beauty

Keuntungan Perawatan di Klinik Kecantikan

20:29

Konten [Tampil]


QRIS
https://www.freepik.com/free-photo/cosmetology-doctor-patien_26090687.htm#fromView=search&page=1&position=3&uuid=f176e4e5-1d7c-4e28-8f2d-0d13b7864850

Ternyata untuk memiliki kulit sehat tidak cukup hanya dengan melakukan skincare rutin di rumah. Selain menjaga pola makan dan pola hidup sehat, melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan juga dibutuhkan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan berseri. Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk treatment di klinik kecantikan karena memang banyak manfaatnya.


Saat ini, ada banyak klinik kecantikan terpercaya yang bisa kamu kunjungi untuk merawat diri sehingga memudahkan akses mendapatkan perawatan terbaik sesuai dibutuhkan. Apalagi sekarang ada banyak cara pembayaran yang ditawarkan, seperti QRIS misalnya yang juga sangat memudahkan bagi pelanggan. Ingin tahu lebih dalam apa saja manfaat yang bisa kamu peroleh? Simak informasi selengkapnya!

Alasan dan Manfaat Perawatan di Klinik Kecantikan


Ada berbagai treatment yang bisa dilakukan di klinik kecantikan. Semua treatment yang dilakukan pasti memberi manfaat yang baik bagi klien, asalkan kamu memiliki klinik kecantikan yang benar dan tersertifikasi. Apa saja manfaatnya? Berikut ini manfaat dan alasan utama mengapa kamu perlu pergi ke klinik kecantikan untuk merawat diri:

1. Mendapatkan Konsultasi dari Profesional

Salah satu alasan mengapa kamu perlu pergi ke klinik kecantikan adalah mendapatkan konsultasi dari profesional secara personal. Hal ini tidak akan kamu dapatkan jika kamu hanya melakukan perawatan mandiri di rumah dengan produk skincare yang kamu beli di luaran. Seorang profesional mampu mengenali masalah kulit yang sedang kamu alami dan memeriksanya lebih dalam, sehingga dapat menemukan solusi yang tepat untuk kondisi terkini kulitmu.

2. Perawatan Sesuai Kondisi Kulit Wajah


Ada berbagai jenis kulit yang membutuhkan perlakuan khusus sesuai karakteristiknya. Jenis kulit dipengaruhi oleh berbagai faktor misalnya gen, aktivitas, pola makan dan lain sebagainya. Jenis kulit yang berbeda juga membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Di klinik kecantikan kamu bisa mengetahui jenis kulit dan kondisi kulit saat itu dari ahlinya.

Kemudian dokter ahli atau profesional akan memberikan perawatan sesuai dengan jenis kulit dan kondisi atau permasalah kulit yang sedang kamu alami. Para profesional yang sudah berpengalaman ini akan mengetahui prioritas masalah yang terjadi pada kulitmu dan dirawat sesuai masalah paling serius.

3. Menyediakan Skin Care Sesuai Kebutuhan

Setelah memahami kondisi kulitmu, klinik kecantikan mampu menyediakan skincare yang dapat memenuhi kebutuhan kulitmu. Skincare dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan dengan dosis yang sesuai karena di bawah pengawasan dokter profesional. Kemudian kamu bisa menggunakan skincare yang sudah dipersonalisasi sesuai masalah utama pada kulitmu tersebut secara rutin, sehingga semua masalah kulit akan terangkat dan tidak kembali. Jangan lupa untuk kontrol jika skincare sudah habis untuk mengetahui efektifitas perawatan pada kulitmu

4. Penggunaan Teknologi yang Mutakir


QRIS
https://www.freepik.com/free-photo/rejuvenating-facial-treatment_7168628.htm#fromView=search&page=2&position=39&uuid=f176e4e5-1d7c-4e28-8f2d-0d13b7864850

Kamu perlu mengetahui bahwa ada masalah kulit yang tidak cukup jika hanya diatasi dengan skincare umum yang dibeli di luaran. Terkadang kulitmu membutuhkan teknologi tertentu untuk mengatasi masalah tersebut. Oleh sebab itu penting pergi ke klinik kecantikan, karena biasanya selain menyediakan skincare juga memiliki teknologi canggih yang digunakan mengatasi permasalahan kulit klien. Dengan bantuan para profesional dan teknologi canggih yang mutakhir, maka jerawat, kerutan, flek hitam dan masalah kulit lainnya akan hilang.

5. Hasil pasti Memuaskan


Kamu bisa me time dan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang memiliki terapis berpengalaman. Kamu akan dirawat oleh terapis handal sehingga hasilnya pasti memuaskan. Kamu cukup datang, duduk, pejamkan mata, nikmati perawatan, bayar dengan QRIS kemudian pulang dengan hasil yang pasti memuaskan. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk melakukan berbagai perawatan kulit di klinik kecantikan, karena hasilnya dijamin OK.

6. Mendapatkan Edukasi dan Tips Perawatan


Hal penting yang tidak akan kamu dapatkan jika tidak pergi ke klinik kecantikan adalah edukasi dan tips perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Para profesional tidak cuma memberikan perawatan, melainkan juga mampu memberikan edukasi kepada kamu tentang cara menjaga kesehatan kulit agar tidak mengalami masalah lagi. Beautician juga mampu memberikan tips perawatan yang tepat selama di rumah, sehingga kulitmu tetap terawat dengan baik.

7. Mendapatkan Pijatan dan Relaksasi


Ada juga klinik kecantikan yang menawarkan pengalaman relaksasi dan perawatan menyeluruh. Di sini kamu akan mendapatkan pijatan dan reksasi pada wajah dan tubuh. Pijatan lembut pada wajah akan melancarkan sirkulasi darah, mengurangi ketegangan otot serta memberikan sensasi nyaman ketika kamu pulang.

Semua hal di atas bisa kamu dapatkan jika pergi perawatan di klinik kecantikan, mulai dari konsultasi dengan profesional sampai produk skincare berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Jika kamu lakukan secara rutin maka sudah bisa dipastikan kulitmu akan sehat dan berseri. Kecantikan alamimu akan semakin terpancar dengan perawatan rutin di klinik kecantikan yang benar.

Untuk pembayaran tidak perlu khawatir, saat ini kamu bisa bayar pakai digibank QRIS ketika perawatan di klinik kecantikan mana pun. Cara pakai QRIS di Aplikasi digibank by DBS juga mudah banget, tinggal scan, bayar perawatan, sat set banget tidak akan menyita waktu lama.

Selain itu limit transaksi pembayaran hingga 10 juta/transaksi/hari jadi berbagai treatment bisa kamu lakukan tanpa khawatir harganya, karena limit pembayarannya cukup banyak. Jangan lewatkan juga berbagai promo di berbagai merchant pilihan. Tertarik menggunakan digibank QRIS? Cek informasi lengkapnya di sini.


facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

0 comments