta. Dibungkus oleh kardus yang kokoh dengan desain yang elegan dan mewah. Didalamnya terdapat tray yang berisi 4 bolu. Masing masing bolu berada di satu lubang yang didesain sedemikian rupa, hingga bolu tersebut tidak berubah bentuk dan kita mudah untuk mengambilnya. Masing masing tray, dibungkus plastik dan ada silica gel untuk menyerap kelembaban.

Dari pengemasannya saja kita sudah bisa melihat bahwa pemilik bolu cinta Siliwangi ini berusaha untuk menghadirkan rasa otentik bolu cinta sampai ke tangan konsumennya. Dan saya rasa itu berhasil. Kebetulan, varian yang pertama kali saya coba adalah rasa brownies coklat. Begitu saya membuka plastiknya, aroma coklat langsung menguar. Semakin kita mendekatkan indera penciuman ke arah bolu, aroma itu semakin kuat.

Dan seperti dugaan saya, rasa coklat dari varian brownies coklat itu terasa sekali. Meskipun dalam satu bolu tidak semua berwarna coklat, namun rasa coklat yang dihadirkan sudah merepresentasikan rasa brownies itu sendiri.

Buat anda yang bukan pecinta coklat, jangan khawatir karena masih banyak pilihan rasa lainnya. Ada rasa Alpukat, blackcurrant, susu, red velvet, tape, pink lava, dan durian. Bahkan ada varian rasa yang memiliki kombinasi isian yang melted, yaitu original, keju, coklat dan kacang. Namun bila anda menginginkan bermacam macam rasa dalam satu kemasan, anda bisa memilih varian mix.


Bolu Cinta Siliwangi oleh oleh bandung bogor


Bolu Cinta Siliwangi ini tak hanya cocok untuk hadiah anak anak di rumah. Tapi juga sangat cocok untuk oleh oleh atau hantaran pada handai taulan bahkan untuk atasan di kantor. Kemasannya mewah dan membuat kita percaya diri saat membawanya. Ada 3 pilihan ukuran yang bisa di pilih, yaitu kemasan isi 4, 8 dan 12 bolu. Jangan, khawatir harganya sangat terjangkau kok.

Buat teman teman yang bertanya-tanya mengapa bolu cinta ini ada kata Siliwangi di belakangnya. Hal itu dikarenakan Bolu Cinta Siliwangi ini adalah inovasi dari Siliwangi Bolu Kukus. Dari namanya saja kita langsung terbayang akan nama prabu Siliwangi yang erat kaitannya dengan tanah Pasundan. Dan memang benar, lahirnya Siliwangi Bolu kukus ini karena ingin mengangkat potensi kuliner dari Jawa Barat. Bolu klasik Siliwangi memiliki varian rasa yang mewakili daerah daerah di Jawa Barat seperti talas Bogor, Mangga Indramayu, Susu Lembang, Stroberi Ciwidey dan lain lain.

Nah buat teman teman yang ingin menghadiahkan bolu cinta Siliwangi untuk keluarga, bisa datang ke store resmi atau ke sobat bisnis (sobis) terdekat.

Store resmi Siliwangi Bolu Kukus ini ada di 6 tempat yaitu : stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bndung dan Stasiun Bandung pintu utara.

Buat teman teman di Jawa Timur jangan khawatir ya, karena ada Sobat Bisnis yang menyediakan Siliwangi Bolu Kukus dan Bolu Cinta kesayangan semua orang ini. Di kawasan Maiang Raya, teman teman bisa langsung ke Jl. Basuki Rahmad no 95 A Malang atau menghubungi nomor wa 08125263261 atau 085793535400.

Sedangkan kota di Jawa Timur lainnya seperti Lamongan bisa hub wa (082139481454) dan Jember di nomor (085236002236).

Siliwangi Bolu kukus juga tersedia di Marketplace seperti Tokopedia, Shopeemall, Bukalapak, OLX dan Kaskus. Ada juga aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang bisa diunduh melalui, Playstore,IOS maupun Windows store.

Beruntungnya teman teman yang berada di Serang, Bogor, Bandung, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jaktim, Jakpus, Jaksel, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cilegon dan Garut karena bisa mendapat layanan free delivery dari Siliwangi Bolu Kukus tanpa minimal order.

Banyaknya pilihan rasa dari Bolu Cinta Siliwangi membuat saya tak bingung lagi jika ingin memberi hadiah untuk anak anak. Bolu Cinta Siliwangi menghadirkan cinta untuk keluarga dengan sederhana namun mengena di hati.

Kalau teman teman ingin mencoba Bolu Cinta Siliwangi rasa apa dulu nih? Boleh dong cerita di komentar.

You May Also Like

1 komentar

  1. aduh gimana gitu kalo liat yg manis-manis bawaannya... emmm #coklat

    ReplyDelete