beauty

Ini Dia Tips Perawatan Kulit Wajah

19:20

Konten [Tampil]

Tips perawatan kulit wajah

Memiliki wajah yang mulus, halus, dan bersih tentunya bisa menambah rasa percaya diri seseorang, khususnya bagi kaum hawa. Mereka akan merasa lebih percaya diri kalau memiliki wajah yang mulus, dan bersih. Namun, karena berbagai faktor penyebab kulit wajah pun mengalami perubahan. Yang tadinya kencang menjadi agak kendor, yang tadinya mulus dan bersih menjadi berkerut dan bernoda. Salah satu cara perawatan wajah adalah dengan menggunakan skincare secara rutin. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan tips perawatan kulit wajah sebagai berikut ini:

Tips perawatan kulit wajah

1. Gunakan Facial Oil

Tips perawatan wajah yang pertama adalah dengan menggunakan facial oil yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Produk ini cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit kering karena mampu melengkapi keberadaan minyak alami wajah. Selain itu, face oil ini juga mampu menjaga kelembapan kulit dengan cara membuat lapisan di permukaan kulit untuk mencegah air menguap sehingga cocok untuk anda yang memiliki kulit berminyak.

2. Rutin Menggunakan Sunscreen

Untuk anda yang suka beraktivitas di luar rumah, sunscreen merupakan rangkaian skincare yang tidak boleh dilupakan. Seperti yang diketahui bahwa paparan sinar matahari, yakni sinar UVA dan UVB bisa meningkatkan tanda-tanda penuaan dini di wajah. Nah, untuk mengatasi hal itu anda bisa menggunakan suncreen dalam bentuk SPF 30 dan PA++ yang dapat melindungi kulit anda saat beraktivitas di luar rumah.

3. Perawatan Khusus di Kulit Area Mata

Kulit di sekitar area mata memang sangat rentan nampak tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus, kerutan, dan kantung mata. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan krim mata yang dapat bekerja hingga di lapisan dalam kulit dan mendorong kolagen, bisa mengurangi pembengkakan di area mata, dan mencerahkan kulit yang gelap di sekitar mata.

4. Rutin Menggunakan Moisturizer

Moisturizer atau pelembap merupakan produk perawatan yang sebaiknya digunakan oleh setiap orang, baik wanita maupun pria. Pasalnya, produk pelembab ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit seperti memberi perlindungan terhadap faktor-faktor internal dan eksternal. Faktor internal yang dimaksud adalah berupa penambahan usia, makanan, gaya hidup yang tidak sehat dan lain sebagainya. Sedangkan faktor eksternal sepert paparan sinar matahari, angin, debu, dan lain sebagainya.

Nah, penggunaan pelembab wajah secara rutin bisa membantu merawat kulit supaya tidak kering dan kasar. Kini sudah banyak produk pelembab yang dijual di pasaran sehingga membuat anda banyak pilihan, salah satunya adalah Naturally Speaking Caring Avocado Skin Barrier Moisturizer.

Naturally Speaking by Erha Caring avocado skin barriee moisturizer


Produk ini merupakan pelembab serbaguna yang terbuat dari ekstrak alpukat dengan tekstur mousse yang lembut. Skincare dari ERHA ini mengandung 6% Active Ingredient untuk membantu memperkuat skin barrier, meningkatkan hidrasi, dan menjaga kelembaban kulit.

Kandungan Naturally Speaking Caring Avocado Skin Barrier Moisturizer:

1. Antioxidant

9x antioksidan alami sebagai perlindungan kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit.

2. Moisturizer

4x efek melembabkan yang menjaga kulit tetap kenyal.

3. Soothing Agents

9x efek menenangkan kulit.

Cara Pemakaian Moisturizer

Kapan moisturizer digunakan dan bagaimana caranya? Penggunaan moisturizer tergantung pada jenis kulit, anda bisa menggunakan moisturizer yang sama pada pagi dan malam hari.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan moisturizer:

1. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan setelah menggunakan serum.
2. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.
3. Untuk hasil yang maksimal, gunakan rangkaian Skin Barrier series lainnya.


Nah, itulah dia pembahasan mengenai tips melakukan perawatan wajah secara benar. Semoga bermanfaat ya.

You Might Also Like

0 comments