beauty

Review Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector untuk Wajah Lebih Muda Bercahaya

21.27.00

Review Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector untuk Wajah Lebih Muda Bercahaya

Rezeki itu bermacam-macam bentuknya. bukan saja berbentuk rupiah. Segala nikmat yang kita rasakan hari ini itulah rejeki kita. Bahkan sesuatu yang nampaknya buruk di mata orang lain, tapi baik bagi kita juga rejeki buat kita. Misalnya saja rumah yang berantakan karena ulah anak-anak, bagi orang lain mungkin itu adalah sesuatu yang menyebalkan. Namun bagi saya melihat anak-anak bisa berbahagia menikmati masa kecilnya itu juga merupakan rezeki yang tak ternilai bagi saya. 

Bentuk rezeki yang lain buat emak-emak usia 30+ seperti saya adalah saat mendapatkan sebuah produk perawatan kulit wajah yang sedang saya butuhkan. Kebetulan saya sedang galau (((galau))) karena mengetahui kulit wajah saya ternyata lebih tua dua tahun dari usia saya sebenarnya. Lalu saya mendapatkan Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector dari Hometesterclub.com. 

Sungguh Allah mengetahui apa yang mahluknya butuhkan. Alhamdulillah. Dan mungkin memang sudah saatnya saya lebih memperhatikan penampilan, terutama merawat wajah. Beruntungnya saya, karena diingatkan dengan cara yang manis hihihi
Baiklah, mari kita membicarakan si cantik Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector yang harum ini...

Saya mendapatkan Ponds Age Miracle Wrinkle Corrrector kemasan 50 gr.b Yaitu berupa Krim malam dan krim siang. Kemasan luarnya berupa karton bernuansa putih dan merah. Didalamnya terdapat kardus tebal yang melindungi sebuah jar yang terbuat dari kaca yang berisi cream berwarna merah muda.

Saya suka sekali dengan bau yang tercium dari Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector ini karena tidak berlebihan. Begitu diusapkan pada wajah terasa dingin dan mudah terserap oleh kulit. Jangan memakai cream ini ketika kulit dalam keadaan basah karena akan lama terserap. 

Baca Juga : Review Bali Breeze Tropical Sunscreen

Yang membedakan antara krim siang dan krim malam hanya tulisan night berwarna hitam yang ada di jar untuk krim malam. Untuk itu sebelum memakainya harus diperhatikan benar agar tidak salah.

Untuk krim siang saya hanya memakainya pada pagi hari setelah mandi, karena pada siang dan sore hari saya jarang keluar rumah. Sedangkan krim malam saya gunakan sebelum tidur. Tentunya setelah wajah saya bersihkan terlebih dahulu.

Setelah lima hari pemakaian ada beberapa perubahan yang saya rasakan, Yaitu wajah saya yang semula kusam kini nampak lebih cerah. Oh ya, jenis kulit saya normal ya....Melasma atau bintik-bintik cokelat yang ada di wajah saya memudar. beberapa bibit melasma bahkan menghilang. Garis halus yang ada di bawah mata juga memudar.
Review Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector untuk Wajah Lebih Muda Bercahaya



Ponds Age Miracle Day Cream
Mengandung Retinol-C Complex dengan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol yang bekerja 24 jam nonstop menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.

Krim ini membantu memperkuat kulit dari ancaman berbagai macam faktor yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti sinar matahari, polusi dan stress. Pond's Age Miracle Corrector Day Cream dengan SPF 18 PA++ dengan kandungan spesial yang bekerja tiada henti untuk membantu memperkuat daya tahan alami dan kekenyalan kulit dari dalam, Untuk kulit wajah yang halus, lembab dan tampak lebih muda bercahaya.

Review Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector untuk Wajah Lebih Muda Bercahaya



Ponds Age Miracle Night Cream 
Mengandung Retinol-C Complex dengan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol yang bekerja 24 jam nonstop menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.
Dengan pemakaian bersama Ponds Age Miracle Day Cream menyamarkan kerutan lebih cepat sehingga wajah tampak cerah bercahaya. Terobosan anti aging dengan kandungan Retinol-C Complex yang tinggi dari Pond's, 

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan wajah selama kulit beristirahat ketika tidur di malam hari.

Review Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector untuk Wajah Lebih Muda Bercahaya


Untuk pemakaian 5 hari saja saya sudah merasakan hasilnya, maka saya yakin dalam waktu yang lebih lama pasti hasilnya akan jauh lebih memuaskan. Saya merasa beruntung sudah mencoba Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector ini. Apabila ditanya apakah saya akan membeli lagi produk ini maka saya jawab YESSS.. ga tau kalau mas Anang wkwkwk.

You Might Also Like

8 comments

  1. Mbaaakkkkk....., bagi donk Ponds Age Miracle Wrinkle Corrrector-nya...
    Biar eike keliatan lebih ganteng maksimal juga....
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahaha...udah ganteng kok mas, tanya aja mamae mas Haykal wkwkwk

      Hapus
  2. Tante saya ini yang suka pake. Mukanya emang cocok pakai Ponds :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga cocok mbak...Alhamdulillah gak galau lagi deh...

      Hapus
  3. Wah mbak cocok banget buat mama kayak saya yang usianya udah diatas 30 an hehehe. Boleh dong nyobain pond's age miracle wrinkle ini.

    BalasHapus
  4. Aku juga udah masuk usia 30 tahun nih, Mbak. Coba produk ini gitu ya?

    BalasHapus
  5. Ada yang kemasan 10gr gak sih? Biar coba dulu gitu, kalau review nya dibanding yg firm & fit gimana?

    BalasHapus
  6. Kenapa ya muka saya memerah sya pke cream ponds age miracle wrinkle coractor ap ad yang salh cara sya memakainya tlong donk kasih solusinya mksih

    BalasHapus