Mandi Keharuman bersama Vitalis Body Wash, Suasana Hati Up Terus!

by - 2:02:00 AM

Mandi Keharuman bersama Vitalis Body Wash, Suasana Hati Up Terus!


Menjadi orang yang moody, ada enaknya tapi juga ada nggak enaknya. Kalau mood pas lagi baik, pekerjaan apapun jadi ringan, semangat dalam mengerjakannya dan tentu saja cepat selesai. Dan sebaliknya, jika mood lagi enggak enak pekerjaan seringan apapun selalu ada alasan untuk menundanya.

Jadi teman orang yang moody juga musti banyak sabar ya, soalnya kadang kalau lagi enggak mood, orang yang moody suka menyemprot siapa saja yang ada di dekatnya. Tapi kalau saya enggak segitunya kok. Saya berusaha untuk tetap "manis" di depan orang orang yang sedang tidak ada masalah dengan saya saat itu. Walau kadang kelepasan juga hehehe.

Namun ada senengnya juga berteman dengan orang yang moody. Kalau pas moodnya lagi baik, pasti dimintain tolong apa saja bakal lebih semangat dari orang lain. Tapi, memperbaiki mood teman yang sedang badmood juga gampang gampang susah. Kalau sampai kita salah langkah sedikit saja, alamat bakalan makin parah bad moodnya. Oleh karena itu, jika anda memiliki teman yang moody, kenali teman anda dengan baik agar gampang untuk menaikkan moodnya kembali.



Jutaan orang tidak menyadari...  eh hahaha. Tapi emang benar sih, banyak orang tidak menyadari kalau mood itu berhubungan erat dengan indera penciuman.

Udara yang kita hirup memiliki aroma tertentu. Saat mencium aroma tersebut maka bagian primitif otak dimana akan menghasilkan respon yang primitif juga, yaitu respon yang sesuai dengan apa yang ada di memorinya.

Aroma yang masuk ke otak, akan terhubung dengan area pada otak yang berkaitan dengan emosi, sikap dan motivasi. Oleh karena itu, ketika kita mencium bau sesuatu maka otak secara langsung akan menghubungkan dengna memori yang telah tersimpan di otak kita. Misalnya saat mencium bau mawar, tiba tiba ingatan kita akan melayang pada saat dulu merawat tanaman mawar di kebun kecil di depan rumah. Atau sebagai contoh, ketika saya mencium bau sate, maka ingatan saya akan langsung melayang pada masa kecil dahulu. Ketika setiap pulang dari kota, Bapak selalu mengajak mampir ke warung sate terlebih dahulu.

OLeh karena hal hal yang telah saya ceritakan sebelumnya, wewangian sering digunakan oleh banyak orang untuk membangun suasana nyaman seperti yang diharapkan.

Buat orang yang moody, wewangian dapat membantu untuk meningkatkan mood agar naik ataupun menjaga mood agar tetap stabil.

Untuk saya sendiri, ada beberapa cara untuk meningkatkan mood. Antara lain, makan makanan yang saat itu paling diinginkan, mendengarkan music yang sedang enak dinikmati, dan... mandi.



Jadi begini, saya di kalangan keluarga ketika dulu itu terkenal malas mandi. Mandinya kalau terpaksa saja. Misalnya mau sekolah atau mau pergi pergi. Kalau pas libur sekolah, mandinya juga libur. Sampai sampai sering dimarahi bukan di marahi sih, tapi di tegur sama Bapak.

Karena kalau gak mandi, udah muka jadi kucel, kerjaannya di rumah cuma pindah pindah tidur saja. Enggak enak banget kan kalau di lihat?

Padahal kalau sudah mandi, jadinya lebih semangat dan tiba-tiba saja ingat ada pekerjaan yang harus di selesaikan.

Sampai saat ini kucatat baik baik, kalau ingin naikin mood. Mandi bisa jadi salah satu solusi. Memang sih dengan mandi, tubuh jadi segar. Kata Bapak, kalau mandi itu kotoran yang nempel di kulit akan luntur oleh air. Sehingga kulit "bisa bernafas" dengan lega. Itulah sebabnya setelah mandi, badan yang semula pegal-pegal akan berkurang bahkan pegal-pegalnya lenyap. Secara tidak kita sadari, menggosok badan pada saat mandi sama dengan memijat lembut seluruh bagian badan sehingga bisa melancarkan peredaran darah.

Maka akan jadi paduan yang sempurna jika kita mandi menggunakan body wash yang wangi bagaikan #mandiparfum. Keharumannya dapat membantu meningkatkan mood kita, sehingga tidak saja segar di badan namun juga di pikiran.

Beruntung saya "menemukan" Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan tiga keharuman yang memberikan sensasi yang berbeda pula untuk mood saya yang suka berubah ubah ini.

Sebagai orang yang moody, saya tidak memilih satu di antara tiga keharuman tersebut. Namun saya akan "memanfaatkannya" dengan cara menggunakannya sesuai dengan mood apa yang ingin saya rasakan pada saat itu.

Berbeda dengan sabun cair yang beraroma wangi lainnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dilengkapi dengan high moisturizer sehingga kulit lebih lembab dan terhindar dari gejala kulit kering meskipun di pakai setiap hari.

Pengalaman saya nih, saya pernah menggunakan sabun cair yang wangi. Awalnya sih normal-normal saja. Namun setelah satu minggu pemakaian di lengan saya tiba tiba muncul bercak putih tapi bukan panu. becak tersebut tidak gatal namun mengganggu, karena di kira penyakit kulit. Setelah saya hentikan pemakaian sabun tersebut bercak tersebut hilang dengan sendirinya tanpa diobati.

Untunglah, setelah menggunakan Vitalis Body Wash ini beberapa lama, kulit saya tetap seperti sedia kala.

Baiklah, pasti pada penasaran kan. Apa saja varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash dan kapan saya menggunakan masing masing keharuman dari tiga pilihan tersebut.

Tenang saja, sangat mudah untuk membedakan ketiga varian Vitalis body wash ini. Karena masing masing keharuman dikemas dalam tiga botol plastik yang berbeda warna.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White glow.


Vitalis body Wash White Glow di kemas dalam botol pink atau kemasan refill yang berwarna pink pula. Untuk ukuran yang saya gunakan sebanyak 200 ml. Ukurannya cukup untuk satu keluarga.
Vitalis Body Wash White Glow ini memiliki gabungan keharuman buah cherry dan raspberry yang berpadu dengan wanginya marshmalow dan gardenia. Kemudiaan diikuti oleh keharuman woody dan suede yang lembut dan tahan lama.
Sesuai dengan namanya, White Glow. Varian ini mengandung ekstrak Licorice yang sudah terkenal sebagai bahan yang mampu mencerahkan kulit seperti halnya susu yang juga terkandung dalam varian ini. Selain itu susu juga memberikan efek lembab di kulit. Tak salah rasanya jika varian ini diberi nama Vitalis Body Wash White Glow yang memberikan manfaat sebagai Skin Brightening.

Biasanya saya memakai varian ini saat ingin tampil wangi dan cantik. Misalnya saja saat arisan dengan mama mama wali murid di sekolahnya anak anak.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle 


Varian ini dikemas dalam botol hijau. Dari warna kemasannya saja kita sudah bisa menduga kalau varian yang ini akan memberikan efek segar pada pemakainya.

Wangi Bargamot yang terkandung di dalamnya sudah terbukti secara klinis sebagai anti depresan yang menciptakan perasaan sukacita, kesegaran dan energi sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Dengan kata lain, bargamot ini dapat meningkatkan mood.

Keharuman selanjutnya yang dapat anda tangkap adalah wangi buket bunga yang berpadu dengan musk amber yang disukai wanita.

Kandungan yuzu yang kaya vitamin C di dalamnya dapat merawat elastisitas kulit. Sedangkan ekstrak greentea yang mengandung anti oksidan dapat melindungi kulit dari jahatnya bakteri.
Tak salah rasanya jika varian ini di sebut Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang manfaatnya sebagai Skin Refreshing.

Biasanya saya menggunakan varian ini ketika hari-hari saya padat aktifitas. Saat mandi keharuman dengan varian ini membuat saya bersemangat menjalani hari.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty.  


Saat mencium wanginya varian ini maka anda akan merasakan kelembutan yang feminin namun mampu menggugah rasa dengan cara yang "smooth" .
Perpaduan wangi rose dan violet memang cukup memberikan sensasi tenang. Diikuti dengan wangi Tonka bean dan sandalwood yang premium.
Manfaatnya sebagai skin nourishing diperkuat dengan kandungan avocado dan vitamin E yang dapat membuat kulit jadi lebih halus dan lembut.

Biasanya saya memakai varian ini saat sore hari. Efek nya yang menenangkan dapat membantu meredam emosi saya setelah aktifitas seharian.
Kadang saya juga memakaianya saat saya hendak menulis, keharumannya yang lembut dapat memperbaikikonsentrasi saya sehingga lebih cepat menyelesaikan pekerjaan.

Nah, itulah ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan keharuman yang berbeda dan menghasilkan sensasi yang berbeda pula.

Dan yang paling penting, ketiganya mengandung high quality moisturizer yang menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari.



Oh ya, nama Vitalis pasti sudah tak asing lagi buat teman-teman. Karena sebelumnya sudah ada produk Vitalis body scent dan Eau de cologne.

Vitalis ini diproduksi oleh UNZA Vitalis yang juga merupakan produsen dari Sumber Ayu, Izzi, Echanteur, Romano, Doremi, Safi dan Bio Essence. Beberapa produk tersebut sudah pernah saya coba dan memang sangat berkualitas.

PT UNZA Vitalis ini juga merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group yang memroduksi dan memasarkan lebih dari 50 produk terkemuka di 50 negara.

Yuk nikmati segera kesegaran Vitalis Perfumed Moisturizer Body wash favorit anda. Dan rasakan kesegaran #MandiKeharuman yang dapat meningkatkan kepercayaan diri anda sepanjang hari di tengah padatnya aktifitas yang anda lakukan.

Vitalis Perfumed Moisturizer Body wash ini sudah bisa di peroeleh di minimarket terdekat atau bisa saja anda membelinya secara online. Saya sempat intip di beberapa e-commerce, untuk satu botol isi 200 ml, harganya di bawah 20.000 rupiah.

Untuk memperoleh sensasi #mandikeharuman yang belum anda rasakan sebelumnya, harga sekian sangatlah sepadan bahkan terhitung sangat murah. Dengan Vitalis, Pancarkan Pesonamu, raih bintangmu.

You May Also Like

12 comments

  1. Sabun Vitalis ini wangi banget ya Mbak? Pas banget buat Emak-emak yang udah lelah kerja jadi mood booster deh, semangat lagi menjalani hari.

    ReplyDelete
  2. Aku sueneeenggg banget aroma Vitalis ini. Wangi menenaNgkan

    Sekaligus jadi aromaterapi

    ReplyDelete
  3. Asyik ya, acara mandinya jadi istimewa kalo pake vitalis cem gini. Berasa artis kamar mandi. Hihi. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mbak, aku duka cium ciumin tangnku kalo habis mandi.. Wangii

      Delete
  4. Iyes mbak. suka sama kalimat terakhir. pancarkan pesonamu dengan vitalis. berasa paling cantik ya kita. wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. Lama g ketemu.. Makin cantik aja..
    Pasti salah satunya gegara pake vitalis heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jels pakai vitalis makin wangi dan seger hehehe

      Delete
  6. Aku baru tahu kalau mood berhubungan erat dengan indera penciuman xixi. Ini kalau pakai Vitalis body wash namoaknya mood on terus ya mba. Soalnya wangi seperti mandi keharuman kan yaaa

    ReplyDelete